Adam Hakimy Bn Hamdy, Tak Nak Sudah




Adam hakimy Bn Hamdy, Tak Nak Sudah!

Adam, umurnya gak jauh beda ama Arief Cuma beda dua bulan aja kalo gak salah. Waktu aku baru dateng, Adam masih dalam kandungan lagi. Aku masih inget, waktu bayi adam hitam, terus keciiill banget. Beda banget ama sekarang, putih, ganteng kayak anak orang bule aja.

Waktu belum ada yang ngasuh, aku pernah jaga Adam selama dua minggu. Mengasuh Adam gak begitu susah. Adam suka kalau di nyanyiin, dia paling suka kalu di nyanyiin lagu Adam bobo. Setelah ada yang ngasuh, aku gak penah jaga dia lagi, ketemu paling kalau dia main ke Gombak. Atau aku pergi ke Putra Jaya. Jadi aku gak begitu akrab ama Adam.

Setiap tahun, ulang tahun Adam selalu di rayakan. Januari kemarin, ulang tahun Adam yang ke dua. Masih inget waktu ultah yang pertama, temanya merah, putih dan hitam. Kalau ultah khan biasa tuh hias-hias dengan balon. Kalau ngelihat fotonya, dari sekian banyak balon-balon kebanyakan aku yang niup. Kempis deh aku hehehe... Waktu itu, aku sampai nginep di sana. Tahun ni, aku gak sempat nginep di sana. Aku datang keesokan harinya. Tapi, waktu itu balon belum banyak akhirnya, aku deh yang tiup banyak lagi.

Adam ni suka ngomong tak nak, di tegur aja tak nak, di panggil tak nak. Hih, gemes dech! Terus, kalau dia ngomong tak nak, aku selalu bilang, ”Tak nak sudah!”. Rupa-rupanya dia merekam semua yang dia lihat dan dia dengar. Sekarang dia dah pinter ngomong gitu. Kalau ada orang ngomong tak nak ama dia, dia pasti akan jawab, ”tak nak sudah!.” Lucunya anak itu. Terus kemarin, ka Mona negur aku, ” ooo...Eli ke ajar tak nak sudah?” kakaka... Bukan Eli lah ka Mona, mungkin Adam rakam sendiri.

1 komentar:

  1. hahahah gelak kak mona baca cerita eli jaga 5 org tu. Mesti kelam kabut :). Kalau kak mona pun mesti tak sanggup deh. TAkut berantakan hehe. Apapun tahniah ya kerna berjaya juga akhirnya. Adam mmg byk cakap sekarang ni. Nyanyi lagik la mcm2 lagu, yg dia reka sendiri pun ada. paling dia hafal lagu cicak2 didinding yg eli ajarin :). Eli lagiii

    BalasHapus

Personal blog, kadang anti sama spammer yang hanya menyebar link. Lebih mengutamakan pertemanan antarpersonal. Komentar kembali dimoderasi masih banyak obat-obatan yang nyepam :D :P