Tatkala Rasa, Berbicara Pada Maya

Tadi malam, seorang gadis, mengejar-ngejarku di dunia maya (fiuh.. kek gimana yah dikejar-kejar di dunia maya...???) :D hehehehe.. Rupanya, ternyata oh ternyata, dia ngefans ama aku. Eh, salah nding. Lebih tepatnya, dia mau curhat githu. Gadis manis nan imut tapi, terkadang sering amit-amit *kalau marah, aku pentung nanti anak itu* rupanya, dia mau curhat tentang buah hatinya di dunia maya. beuh... Segithunya. kek aku dokter cinta maya ajah (Bah, gak penting banget sih..)
Kalau secara intensitasnya, aku gak begitu sering ngobrol ama ni cewek. Tapi, tumben-tumbenan, malam tadi, dia bercerita kepadaku :) so sweet honey, pesanku, "Hati-hati menjaga rasa di dunia maya" takut terlena, nanti jadi lupa segala :). Minimalis, jangan sekarang mati-matian mabuk asmara eh, nanti mati-matian juga membunuh rasa *Jiah, Anaz mulai gak nyambung dueh...* Gak ada panjang-panjangnya posting kali ini. Tapi, pada intinya di dunia maya, adakalanya perasaan lebih mudah terbuka (ini untuk yang gak berhati2 lho). Bahkan, cenderung terbuka kepada "rasa" yang lebih. *tahu khan maksudnya...??? *itu lho, pirus merah jambu* Nah, untuk cewek yang curhat tadi, semoga lebih berhati-hati lagi. Jangan lagi, terpengaruhi, oleh "Buaya Maya" beu... kasare bahasamu Naz... (Emang ada khan "Buaya Maya") huehehehe.. ini posting dudul sepanjang zaman. Semoga untuk sang gadis tadi, "hati-hati menjaga hati dik, kadang kita lebih berat membawa hati, berbanding membawa benda berat lainnya." Wallahu'alam. Nyuri gambar, dari google :)

24 komentar:

  1. sepertinya nda lama lagi bakal dilaunching ketik reg_anaz kirim ke 1234. Hehehe...
    Betul, jagalah diri, hati dan terutama iman, baik di dunianya maya maupun dunianya tata.

    BalasHapus
  2. di dunia maya memang kita bisa lebih terbuka... contohnya saya sendiri - curhat sama tetangga sebelah justru di dunia maya lho.... (aneh kan )

    BalasHapus
  3. hati hati saya juga buaya maya wakakakaka

    BalasHapus
  4. Segala sesuatu yg berlebihan emang tidak baik kan mbak? Berusaha 'membalance'kan antara yg maya dan nyata saja..

    BalasHapus
  5. salam sobat
    ya benar mba,,
    hati-hati menjaga rasa di dunia maya,,takut terlena nanti lupa segalanya.
    tetapi kalau bisa bagi waktunya,,ok juga loh ,,

    BalasHapus
  6. "Buaya maya" itu kayaknya istilah baru nih mbak, asli buatan mbak anaz. hihihi
    bener tuh,,jangan gampang jatuh hati sama seseorang yang belum tentu kita kenal dengan baik.

    BalasHapus
  7. Buaya maya nya lebih sadis dari buaya darat kali ya hehehe

    BalasHapus
  8. Cinta juga semakin canggih ya. Cinta melalui dunia maya,..hmmm...

    BalasHapus
  9. hati hati, waspadalah waspadalah, khahha kayak bang napi aja, semoga dia ngga kena buayanya yah, wekekeke, mayanya aja, kyknya di maya lebih cantik dari buayanya wahahahaha nasehat yang bagus !!
    :D

    BalasHapus
  10. betuull.... hati2 dengan tipu daya rauan dunia maya... tulisan bisa lebih ampuh kerjanya di otak dari pada kenyataannya... jaga hati aja deh, yang maya belum tentu seindah yg nyata kok.. :)

    BalasHapus
  11. Ada dua istilah baru yang saya dapatkan dari postingan ini, 'Dokter Cinta Maya' dan 'Buaya Maya'. Dan menurut penerawangan saya, tentunya yang kedua itu yang paling berbahaya.

    BalasHapus
  12. segera atur pertemuan didunia maya, sebelumnya jadi detektif dulu dan coba kasih umpan orang lain, apakah dia tetap atau berpaling! Hati-hati...tuh...pada bermunculan buaya maya!

    BalasHapus
  13. ralat segera atur pertemuan didunia nyata, sebelumnya jadi detektif dulu dan coba kasih umpan orang lain, apakah dia tetap atau berpaling! Hati-hati...tuh...pada bermunculan buaya maya!

    BalasHapus
  14. gitu thoo,naz..bahaya y duh takuuuutttt
    berusaha mengimbangi antara yg maya dan nyata biasa aja kaleeee.tp makasih nih info nya,berhati2 ah sama buaya maya

    BalasHapus
  15. Hehehe, no comment na. Rasa maya harus dipikirkan secara lebih rasional, itu saja, gitu aja.

    BalasHapus
  16. Dalam curhatnya nmpanya nh mbak? Siapa kah gerangan gadis ini?

    BalasHapus
  17. emang harus ati2 menjelajah di dunia maya.
    takurnya bisa kepincut sama "buaya" seperti si gadis itu...

    BalasHapus
  18. selama yang maya belum tampak nyata, memang harus berhati-hati mbak..

    BalasHapus
  19. aaaaaaaaahh....
    dunia maya emang sebenar maya
    ga jelas juntrungannya
    mending pacaran ma lunah mayah

    BalasHapus
  20. Sibuk banget ya si Maya, udah jadi dokter, punya tanggungan kasih makan buaya peliharaannya lagi....

    BalasHapus
  21. Mbak, padahal cintaku tertambat pada dunia maya lho
    dan itu membuatku menjadi begitu banyak ide dan kreatifitas seluas2nya
    dan yang terpenting, aman dari perbuatan yang menjurus ke arah maksiat saat sedang berduaan.
    he..he

    BalasHapus
  22. semoga berjodoh dengan baik dan benar...

    BalasHapus
  23. wah, bener banget An. hati2 deh dg cowok di dunia maya. belum tentu bener2 cinta soalnya. hehehe

    BalasHapus

Personal blog, kadang anti sama spammer yang hanya menyebar link. Lebih mengutamakan pertemanan antarpersonal. Komentar kembali dimoderasi masih banyak obat-obatan yang nyepam :D :P