Ucapan Terimakasih Dan Majang Award

Terimakasih banyak, untuk sahabat bloger semua, atas komentarnya juga semangat yang di berikan. Berbagi, memang tak rugi.Dapat semangat baru, juga sahabat baru. Pokoke, terimakasih untuk Pradna (dengan spamernya), Mbak Wendy (juga dengan spamnya), Mbak Elly, Mbak Lidya, Mas Sugeng, Pak Setiawan, Henny, Yunna, Mbak Fanda, Bening, Mbak Tisti, Mbak Fanny, mas tree, Mbak Ateh, Mbak Ranny, Mbak Becce, Phonank, jeng Sri, Wong Jalur, Mbak Annie, Mbak Illa dan Vie_three. Kalau nanti ada komentator baru, ku ucap terimakasih juga hehehe... (GR banget deh).
Terkadang, bahkan sering, aku mengingat sahabat bloger semua, tentang kebiasaannya juga cerita2 di blognya. Nah, kalau bikin kopi, inget mbak Elly, pak Setiawan, Shinta (siapa lagi yang suka kopi?). kalau lihat buku, inget mbak Fanda, Shinta, Mbak Renny, Lilipery dan temen-temen KBO lainnya. Lihat karya sastera. inget mas Ivan Kavalera, lihat ember, inget mpok ratu ;)), lihat warna biru, inget Inul. Lihat tulisan Jogja inget mbak Tisti, lihat orang keseleo inget mbak rennyhalah, pokoke banyaklah. Yang gak di sebut, jangan marah :) Kembali kepada mengingat, nah di belakang rumah, ada sebatang pohon. Entah ia dari jenis apa. Tapi, buahnya serupa dengan Strowberry. Meskipun pohonnya lebih tinggi karena ia beranting (gambaran strowberry mbak Wendy nih.. wekekeke..) Rasanya, kalau aku bilang pun tak jauh beda, masam2 manis. Meskipun buahnya lebih kurus dari strowberry. Ia tumbuh di dekat jemuran baju. jadi, kalau pas berbuah, senang aja aku mengutipnya dan memakannya di situ sambil menjemur baju. Tanpa di cuci! :D. Anak asuhku juga menyukainya. Nah, kalau lihat pohon itu, aku pasti ingat mbak fanny penggemar stowberry yang baik hati :) Makasih yah mbak, atas postingannya juga awardnya, juga bukunya :) sengaja aku minta mbak, biar semangat posting, sampai 500. Aku yang sudah dua tahun ngeblog aja belum sampai 300 (ketahuan banget malesnya) jadi, Insya Allah, mau mensupport diri biar bisa posting sampai 500 bahkan, kalau bisa sampai 1000 (Kalau mbak fanny posting sampai 1000, mo kasih apa ke kita2 mbak?) sepertinya, tahun depan sebelum bulan yang sama, mbak sudah mendapatkannya :). Pokoknya, di tunggu postingan yang ke 1000 (lho, ko malah nunggu mbak Fanny, harsunya khan aku) mikir, nunggu berapa tahun yah kalau aku...???. Inilah posting sesi pajang award dan ucapan terimakasih. Semoga, dengan semangat dari sahabat-sahabat semua betul-betul membawa "ruh" baru dalam diriku. terimakasih ku ucap, semoga yang Kuasa selalu menemukan kita dalam kebaikan. Juga saling mengingatkan, untuk kebaikan. Insya Allah...

27 komentar:

  1. selamat atas awardnya mbak anaz. rajin-rajin update ya, kangen mbak anaz nih

    BalasHapus
  2. he hehe..masa sih gak dicuci dulu tuh buah? nanti sakit peyut lho. semoga ya tahun depan bisa capai 1000. maunya sih kasih emas permata nih. lha, aku sendiri gak punya emas permata gitu lho. kalo mas-mas jawa ada tuh. mas tukang gorengan, mas tukang bubur, mas tukang bakso. he hehe....

    tks ya, Naz dah dipajang.

    BalasHapus
  3. hore...!! akhirnya bisa maen lagi ke sini,, hehe... ^^

    selamat yah mbak buat awardnya,, ayo..!! kita sama2 bersemangat lagi buat ngeblog :)

    BalasHapus
  4. kalau lihat pohon,... inget aku yah Naz.... wakakakakaka...

