KBA Kuala Lumpur, Adakah...???

Setelah hampir memakan masa selama satu bulan untuk perkenalan dan sosialisasi, Alhamdulilah Klub Buku Asma Nadia untuk wilayah Kuala Lumpur sudah terbentuk. Meskipun target bulan pertama membaca buku Jilbab Traveler gagal tapi, bukan berarti KBA KL menjadi hilang semangat.
Kemarin, 22 Maret 2009 bertempat di Surau As-Syahidin Sungai way, kami menentukan buku untuk bulan pertama. Niat untuk membaca Jilbab Traveler tidak kesampaian. Ada terjadi sedikit kesalahfahaman antara saya dan pak Asep tentang penitipan buku. Mbak Asma juga tidak jadi datang ke Johor, semakin tipislah harapan untuk mendapatkan Jilbab Traveler di bulan ini. (Mbak Asma, saya masih cari chanel yang mau pulang ke Jakarta :) Tentang nama Kuala Lumpur ternyata, teman-teman keberatan untuk menamakan KBA KL, masalahnya wilayah Sungai Way sudah jauh dari Kuala Lumpur. Jadi, kami ambil kesimpulan mengambil nama KBA Sungai Way. Untuk keanggotaannya terdiri dari, (waduh, afwan… buku catetan saya ketinggalan di Sungai Way) saya korek-korek tas gak ada :(, Insya Allah segera menyusul. Keanggotaannya lumayan banyak sampa sepuluh orang lebih. Untuk KBA pertama, 10 April 2009 bertempat di rumah saya (numpang :) alamatnya, No. 4 Lorong Haji Hassan, Off Jalan Batu Geliga, Taman Melewar Gombak, 48100 Gombak Selangor. Buku yang di baca, Syahadat Cinta karya Taufiqurrahman Al-Azizy. Kesulitan kami untuk menemukan buku-buku Indonesia, membuat kami bingung juga memilih buku. Dua minggu yang lalu, saya mencoba mencari-cari buku mbak Asma di Toko Buku Indonesia tapi, hasilnya nihil. Sempat juga saya bertanya tapi, penjaga kedai bilang, “Dulu buku mbak Asma ada, yang Catatan hati Seorang Isteri. Tapi, dah habis.” :( Ada keinginan juga membaca buku-buku terbitan Malaysia. Tapi, kendalanya adalah teman-teman yang baru datang ke Malaysia tidak faham dengan bahasanya.

0 komentar:

Poskan Komentar

Personal blog, kadang anti sama spammer yang hanya menyebar link. Lebih mengutamakan pertemanan antarpersonal. Komentar kembali dimoderasi masih banyak obat-obatan yang nyepam :D :P