adik nonek...


Tanpamu, dunia ini sunyi. Buktinya, Allah menciptakanmu. Ketiadaanmu di dunia ini ada yang kurang. Terbukti Allah melahirkanmu ke dunia. ce ewah...

Nah, kalo yang ini anak majikan ku yang paling bungsu. Dari semua anaknya, aku paling rapat ama dia. Dia nih, jenis yang "Gila2" sama ama aku. Tapi, dia suka dera aku ( wakaka...) maaf ya de... Nama dia Hanani tapi, di karenakan anak bungsu di panggil aja ade. Ade nih suka mengada2, manja pulak tuh... (oalah...ade, janganlah nak saman ka eli pulak kalo nanti baca tulisan k eli).

Ade nih, kalo becanda masya Allah... keterlaluan... gimana enggak, dia nih suka gigit orang eh gak gigit betul sih... maksudnya becanda gitu orangnya gemesan. Kalo mo gigit tangan ku, dia pegang tangan ku kuat2 sampe pedas tangan. Ye lah, tangan ku kecik je.. Tapi, tak jarang dia gigit aku betul2 sakitlah jugak!. Terus, kalo dia ada di rumah, gak abis2 dia kacau aku. Aku kasih dia julukan "Pengganas" hehehe... tapi, sebenernya, dia baik lho... kalo lagi rajin, bantuin aku masak, basuh pinggan, nyapu pokoknya banyak dech. Kadang juga gendong aku, ini yang paling lucu. Ade ni khan, selalu ngatain aku kayak anak kecil. Tapi, lantaklah orang nak kate apa...??? Wong dah berusaha makan banyak pun gak gemuk2 juga. Yang penting sehat.

tapi, q juga suka ngerjain dia juga. Sama kayak aku ngerjain ibu. Kalo kebetulan ade keluar n gak bawa kunci, aku sengaja bukanya lambat2. hehehe... nanti dia teriak dari luar " Ka Eli...! cepatlah...!, ade nak kencing nih. " Dengan cueknya aku menjawab " alah... ka Eli pun nak kencing juga." Padahal, aku gak mau kencing. Nanti khan dia marah tuh... Giliran dia masuk rumah, bukannya masuk bilik air, malah tengok TV pulak... ihhh...ini yang buat aku geram nih... Terus, ku pura2 ajalh mau kencing juga, abis tu barulah kita berebut masuk kamar mandi.

Sejujurnya, aku amat berterimakasih dengan ade. Ade sudah ajarkan aku banyak hal, terutama internet. Dulu, emang aku dah bisa tapi dikit2 aja. Dengan ikhlas hati dan sabar, adik banyak menolongku. Terimakasih ya de... Semoga kebaikan ade dengan ka Eli mendapat berkah di sisi Allah. Ka Eli juga masih ingat waktu pertama kali kita pergi Jusco, ade mengajarkan k Eli macam mana caranya nak naik LRT, pokoknya walopun " GILA " ade nih banyak baiknya. Mohon maaf jikalau kata2 ka Eli ada yang salah. " Terlajak Perahu Boleh Berundur, Terlajak kata-kata Apa Hendak Buat...???

Gombak, 17 November 2007
10:56

3 komentar:

Personal blog, kadang anti sama spammer yang hanya menyebar link. Lebih mengutamakan pertemanan antarpersonal. Komentar kembali dimoderasi masih banyak obat-obatan yang nyepam :D :P