    BalasHapus
  5. He..he tau aja kalau aku suka ngupi...
    Selamat yah Naz.... atas Awardnya. Saya yakin koq nantinya akan tiba di angka itu... malah lebih.

    BalasHapus
  6. akhirnya strawberrynya di pajang juga...
    semangat mbak! pasti bisa sampai 500!!!!

    BalasHapus
  7. Walah...mas pohon juga disebut....*blush

    BalasHapus
  8. Padahal aq suka ngopi juga lho...

    BalasHapus
  9. Selamat atas awardnya. Salam ukhuwah

    BalasHapus
  10. Salam kenal mbak ya..sselamat awardnya..dasir juga dpt strowbeerrry dr mbak fani...udah dipasang beberapa hari yang lalu..

    BalasHapus
  11. yuk segera susul mbak fanny di postingannya yang ke 500? nominator yg menyusul pertama mbak anaz dulu deh...

    BalasHapus
  12. Selamat.....Selamat......Selamat.
    Awardnya keren, menginspirasi para blogger membuat 50.000 postingan. Ach, tapi lebih indah isi postingannya. hehehe.

    BalasHapus
  13. assalamualaikum,berkunjung lagi ngucapin selamat atas award nya,ku br lg tp ada keinginan. semangat, maunya tiap hari ku rangkai kata..tp kadang sikon yg menghalang....

    BalasHapus
  14. Siip. Selamat atas awardnya Anazkia. Keep blogging.

    BalasHapus
  15. huaaa tidaaakk namaku disebuuttt senengnyaahhh *lompat lompaat hihhihi
    tapi kok di kolom kbo namaku jadi renny yah hikzzz emang ada nama renny di kbo mbakyu??huhuhh

    tetep smangaadd yahh

    iyah neh mbak lagi pengen ngblog neh..masih banyak yang ingin ditulis tapi harus menahan napsu nyah hihihi
    met wiken yaah mbakyuuu

    BalasHapus
  16. hsuhushuhs makanya panggil ranny ajah mbakyuu kan lebih mudaa hihihih
    manado tu ibukota sulawesi utara *curiga neh jangan2 geografinya merah nih hihih becandaa
    manado tu di pulau sulawesi,yang menjadi khas dari manado adalah taman laut BUNAKEN yang udah terkenal di jagad nasional maupun internasional..dan satu lagi yang menjadi kebanggan dari kami orang manado bahwa kami udah menciptakan rekor dunia waktu 17august lalu dengan menyelam dan melakukan upacara di teluk manado sebanyak 2400an lebih orang ^^

    ada yang maw ditanyakan lagih??

    BalasHapus
  17. selamat atas awardnya... ayo.. semangatttttt mbak!!!

    BalasHapus
  18. wakaka...dalam kurung dengan sepamer-nya,itu lho :D

    sip, lah...senang membaca Anaz dah semangad lagi :)

    Selamat dan sukses
    Pradna (without sepamer-nya)

    BalasHapus
  19. semangat mbak ana!! semoga targetnya tercapai...klo sinta harus posting sampe 500, berarti harus baca buku sebanyak 500...hohohohoho...menarik menarik :P

    btw apa kabar KBO?

    BalasHapus
  20. selamat ya atas ewotnya say, sukses selalu ;)

    BalasHapus
  21. nah gitu duooong yg semangat dan ceria hihihi

    BalasHapus
  22. huaaahhh namaku dsebut..namaku dsebut, hodoh tapi gak enak banget seh ada keterangan lebih lanjutnya o..o..

    BalasHapus
  23. Ehm, ak jg dpt dan dah tak posting. Mdahan ja mbk anaz jg bsa ky mbk fanny.

    BalasHapus
  24. Kalau inget aku liat eclair aja Na hehe ... kamu kan pernah nanyain kue "kembaran" kue sus itu. Padahal aku sempet kirimin kue itu lho, cuma kamu gak tahu ya... hiks ...
    eh malah curhat.
    Na, selamat berkarya kembali ya.

    BalasHapus
  25. selamat ya
    fanny lagi baek ati tuh
    hehehehe

    BalasHapus

Personal blog, kadang anti sama spammer yang hanya menyebar link. Lebih mengutamakan pertemanan antarpersonal. Komentar kembali dimoderasi masih banyak obat-obatan yang nyepam :D :P