Posting Gak Penting

Mumet, mikirin apa yang mau aku posting...??? Kebanyakan yang mau di tulis, akhirnya semua tidak tertulis :). BTW, kalau ada yang nanya, puisi "Kau Cari, Bidadari Syurga" itu untuk siapa? aku jawab, "Ia untuk Buwel". Dan soalan selanjutnya, "Apakah bidadari yang di maksud adalah Anazkia?". Yah tentu saja bukan!. Silakan baca komentarnya Buwel hehehehe... Tadi malem, aku BW tapi, maaf lum sampe ke rumah mbak Fanda, mbak Puspita, mas Yudie dan mas Cahyadi.
Ok, back to posting gak penting. Kata para penulis buku (Ko kiblatnya salah yah? harusnya khan kata penulis blog...) secara, aku gi pengen kembali menjadi penulis buku *dalam kurung, buku harian bukan penulis buku percetakan* Kembali ke kata penulis buku, kalau nulis itu, yah harus dari hati. Sip, makanya, sekarang aku mau nulis dari hati dan apa yang hatiku rasakan. Dan kata penulis buku juga, jadilah MUDS (Menulis Untuk Diri Sendiri) ko keknya di balik-balik yah...??? Akhir-akhir ini, aku sering menyendiri. Selalu di kamar, hasilnya, aku ko merasa jadi orang yang begitu pasif di dunia nyata. Sedikit pendiam ama orang rumah, suka memendam kalau lagi marah. weleh... gak penting banget. Kadang merenungi diri, sejauh mana berartinya hidupku untuk orang lain, ternyata, sangat sedikit sekali. Aku masih memikirkan "Mencari Jalan Pulang" Sedikit penat dengan rutinitas harian. Sepertinya, itu yang di hati. Dan, apa yang ku perhati, sepertinya, aku harus cepat2 pulang ke kampung halaman... (mohon doanya sahabat semua) Eh, ini ko jadi curhat yah..??? Pengen nulis kek mbak Elly yang bisa menyelindungkan sang objek, ko suseh ya...??? Hehehe.. entu sih mimpi kali. lho, ko tulisanku mulai ngelindur :D. Mungkin, ini aja kali yah posting gak pentingku. Semoga hari ini, menjadi hari yang penting buatku. Insya Allah.. Ku mulai pagiku, dengan Basmalah...

20 komentar:

  1. Saya doakan bisa cepat pulang supaya bisa belanja batik.

    Kita memang perlu keseimbangan antara dunia nyata dan dunia maya. Supaya hidup kita bahagia.

    Saya hanya mampu berdoa dari jauh buat keberhasilan mBak Anaz. Selamat berjuang. Salam kangen dari jauh.

    BalasHapus
  2. Hallow selamat siang Mbak AnaZ...

    Seingat saya ini kali ke-dua saya berziarah ke blog Mbak Anaz. Pada kunjungan pertama dulu, kalau dak salah saya kasih komen pada tulisan berjudul "Emak Ingin Naik Haji". Rasanya tulisan tersebut sangat menarik hingga gak rela kalau gak menitipkan komentar he.h...he....

    Untuk kesempatan ini saya masih, gak punya ide juga neh mo komentar apa. Mungkin,.....ucapan 'selamat berjuang Mbak' berjuang untuk mengatasi perasaan 'pasif'-nya he...he..he...thanks dech!

    BalasHapus
  3. Ini tulisan penting kok Na. Betul keknya ya, menulis itu memang harus dari hati, menuangkan apa yang sedang berkecamuk kuat di hati. Seperti yang sudah disharing si Itik. Karenanya tuangan hati seperti postingan ini, bagi saya malah menarik. Keep writing, friend.

    BalasHapus
  4. Saya malah nggak bisa nulis seperti ini Naz,... terkadang ide itu sudah muncul, namun terbentur dan tumpah saat mulai menuangkannya dalam bentuk tulisan

    BalasHapus
  5. salam sobat
    wah boleh juga nich judulnya,,h,,he,
    posting ngga penting,,

    sama2 mba maaf lahir dan batin juga.
    AWARD ada dipostingan ARSIP NURA bulan september :"SHARE AWARDS BY NURA"

    BalasHapus
  6. Met siang mbak Ana...... penting gak penting yang penting...penting banget.. heheheh..kek acara tipi yaaaa....

    Semoga cepet balik ke kampung halaman mbak..... bertemu semua orang yang sayang sama mbak Ana..

    BalasHapus
  7. iya ya...gak ada yang kelihatan penting dipostingan situ...
    supaya lebih penting, letakkin link saya aja*maksa...

    betewe: saya dan habas itu temen sepondokan, adik kelas yang juga tertarik sama dunia blogging.
    kami juga punya komunitas blogger, silahkan dikunjungi http://kontra24.blogspot.com

    Ntar saya bilangin sama orangnya...

    btw: saya menulis koment ini saat diluar pondok,, gak bisa bebas online soalnya.

    BalasHapus
  8. Duh... mo komen apa ya? Hmm... Moga perjalanannya lancar sampe kampung. hiii... :)

    BalasHapus
  9. Duh... mo komen apa ya? Hmm... Moga perjalanannya lancar sampe kampung. hiii... :)

    BalasHapus
  10. Duh... mo komen apa ya? Hmm... Moga perjalanannya lancar sampe kampung. hiii... :)

    BalasHapus
  11. mudah2han niat pulangnya segera terwujud, ada kemauan pasti ada jalan kok,,

    BalasHapus
  12. masih ada bagusan mbak ada manfaat di dunia maya daripada menjadi tak penting dan tak manfaat di kedua dunia itu hehehe semangat mbak, wen juga sering begitu. tak banyak bersosialisasi dgn kehidupan nyata, aseli deh kalo ketemu ma orang suka mengkeret, pengennya menghindar hehehe

    BalasHapus
  13. hmmmmmmm cepet pulang ya,, dah kangen ni hahahha

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. Sharing a story to someone you trust is a good way, or even just writing it on your diary or a blog. It's nothing wrong to share something to other people about something that bother you *Unless you're too shy to do it ;)*,

    A communication is very good for your mental health, and it also could help you in a concentration difficulty. Try to speak to someone, or just write it. Keeping the problem in a silence is bad for your mental health.

    BalasHapus
  16. ehm ehm... boleh gosip ga penting disini ga? xixixixi

    btw, bener tuh kata jengsri, apa2 harus dikomunikasikan. makanya ember lah kaya sayah... xixixixi *becanda*

    pokoknya cerita2 ajah lah, biasanya bikin beban sedikit berkurang

    BalasHapus
  17. hahaha,,mbak anaz lucu deh. menulis untuk jadi diri sendiri aja mbak, keluarin apa yang ada di dalam hati. ^^

    BalasHapus
  18. link aku juga gak ada di sini, he he he....nanti aku masukin linkmu di blog list aja ya.

    BalasHapus
  19. Emang Susah....
    Kadang pas ada ide lagi Pegang Wajan.....
    Begitu depan Komputer malah kerjaan numpuk..

    tapi tetap semangat ya....

    BalasHapus

Personal blog, kadang anti sama spammer yang hanya menyebar link. Lebih mengutamakan pertemanan antarpersonal. Komentar kembali dimoderasi masih banyak obat-obatan yang nyepam :D :P