Revisi Konfrensi KBO 1

Duh, segala yang di lakukan dengan tergesa-gesa ianya tidak menjadi apa. Bahkan sia-sia. Ketika posting konfrensi KBO, aku buru-buru berkejaran dengan pekerjaan lain. Maka itulah hasilnya yang kemarin siang. Kacau balau, mohon maaf teman-teman. Banyak sekali keslahan dan kerancuan di sana. Menentukan jadwal, tapi tidak ada waktu. Astagfirullah... Ralat untuk semuanya, konfrensi di adakan pada tanggal 27 Juni 2009 jam 20-22WIB. Dan untuk idnya, karena sesuatu dan lain hal, saya tukar dengan id sekarlangit01@yahoo.com. Yang sudah add idku, nanti aku add semula. Adapun sesiapa yang hendak mengikutinya, di persilakan. Tapi, alangkah lebih baiknya kalau membaca bukunya :), biar nyambung githu :). Tidak membaca juga tidak mengapa, jadi penonton dan pembaca yang baik :)
Sampai saat ini, berapa banyak orang yang konfrensi belum di ketahui. Jeng Sri, tidak bisa mengikutinya. Beliau terbang ke London (jadi pengen ikut...). Mohon maaf semuanya, ini permulaan buatku jadi, mohon kiranya untuk saling berbagi dan mengomentari. Mana yang layak dan tidak layak. Dan bagaimana baiknya. Alah mangantuak aden... Sudah dulu yah.. mo tidur, biar cepet bangun Mo nyiapin makanan tuk esok waktu konfrensi hehehe...

48 komentar:

  1. apapun yang dilakukan secara tergesa gesa kurang bai sob hasilnya

    BalasHapus
  2. salam kenal kawan apa kabar......saya berkunjung

    BalasHapus
  3. nggak pa pa naz......kalo ngantuk tidur ajah...kekkekekeke...
    *kabuuur*

    BalasHapus
  4. it konferensi apaan yak, yg jelas ga diadain di bali deh sepertinya, hii...

    halo salam kenal, rasanya aku sudah pernah mampir sini deh, lupalupa inget.
    aku follow juga yak

    BalasHapus
  5. Aku udah add IDmu yang baru. Ga pa pa, seadanya aja yg udah baca bukunya. Namanya juga baru pertama. Lbh sip lagi klo yg belum baca jg ikut sebagai penonton. Siapa tau setelah itu mereka akan berminat ikut di KBO 2. Sebenernya kemaren mlm aku mau diskusi teknis jalannya conference. Tapi okelah, aku jalanin sebisanya aja ya, ntar dievaluasi baik-tdknya.

    Btw, hasil conference ntar kamu yg posting ya, beserta review singkat bukunya?

    Buat temen2 yang lain...ayo ikutan conference!! Belum baca bukunya gpp kok, jadi penonton aja...
    Caranya tinggal add YMnya Anazkia kok. Anggap aja kayak chatting biasa...

    BalasHapus
  6. sekarang donk, waktuna, hehe bangun! udah siang tuh

    BalasHapus
  7. hoo..malem toh. insyaallah henny ikut mbak, tapi cuma jadi penonton aja, soalnya belum baca bukunya :p

    BalasHapus
  8. Maaf mbak Ana saya telat mampir, kemaren baru nyampe rumah. Saya baca-baca dulu ya KBO nya.

    BalasHapus
  9. yoooo...sekarang lagi ngebut baca bukunya huehehehe, moga ntar malem net gak ngambek. Amin!

    BalasHapus
  10. Kagak ngerti mbk.. Tp kalu trburu2 mag rada maksi hasilx !

    BalasHapus
  11. mmmm ella bingung nih bacanya...

    jangan tergesa2...jadi malah ga jelas jadinya heheh

    BalasHapus
  12. sama,, bingung juga neh... buku yang Girls from Riyadh itu yah kalo ga salah?! pengen baca neh...

    BalasHapus
  13. wahhhh, saya cuma mengadd ID nya ah :D

    BalasHapus
  14. kalau " mangantuak " kagak usah dipakso-pakso nanti malah jadi penyakit.
    Selamat mengikuti konfrensi deh ... mudah2an bawa hikmah yang banyak.

    BalasHapus
  15. Waduuh haliang satu donk pesertanya..yaa aku cuma bisa lihat doank maaf yaa hehe!! sudah aku add emailnya

    BalasHapus
  16. Selamat berkonferensi ya..... moga sukses

    BalasHapus
  17. aduh...kapan y mba kita konfrensi,takutny wktuny gak sinkron y mba...

