Perempuanku

Perempuanku, Ada kalanya Ia begitu sensitif Menangis, Pada hal, yang tak perlu ditangis
Perempuanku, Ada ketikanya Ia terlalu rapuh Untuk menampung segala keluh Perempuanku, Tolong, bangunlah! Tegarlah! Duhai, PEREMPUANKU! Perempuanku, Tangisilah Kalau itu, menghilangkan resah Setelah itu, Janganlah kau merasa kalah Perempuanku, Lihatlah... Masih ada yang merasa payah Masih banyak yang bergelimang lelah Lebih banyak lagi, yang bergelumang dengan 1000 masalah Perempuanku, Betulkah, kau mengalah kalah? Ah, tidak perempuanku Kau pasti memenangi perasaanmu Bukankah Illahmu, selalu mengintai gerakmu? Mohonlah, mintalah, bersimpuhlah Di sana, Kau bisa menemukan cinta-Nya Tanpa kau pinta Perempuanku, Aku cinta kamu, Perempuanku
Sedikit tergoda, membaca coretan Ayusnitha, tentang "Aku Cinta Kamu Perempuan". Asli, puisi acak kadut :D

33 komentar:

  1. Semangat, jalani hidup ini dengan ketegaran!

    BalasHapus
  2. ayusnita likes this.. lomba nulis acakadut yok..hehehe. kok jadi lebih bagus yang ini ya? * jitak-jitak kepala

    BalasHapus
  3. tentang perempuan mana na? iya, ana udah nggak ada di FB nietha ne, gimana kok bisa?waht happened, aya naon?

    BalasHapus
  4. Moga tabah menjalani kehidupan ini PEREMPUANKU.... :-)

    BalasHapus
  5. Semangat mba.. Allah tidak pernah menyia-nyiakan hambaNya.. yang beriman dan bertaqwa..

    BalasHapus
  6. aku gak mudeng puisi, pokoknya baguslah mbak, hehe :)...
    eh, ternyata mbak anaz menang yang anti korupsi dulu, selamat ya mbaakk..hehee

    BalasHapus
  7. as a woman.. its a beautiful poem. Thank you.. *GRmode on*

    BalasHapus
  8. Perempuanku... tegarlah selalu
    karena kau punya cukup kekuatan untuk itu

    BalasHapus
  9. Puisi yg bagus mbak..
    Powerfull... ^_^

    BalasHapus
  10. Yaaah,,, bahkan adam lebih memilih hawa ketimbang semua keindahan yang di tawarkan surga....

    permepuan,

    YAhhh aku juga suka perempuan..

    BalasHapus
  11. Perempuan yang tanpanya tak satupun laki2 memahami arti kekuatan....

    BalasHapus
  12. gerakan perempuan nih menyambut hari Kartini.

    BalasHapus
  13. Salam perkenalan..wanita sebenarnya memang diciptakan beremosi lebih dari lelaki...hehehe..maaf cakap..masing2 ada kelebihan..

    BalasHapus
  14. cuiitt cuittt neng anaz pinter bikin puisi.. wah pindah jalur nih neng....
    hehhehe gak ah becandaaaaaa
    piss ahhh

    buat perempuan mana nih puisinya???

    BalasHapus
  15. hmmmmm... indah nian puisinya Mbak Anaz

    BalasHapus
  16. Gak ngeh sama kronologisnya na. Pokoknya pasti berkesan buat Ana. Perempuanku, mari ngupi dulu yuk......

    BalasHapus
  17. lombanya di adaain ma sapa?? *liat kanan kiri* heheheh
    kalo menang traktir yah mbak *siapsiap dipentung|* wkwkkwkw

    BalasHapus
  18. puisinya baguuss kok.. dan.. hmm.. ada yang bilang air mata seorang perempuan kadan bisa menjadi senjata baginya ;)

    BalasHapus
  19. PErempuanku tak pernah menyerah kalah...

    BalasHapus
  20. Perempuan ku kau terlalu istimewa untuk ku.

    BalasHapus
  21. sepakat lah...
    perempuan jangan menyerah pokoknya

    beberapa pria aja sampe bela2in operasi jadi perempuan :D

    BalasHapus
  22. setuju ama komenntnya pradna... :-D

    BalasHapus
  23. semangat! semangat! semangat! jalani hidup ini dengan semangat... perempuanku, maju terus pantang mundur... :D

    BalasHapus
  24. tegarlah wahai perempuan
    kobarkan semangatmu
    merdeka!!!
    hajaaaaaaarrrrr

    BalasHapus
  25. hihihiihih, ke buwelnya setelah di beritahu mbak NYuSul ea... :-)))

    BalasHapus
  26. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Personal blog, kadang anti sama spammer yang hanya menyebar link. Lebih mengutamakan pertemanan antarpersonal. Komentar kembali dimoderasi masih banyak obat-obatan yang nyepam :D :P