Siapa Dia...???

Beberapa hari lalu, aku membuka personal message di inbox multiply. Ada sebuah pesan dari seorang teman baru, yang isinya membuatku mengernyitkan dahi. Lebih kurang, isinya begini "satu hal buat Ana... ini adalah kehormatan buat saya bila Ana mau memposting ulang *menyebutkan linknya* ... dan merupakan bentuk penghormatan saya kepada Ana karena satu-satunya orang yg saya kasih tahu bahwa blog *menyebut namanya* (sudah mengadd Ana) adalah blog saya juga.. di blog itu saya lebih menekankan postingan pendidikan kalo di *menyebut nama blognya* adalah curahan hati.."
Aku langsung menuju ke sana, melihat-lihat beberapa tulisannya. Kebanyakannya, memang artikel tentang pendidikan yang bagus-bagus. Aku menunda untuk tidak langsung memposting. Selain masih banyak hutang yang belum terbayar, (mengunjungi blog lain) fasilitas internet di rumah juga menyulitkanku. Aktifitas nebeng wifi tetangga sebelah ketika malam hari, tak sepenuhnya bisa diharapkan. Karena, kalau hujan lebat melanda tiba-tiba maka tak akan bisalah aku mengakses internet seperti bisanya :(. Maka, jadilah aku, hari ini hendak mempostingnya. Alhamdulilah, ada internet. Aku langsung menuju inbox multiply, mencari personal message teman tersebut dan mengklik linknya. Tapi, rupanya semua sudah tiada. Sang teman, sepertinya telah menghapus link tersebut. Berulang-ulang, aku mengkliknya tapi tetap nihil hanya menjumpai tulisan, "User does not exist" Ada kesedihan yang melanda tiba-tiba. Sebuah penyesalan, kenapa aku kemarin tidak langsung mempostingnya...??? Ah, sesalku tiada guna :(( Aku tak menghiraukan siapa dia tapi, aku sangat suka sekali analisa-analisa tentang pendidikan yang ditulisnya. Dari semua wacana, artikel dan gambar-gambar yang ditampilkan, dia sepertinya seorang guru. Sayangnya, ia terlalu introvert, untuk menunjukan jati dirinya. Pengunjung blognya pun, bukan sedikit, itu terlihat dari para komentar-komentarnya. Posting yang dia tunjukan, sudah hampir setahun lalu. Aku ingat, hanya beberapa paragraf ia menulis artikel tersebut. Adakah dia marah?, atau dia tidak mau link tersebut dikenali orang...?? Tak ada jawaban. semoga orang berkenaan membaca tulisan ini, dan memberikan klarifikasi. Mohon maaf, yang sebesar-besarnya.

19 komentar:

  1. Wah siapa nih mbak?

    * Mbak ana maaf ya...saya baru dapat mampir lagi, internetnya ga pernah kebagian aja klo kesini, keburu nge-drop.

    BalasHapus
  2. siapa yaaaaa..... aku bukan kok haha, ayo siapa sih kamu hey hey siapa kamu, penasaran kelas atas :-P... tak maafin kok mba hehe, mungkin dia emang tak mau dikenali, hanya tulisan yang bagus2 aja, :), negitu juga lebih baik hehe

    BalasHapus
  3. penggemar misterius kamu kali naz.....
    tp, kok main petak umpet gitu ya....

    BalasHapus
  4. mbak anaz...
    aku menyapa setelah selesai ujian.....

    BalasHapus
  5. itu blog sayakah? ^hallah sok ngaku^
    do'oh kenapa dia ya?? kalo saranku di cari pake #pipel aja , insa alloh ketemu.

    BalasHapus
  6. iya ya misterius amat ... penggemar tuh, Na.
    Semoga kali ini dia baca tulisan ini deh, biar bisa berhubungan lagi ya.

    BalasHapus
  7. Makanya sekarang aku sedang berusaha untuk tidak menunda-nunda sesuatu yang musti dikerjakan, biar tidak menyesal esok hari, tapi tak apa kok Naz... pasti orangnya ngerti kalo kamu lagi sibuk.

    BalasHapus
  8. duh, yang jelas bukan aku naz... hehehe

    BalasHapus
  9. Sebenarnya postingan apa sih mbak yg akan ditampilkan (ulang) disini ?

    BalasHapus
  10. siapakah.. misterius.. bikin penasaran.. itukah yang ia mau?? kasih tau dong..

    BalasHapus
  11. waaahhh ada juga yang lebih misterius dari attayaya (dulu) ya.. hahahaha..
    MOga dapat solusinya ya, Na

    BalasHapus
  12. iyaa.. jd pnasaran juga..
    postingan ap y mba?? *bukanny pnasaran ma orangny nih bocah.. ckck..

    BalasHapus
  13. Jiahhh... BangFiko buka rahasia org. #gampar. Pasti dia baca ini, scra dia ngfans sama mbk Ana...

    BalasHapus

Personal blog, kadang anti sama spammer yang hanya menyebar link. Lebih mengutamakan pertemanan antarpersonal. Komentar kembali dimoderasi masih banyak obat-obatan yang nyepam :D :P