Ku Temukan Karya Rumah Dunia Di Malaysia

Sabtu kemarin, aku kembali berburu buku untuk Klub Buku pertama bulan depan. Fiuh, minggu kemarin sungguh melelahkan, ketika aku mengejar datang ke Fajar Ilmu, ternyata, aku sampai sana dah tutup. Salah aku juga seh... dah magrib, lagian, aku gak tahu kalau ternyata, jam enam sore dah tutup tuh toko buku Indonesia. Penetapan buku Syahadat Cinta, ternyata di rubah tiba-tiba karena bukunya gak ada. Di ganti dengan "Ku Jemput Jodohku, karya Fadlan Al-Ikhwani, penerbit Pro-U Media. Hmmm... harganya cukup murah lumayan, ada sisa bajet kalau githu. Tapi, lihat buku-buku baru di Fajar Ilmu, sungguh membuat rabun mataku, dan aku terpaku di setiap rak buku.
Buku mbak Asma juga ada tapi, sayang banget stoknya gak banyak. Melihat baris-baris buku memaksa otaku untuk menimbang sama ada menambah beli atau cukup satu buku saja. Aku rasa, aku ada sedikit uang lebih batinku. Kembali mengelilingi rak buku, aku menemukan novel "hafalan Shalat Delisa" Tanpa fikir panjang, aku langsung mengambilnya. Keliling lagi, eh, malah dapet antalogi cerpen nya temen-temen Rumah Dunia, Subhanallah... Aku ko yah seneng banget. Padahal, aku tidak berkarya di dalamnya. tapi, hampir semua penulis aku mengenalinya. Hampir tak percaya, ku bolak-balik buku itu, ku lihat isinya. Bener, ini memang tulisan temen-temen di Rumah Dunia. Aku bener-bener salut. Tanpa menimbang lagi, akhirnya buku itu pun aku ambil dan langsung ku bawa ke kasir.

0 komentar:

Poskan Komentar

Personal blog, kadang anti sama spammer yang hanya menyebar link. Lebih mengutamakan pertemanan antarpersonal. Komentar kembali dimoderasi masih banyak obat-obatan yang nyepam :D :P