Ramadhan Al-Mubarak

Alhamdulilah... Segala puji bagi Allah yang telah memberikan kesehatan kepada saya, hingga hari ini masih di beri kesempatan untuk menemui Ramadhan yang bermakna. Selamat menjalankan ibadah puasa bagi sahabat bloger yang muslim. Mohon maaf, jikalau selama ini melalui tulisan saya ada yang tidak kena dan melukai sesiapa. Semoga saya mampu belajar dalam Ramadhan ini juga, memperolehi kemenangan seperti yang di janjikan-Nya. Insya Allah, Allahumma Amin... Untuk sahabat semua, mohon maaf jika nanti saya tak berkunjung untuk sementara waktu, kesibukan semakin bertambah jadi, sementara, saya berundur dari jagad blogsphare. Semoga kembali dengan semangat baru, juga azam baru. Terimakasih atas ilmu dan sharing dari sahabat-sahabat semuanya.
Ya Allah, jangan jadikan hamba orang yang kikir, yang mengambil untuk sedekah dari uang yang paling kecil. Semoga Ramadhan ini, saya selalu bisa belajar membaca, memahami juga mengamalkannya.

45 komentar:

  1. Saya mhn maaf juga mba Anaz kalo ada salah dan khilaf,.. Mari kita sambut Ramadhan bersama untuk kemenangan.. :)

    BalasHapus
  2. Saya mhn maaf juga mba Anaz kalo ada salah dan khilaf,.. Mari kita sambut Ramadhan bersama untuk kemenangan.. :)

    BalasHapus
  3. selamat berpuasa juga mbak anaz.. maaf kalo aku ada salah2 kata yaahh...

    btw,, mo hiatus neh mbak?? cepet balik lagi yaahh :)

    BalasHapus
  4. Selamat siang Naz,....
    Aku mohon maaf Naz,... bila selama kunjungan saya, ada yang tidak berkenan. Moga kita bisa memasuki ramadhan dengan hati yang suci, khuzu dan tawadhu.

    Saya yakin kamu pasti kembali....

    BalasHapus
  5. Selamat menjalankan ibadah puasa juga mb fitri...
    Semoga kita dapat memanfaatkan bulan ini untuk mengumpulkan pahala dan ridha Alla sebanyak banyaknya.....
    Marhaban Yaa Ramadhan:)

    BalasHapus
  6. Marhaban ya Ramadhan...
    Selamat menunaikan ibadah puasa.

    BalasHapus
  7. markhaban ya syahro romadhon.. markaban syahro siyam....
    sukses puasanya ya.....

    BalasHapus
  8. "Ya Allah, jangan jadikan hamba orang yang kikir, yang mengambil untuk sedekah dari uang yang paling kecil. Semoga Ramadhan ini, saya selalu bisa belajar membaca, memahami juga mengamalkannya."

    Doa terakhir, Amin...

    Met Fasting, mbak...

    Semoga lancar puasanya...

    BalasHapus
  9. Amin ya rabbal alamin. Selamat menjalankan ibadah di bulan suci ramadhan ini.

    BalasHapus
  10. aminnnnn,marhaban ya ramadhan,semoga menjadi ibadah yang di ridhoi allah mba,

    kapan pulang ke indo ?
    kan dah mau lebaran,aku aja pengen cepet cepet mudik ,met berpuasa ya mba :)

    BalasHapus
  11. sehari lagi nafas ini menjadi tasbih, tidur ini menjadi ibadah, pahala ini dilipat gandakan. tapi itu semua tidak akan terwujud tanpa maaf yg tulus dari ku, selamat menunaikan ibadah puasa, mohon maaf lahir bathin

    BalasHapus
  12. curipandang.com mengucapkah,
    selamat menunaikan ibadah puasa, marhaban yaa ramadhan..

    Salam kenal dari curipandang.com

    BalasHapus
  13. Alhamdulillah... besok kita melaksanakan ibadah puasa

    BalasHapus
  14. Mari sambut ramadhan mubarak. Semoga ramadhan kali ini meningkatkan kualitas imtaq kehambaan kita padaNya. Mohon maaf ya Ana kalau ada salah-salah kata. Maaf baru nongol, inet hari ini super duper lelet.

    BalasHapus
  15. tanjung katung airnya biru
    tempat anak mencari ikan
    ramadhan datang di hari sabtu
    salah dan silap mohon dimaafkan

    BalasHapus
  16. Ya Allah, jadikanlah kami di bulan Ramadhan orang-orang yang diterima amalan-amalannya dan jadikanlah kami di bulan Ramadhan orang-orang yang dibebaskan dari api neraka.
    Amin.

