Belajar Dari Anak Kecil

Tidak terasa, seiring berjalannya waktu sudah hampir lima bulan aku menjaga Aufa. Semakin banyak perkembangan dia. Sayangnya, dia semakin kurus. Padahal, dia sudah banyak makan macam-macam (semua benda dia masukan mulut, gak peduli kertas, plastik pokonya, apa aja yang dia boleh pegang pasti akan masuk mulut. Yang lebih parah, sendal pun dia gigit juga :D)
Merhatiin perkembangannya, aku jadi seneng banget. Soalnya, bener-bener bertahap. Aku jadi bisa banyak ambil iktibar bahwa, semuanya kita tidak bisa lakukan dengan sekaligus harus satu demi satu. Contohnya Aufa, masuk usia empat bulan, dia mulai angkat-angkat kaki. Terus, (apa lagi yah...???)banyak deh, sekarang dia juga dah bisa main air. Aku juga dah mandiin dia pake air dingin gak pake air suam lagi. Ngajarin dia, biar kuat. Yang malesnya, Aufa jarang mau ama orang lain selain ama aku dan Ibunya. Khan BT banget tuh... (kali aku ama ibunya aja yah yang comel..?? hehehe...)di tinggal dikit aja dah oekkkkk...oek.... huh, asli tension! Kadang, aku biarin aja dia nangis. Mosok, maunya di gendonk aja. Aku khan cape, dah lah aku semakin hari semakin kuruz :D. Dah gitu, kalo nyari aku pasti dia mengesot-ngesot ke dapur. Padahal, kadang aku ada di kamar mandi nyiapin air tuk dia. yang aku salut, sebelum dapat aku pasti dia tak akan berhenti menangis dan mengesot (sian khan dia...???) Aufa, lov3 u... Kalo gak ketemu ama dia satu hari, aku kadang kangennn bgt. Ingat ama mata bulatnya, ingat ama rambut jigragnya hehehe... rambut dia khan gak mau tidur, bediri aja! dah gitu, sekarang, dia gi suka teriak-teriak. Pengeng telinga aku dengernya, apalagi kalo pas di telinga...waaaa kayak mau pecah gendang telinga. Kalau dia nagis, dia selalu panggil-panggil amah...amah...amah... jangan-jangan, aufa dah mulai belajar ngomong kali yah..??? Padahal, baru tujuh bulan. Giginya pun belum numbuh juga. LovE u Aufa... ih, bt fotonya gak bisa di uplod

0 komentar:

Poskan Komentar

Personal blog, kadang anti sama spammer yang hanya menyebar link. Lebih mengutamakan pertemanan antarpersonal. Komentar kembali dimoderasi masih banyak obat-obatan yang nyepam :D :P