Arwa Bt Haznizam, Pemberani dan berdikari


Arwa Bt Haznizam, Pemberani

Arwa, dia ni adik Amir umurnya baru lima tahun. Harusnya dia sekolah Tadika, tapi sekarang dia ada di rumah aja dengan aku. Berbeda dengan abangnya, Arwa atau Wawa dia pemberani gak penakut seperti Amir. Wawa berani naik turun tanpa di temani. Dan Wawalah korban Amir, yang selalu di suruh-suruh menemani dan kadang di suruh Amir meminta roti telur ama aku. Kadang, Wawa juga di suruh minta permen ama aku, padahal, aku gak ada. Yang sama dari mereka berdua adalah, mereka suka makan nasi telur dengan kecap. Kalau marah juga gak jauh beda.

Wawa suka bersolek, maklum, cewe gitu lho!. Dia juga rajin bantuin aku kalau aku angkat jemuran. Itu kalau aku di tinggal di rumah bertiga aja. Aku, Wawa dan Aufa. Dia juga pinter jagain Aufa kalau aku buatkan susu untuk dia. Kalau Cuma bertiga, kadang aku lihat kayaknya dia bt juga di rumah terus. Paling nonton TV, kalo dah gitu, kadang aku ajak keluar rumah. Itupun Cuma di teras doank. Abis aku risih kalau mau keluar-keluar semenjak ramai kasus penculikan. Wawa kalau dengan aku biasa-biasa aja tapi, kalau dengan Mama dia pasti akan merengek-rengek.

0 komentar:

Poskan Komentar

Personal blog, kadang anti sama spammer yang hanya menyebar link. Lebih mengutamakan pertemanan antarpersonal. Komentar kembali dimoderasi masih banyak obat-obatan yang nyepam :D :P