    BalasHapus
  17. oke, mbak.. ditunggu kedatangannya di blog aku ya klw udh kembali ke blogsphere,ya mbak...

    met menjalankan ibadah puasa, mbak Anaz...
    mdh2n puasa Ramadhan tahun ini bener2 dijalankan dengan hati lapang dan ikhlas...
    see you, mbak...

    BalasHapus
  18. Selamat menunaikan ibadah puasa Ana, tak sabar menunggu Lebaran tiba, spy kita bisa ketemuan lagi di jagat maya ini...

    BalasHapus
  19. mohon maaf lahir & batin kak, kalau ada komentar AeArc yang gak baek selama ini maafin ya!

    BalasHapus
  20. selamat menunaikan ibadah puasa teh....

    BalasHapus
  21. Selamat menunaikan ibadah Puasa Mbak Ana... semoga kita bisa bertemu lagi di dunia maya dengan hati yang fitri dan bersih...

    BalasHapus
  22. 2 hari sudah kita bersua dengan Ramadhan, bulan yang mulia. Semoga puasa kita BERKUALITAS

    BalasHapus
  23. Marhaban ya Ramadhan...
    Selamat menunaikan ibadah puasa.

    BalasHapus
  24. ramadhan mubarak
    ramadhan yang indah nan penuh berkah....

    BalasHapus
  25. amiiin..moga doa mbak diterima dan dikabulkan,,oia mbak aku mintak maaf niih bila ada salah kata-kata aku entah itu aku sengaja maupun tidak dari yang kecil sampai yang guedhe..maafkan aku yaa mbak

    BalasHapus
  26. selamat menunaikan ibadah puasa di bulan ramdhan ini dengan khusu' dan keihlasan, amin

    BalasHapus
  27. sudah diputuskan untuk kuliah dan terus meramaikan jagat dunia blog setelah lulus pesantren,,,

    met menunaikan ibadah puasa,,dan jangan lama mundurnya mbak..ayo maju....

    BalasHapus
  28. sELAMAT SIANG aNA,...

    Mampir di hari ke-6 Ramadhan....

    BalasHapus
  29. selamat menjalankan ibadah puasa ya mbak... moga rahmatNya senantiasa melimpah... salam terkasih...

    BalasHapus
  30. Mbak Anaz sahabatku, maaf saya datang hanya untuk meminta dukungan.

    Memang saya ini hanya mantan manusia bejat, tapi sumpah Mbak, saya sudah benar-benar insyaf, karena saya punya satu keyakinan bahwa saya pasti bisa berubah menjadi orang yg lebih baik.
    Nothing Impossible, ndak ada yg ndak mungkin. Maka dari itulah kali ini saya akan berbagi sedikit kisah hidup saya selama masa transisi itu, dan melalui komentar ini, saya mohon berikanlah satu komentar saja untuk postingan saya, Mantan Copet Itu Akhirnya Jadi Seorang Pengusaha.

    Satu komentar Anda adalah seribu keping emas buat saya.
    Trimakasih Sahabatku.

    BalasHapus
  31. Mbak Anaz aku mampir,
    mohon dukungan jadi ketua partai orang paling kere(n) ya..
    he..he
    becanda ah
    gimana kabarnya mbak? puasanya lancar ya
    kok engga pernah klitan?
    lagi sibuk ya?

    BalasHapus
  32. maaf ya baru mampir lagi, selamat berpuasa ya

    BalasHapus
  33. mudah2an setelah ramadhan ini, kita tidak hanya mndapat lapar n haus. aamiin

    BalasHapus
  34. Met wiken Mbak Ana....
    Selamat berpuasa...

    BalasHapus
  35. Hiks, kirain ada yang baru, aku kesini dari METUNGKUL nemu link kamu disanah....:)

    BalasHapus
  36. @Anazkia:jiaaahhhh sapa yang bilang buwel nggak suka koment di kau naz....hihihihihihi...emang buwel bilang gitu apah....hehehehheehe...
    Wong namanya pendapat yo bebas toh Naz, Sing penting Ada dasarnya kali ya....:)

    BalasHapus
  37. selamat menunaikan ibadah puasa...tetap semangat yah...

    BalasHapus

Personal blog, kadang anti sama spammer yang hanya menyebar link. Lebih mengutamakan pertemanan antarpersonal. Komentar kembali dimoderasi masih banyak obat-obatan yang nyepam :D :P