Kenapa Perempuan Suka Membeli Pakaian...???

- "Ni, cape nih...???" Aku mengeluh memegang kaki yang memang deh pegel-pegel. "Sama ka, Nini juga cape nih." Tak kalah hebatnya mengeluh dari aku. "Sapa suruh tadi ajak Mama ke sini...???." "Lah, orang tadilah. Nyuruh ke sini." Aku heran, kenapa yah, ko perempuan suka benget beli baju?. Dia rela, jalan berjam-jam demi sehelai dua helai baju baru atau kain baru. Memegang, memandang, meneliti, melihat harga dan melihat dompet cukup atau tidak uangnya. Padahal, kadang aku lihat wajah sudah tidak bermaya tidak ada tenaga...???
Beberapa hari yang lalu, sungguh penyiksaan buatku. Gak mimpi, aku di ajak jalan pagi-pagi ke Masjid India. Mulanya mo berjumpa dengan seseorang. Tapi, sekali pergi, bukan hanya ketemu sama orangnya. Orang dah pergi, malah agenda lain di buatnya. Dan perkara yang aku paling tidak suka ketika harus mengelilingi deretan-deretan kain yang masih berbau baru, juga melihat gunting gunting tajam untuk memotong kain. Paling sebel, ketika harus berhimpitan denga para pengunjung lainnya. Asli, kayak orang gak ada kerjaan.

1 komentar:

  1. Sebab org pompuan suka yang cantik2 hehehe. Masukkan la gamba kain2 yg korang beli. Jeles nihh

    BalasHapus

Personal blog, kadang anti sama spammer yang hanya menyebar link. Lebih mengutamakan pertemanan antarpersonal. Komentar kembali dimoderasi masih banyak obat-obatan yang nyepam :D :P