Kebetulan Yang Tidak Betul, Betulkah...???

Semuanya kebetulan, Betulkah...??? Semuanya kebetulan, Mungkinkah...??? Aku rasa tidak! Aku tidak ada niat apa-apa Dan aku bukan siapa-siapa Jadi, Jangan bertanya aku siapa Karena itu akan membuatku terluka Berselimut duka Apakah ini betul...??? Rasanya tidak Ataukah kebetulan...??? Sekali lagi dengan tegas, aku menjawab tidak! Aku jelaskan di sini Sekali lagi Bahwa, Aku bukan siapa-siapa Yang layak untuk di tanya Kamu siapa, kenapa dan mengapa Apakah semuanya kebetulan...?? Tidak, aku yakin tidak! Karena aku makhluk Tuhan Dan aku, tidak menganggap segala sesuatunya kebetulan

15 komentar:

  1. bingung akuh...., btw klo ndak kebetulan anggap aja itu takdir,he..

    BalasHapus
  2. Kebetulan, aku ada award buat kamu. Kalo kebetulan lagi mampir, ambil di blogku yah...

    BalasHapus
  3. wuih,,indah bgt nih kata2nya
    tidak ada yang kebetulan di dunia ini
    hehehehe

    BalasHapus
  4. bingung..... tapi yang pasti bukan kebetulan looh aku mampir kesni... hihihihihi

    BalasHapus
  5. tanya dunk,,betul ato ngga,,jgn nebak nebak aja,,klo jelas kan enak thu,,hehehe

    BalasHapus
  6. memang betul, smua sudah diatur dan ditentukan oleh Yang Maha Kuasa, siapa akan bertemu dengan siapa semua sudah diatur, dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu termasuk mengubah nasib hambaNya.

    BalasHapus
  7. tadinya masih bingung

    kubaca sekali lagi

    ternyata masih bingung juga

    tapi aku melihat ada sedikit kesedihan disana

    mungkinkah...?

    Tetap semangat, dan yakinlah Allah Maha Luas Kasih Sayangnya...

    BalasHapus
  8. Semua memang terjadi atas ijin Allah.

    BalasHapus
  9. kebetulan menurut saya mba keberuntungan.. kebiasaan sih :D

    BalasHapus
  10. Yakinlah tidak ada kebetulan di dunia ini, semua sudah ada ketentuannya...
    manusia cuma bisa berencana,,,

    BalasHapus
  11. Apakah ini suatu kebetulan
    hmmm aku rasa tidak
    semua ini telah di tentukan
    saat aku coba tuk bertindak
    mencari jejakmu dalam dunia bayangan
    akhirnya aku temukan
    dan tak lupa kutinggalkan sajak
    sebagai tanda persahabatan

    ulur tangan dan salam ukhuwah

    BalasHapus
  12. Aku juga ulurkan tangan Mbak, salam ukuwah..
    Maap baru smpat komen

    BalasHapus
  13. terkadang kebetulan terkadang nggak, mungkin karena kita tak sempurna kali ya, jadi ada kata kebetulan...

    BalasHapus
  14. Tidak ada yg kebetulan didunia ini mba.
    Bahkan sepoi angin pun atau gugurnya daun pun bukanlah kebetulan...

    Seperti aku yg hadir disini,bukan kebetulan kalo aku ingin menjadi sahabatmu.

    keep smile mba...

    BalasHapus

Personal blog, kadang anti sama spammer yang hanya menyebar link. Lebih mengutamakan pertemanan antarpersonal. Komentar kembali dimoderasi masih banyak obat-obatan yang nyepam :D :P