Sahabat Terdekat ku

Siapa sahabat terdekat ku? Kalo kata Abdullah al-Qarni dalam bukunya don’t be sad entah urutan ke berapa tertulis, your best companion is a book. Kalau kata HM Tuah, sebaik-baik teman adalah hati dan diri kita adalah sahabat terbaik. Kalau di kaitkan kata-kata dua orang motivasi ini bener juga. Dari buku, aku dapat memperoleh banyak ilmu pengetahuan dan dengan buku aku bisa berfikir dan hati lah yang menentukan baik dan buruknya untuk ku.
Selain buku dan hati tadi, aku juga mempunyai sahabat yang lain. Hp bututku juga laptop baruku. Kenapa aku bilang Hp butut? Emang kenyataannya dah bener-bener butut dah hamper tiga tahun aku memakainya. Hp ini pemberian kaka aku waktu aku baru mo pergi ke Malaysia dan pertama kalinya aku memegang hp sendiri. Si 3310 sudah semakin tua, keypad nya dah licin gak ada huruf (sedih juga kalo lihat nasibnya tapi, entah kenapa aku enggan untuk menukarnya. Aku gak peduli meskipun sudah banyak yang mencemoohnya dengannya, aku banyak berbagi cerita suka dan duka) Pernah jatuh terkecai ama Arief, masih idup juga, pernah aku banting sampai keluar semua isi-isinya alhamdulilah gak mati juga. Semoga kamu panjang umur 3310 amin… Kalopun aku beli baru, insya Allah, aku tetap menggunakan mu kecuali, kamu dah rusak. Tapi, mohon maaf laptop, aku tak akan selalu bisa membawa mu seperti sahabat-sahabat mu yang lain. Buku dan hp butut ku selalu ada dalam tas ku saat ku pergi tapi mungkin tidak dengan kamu. Bukan berarti aku tidak membutuhkan mu aku yakin, dengan mu, aku akan lebih banyak bercerita suka dan duka. Karena, kapasitasmu lebih besar jadi, bisa nulis panjang x lebar x tinggi = banyak banget cerita yang akan aku tulis..:) jujur aja, awal-awal kedatangan mu, menyita perhatianku. Dah tanggal 11 tapi, belum satu buku pun aku baca di bulan ini. Aku juga jarang kirim sms ama temen-temen ku terutama Linda, afwan yah Lin… mba jarang sms.

0 komentar:

Poskan Komentar

Personal blog, kadang anti sama spammer yang hanya menyebar link. Lebih mengutamakan pertemanan antarpersonal. Komentar kembali dimoderasi masih banyak obat-obatan yang nyepam :D :P