    BalasHapus
  18. lho kok bisa bahasa minang neh Naz?
    kenapa pake aden? kok ga pake ambo?

    BalasHapus
  19. manusia tak pernah luput dari kesalahan

    BalasHapus
  20. waduh ketinggalan cerita udah nyampe mana nih merevisinya.. :D

    BalasHapus
  21. assalamu'alaikum mbak.. numpang mampir ya,, kapan2 juga mampir ya ke blog kami.. hehe'' salam kenal
    :D

    BalasHapus
  22. wah black gak bisa ikutan kemaren, cerita dunk hasil KBO kmaren, pasti seru...

    BalasHapus
  23. sore minggu ini panas sekali
    geraaaaaaaaaaah

    BalasHapus
  24. :o pengen mewek hiks..
    gak bisa ikutan
    huhuuh buku yang selanjutnya mo di bahas apa nih Ana..
    kasih tau ya
    kalau mau dunlud gimana caranya na...

    BalasHapus
  25. Sayang yaa mbak?? karena mbak henny enggak bisa ikutan

    BalasHapus
  26. Bagaimana dg konferensinya kemarin ? Sukses kan ?

    BalasHapus
  27. Ana, aku br pulang nih. Klo usulku tetap Kembang Jepun, setuju? ato ada usul lain? Ttg konferensi, bsk ya aku posting laporannya. Sekrg mo istirahat dulu...

    BalasHapus
  28. "Jangan pernah hentikan niat baik terhadap apa yang akan kau lakukan, karena kau tidak akan pernah mengetahui berapa banyak pahala yang kau dapat atas jerih payahmu demi mewujudkan niat baik tersebut"

    terus semangaddd..., ya gitu deh..klo tiba2 mati lampu mau ngapain coba?

    BalasHapus
  29. belum bisa ikut mbak anaz..lain kali mungkin perlu dicoba

    BalasHapus
  30. Bagaimana hasil KOnfrensi KBO nya?

    BalasHapus
  31. Ana pliss dateng ke tempat bunga raya yah....
    nyeri hatiku Na...

    BalasHapus
  32. gimana konfrensinya mbak anaz,
    di review ya ;)

    BalasHapus
  33. trims kunjungannya mbak....ijin ngelink ya...*klo tukar link tambah seneng :D*

    BalasHapus
  34. jangan Na..
    biarlah.. wina gak kesel ama postingannya tapi ama komen temen2 terutama semut..sedih bener ni ati
    udah lah na.. sebelum bunga update dia udah bilang duluan kok. win gak papa. cuma gak nyangka aja komen yg dateng seperti itu.
    salah win kali ya Na...

    BalasHapus
  35. kata-kata bunga emang terus terang banget. dia bilang mo posting tentang wna sperti dia posting tentang bang atta tapi win gak tau skrip nya seperti apa.
    setelah win fikir... mang sepertinya win yg salah.

    BalasHapus
  36. Mbak Anna...I miss U
    kangen mbak, aku lama gak blog walking
    gak posting, gak buka blog
    ah..gak tahu lah..mungkin jenuh banget

    Aku dulu juga gitu mba sama mbak Anna Fardianan
    setiap ada postingan baru punya dia gak mau muncul
    padahal sudah aku follow
    trus aku ulang lagi jadi follower
    ehh sekarang bisa

    emang lagi bete ya mbak..
    he..he itik datang be te pun hilang
    wekekekek..

    BalasHapus
  37. win sptnya km butuh liat "bintang" di langit deh...*sabar....sabar...*

    BalasHapus
  38. Wakakakakakakakak....moso buwel tega ngusir...ntar termasuk KDRT....kekekekkekekek

    BalasHapus
  39. Hasil konferensinya gmn sis?

    salam kenal ya.. :)

    BalasHapus
  40. Jadi mo bo2k Neh naz.......
    met bo2k yah....*halah* sok perhatian...hehehhehehe

    BalasHapus
  41. Dereng sare jeng anaz....kekekekekek

    BalasHapus
  42. wha, jam 20 mah aku dah off, gak ol. gak bisa ikutan deh

    BalasHapus

Personal blog, kadang anti sama spammer yang hanya menyebar link. Lebih mengutamakan pertemanan antarpersonal. Komentar kembali dimoderasi masih banyak obat-obatan yang nyepam :D :P