Amir Nasif Bn Haznizam, Seorang Yang Penakut


Amir Nasif Bn Haznizam, Seorang Yang Penakut

Umurnya baru tujuh tahun, dia lahir pada tanggal Juni 2001. Sekarang dia dah derjah 1, kalau di Indonesia SD kelas 1. Amir nih, kalau mau apa-apa jarang minta langsung ama aku. Dia selalu nyuruh Wawa, kayaknya Amir takut dech ama aku. Mungkin, aku ini galak kali yah...???. Tapi gak selalunya nyuruh wawa sih, kadang, dia juga minta langsung ama aku. Amir nih korban dari permen dan coklat, giginya dah abis. Orang Jawa bilang, gigi Amir gupis. Abis dia suka banget ama permen dan coklat, eh tapi, di mana-mana anak kecil emang suka ama yang gituan khan...???

Walaupun cucu lelaki yang paling besar, Amir penakut. Kalau naik atas atau turun bawah, dia minta Wawa temankan. Atau kalau cuci tangan di dapur terus gak ada orang, biasanya dia langsung lari. Tak jarang aku kejutkan dia, aku sembunyi di sebelah kulkas terus aku kagetin. Kesian juga kalo lihat di terkejut (hehehe... boleh juga khan jahilnya???) Terus, kalau marah jarang di lampiasin ke orangnya. Dia akan pendam, terus menghentak-hentak apa yang ada di dekat dia, lama-lama baru nangis. Amir cukup pemalu kalau di luar, tidak mudah rapat dengan orang. Tapi, dia terlalu baik. Waktu baru awal-awal masuk sekolah Amir di bekalkan uang jajan RM.2. Tahu temennya gak bawa uang, dia bagi RM.1 untuk temennya. Mungkin itu saja yang ku ceritakan tentang Amir.

0 komentar:

Poskan Komentar

Personal blog, kadang anti sama spammer yang hanya menyebar link. Lebih mengutamakan pertemanan antarpersonal. Komentar kembali dimoderasi masih banyak obat-obatan yang nyepam :D :P