Selamat Hari Guru

Di lahirkan dalam lingukungan keluarga yang tidak perpendidikan tinggi bahkan, sebagian dari keluarga ibu ku buta huruf. Sewaktu kecil, aku tinggal dengan Nenek, Bude dan saudara-saudara ku yang lain. Sementara, okedua rang tuaku saat itu merantau. Nenek ku, tak mengenal huruf, kedua Bude ku apatah lagi pun dengan Ibu ku, sama-sama tidak mengenal huruf. Sedang Almarhum Bapak ku kenal huruf tapi, aku jarang sekali bertemu dengannya. Karena, lebih banyak waktunya di habiskan di perantauan. Terkadang, setahun sekali atau bahkan lebih aku bisa bertemu dengannya. Jadi, peran Guru sangat berarti untuk ku.
Aku masih ingat, ketika pertama kali aku masuk sekolah SD. Hari Jum'at pake seragam Pramuka dan itulah pertama kalinya aku memiliki seragam sekolah. Karena dah hari Jum'at pelajaran pun sudah di mulai. Dan aku terlambat untuk mengikuti pelajaran-pelajaran sebelumnya. Hari pertama belajar, aku ingat huruf N dan guru yang mengajar aku namanya Bu Guru Ning (lengkapnya aku lupa).oalah... ko gak ada ide banget sih... gini kalo nulis buru-buru. maklum, di belakang masih banyak kerja. :D...Nanti malam lah terusin lagi.

0 komentar:

Poskan Komentar

Personal blog, kadang anti sama spammer yang hanya menyebar link. Lebih mengutamakan pertemanan antarpersonal. Komentar kembali dimoderasi masih banyak obat-obatan yang nyepam :D :P