I Lap U

Namaku, Anazkia Aku, bukan siap-siapa Bukan wartawati Bukan pujanggawati Bukan pragawati Bukan penjual terasi Bukan juga, penujal ikan teri Aku cuma, seorang TKI
Aku hanya seorang cewe yang nggak kece Tapi kadang rese Bukan karena matre Tapi, karena cukup kere Namaku Anaz Tapi kadang dipanggil, Mas Ih, malas Pernah juga dipanggil bang Ada juga yang memanggilku, akang Untung aja, Nggak ada yang memanggilku sayang Bisa-bisa, aku tendang Atau ada panci melayang Ketika ada yang memanggilku bro Aku cuma bisa melongo Apa namaku kayak cowo...??? Namaku Anaz Seorang blogger Tapi kadang cukup malas Untuk muter-muter (BW) Padahal, di blog aku ketemu Mbak Ratu Kemudian aku tercetus, mendirikan klub buku Dan mengunjungi, tiga orang ratu Ke Dublin, aku ketemu jeng Sri Dia seorang psikologi Yang ngambil Phd, sampai ke luar negeri Ke Jakarta, aku berjumpa Mbak Fanny Seorang notaris, yang cukup friendly Dan ke Bekasi, aku bersua dengan Mbak Irma Seorang ibu rumah tangga yang masih kelihatan muda Padahal, sudah punya anak dua Bukan cuma mereka Aku juga ketemu Mbak Fanda asal Surabaya Seorang kutu buku mania terus, dikenalkan aku pada Shinta Sama-sama kutu bukunya Ada juga, Nurhasanah Yang mengajakku ke Mekkah Ketemu sesama kutu buku, jadinya seru Untung aja mereka nggak punya kutu Kalo ada kutu, pasti terasa malu Setiap ketemu, bukan membahas buku Tapi malah nyari kutu Ih, geli aku Ah, nggak nyambung aku Yang penting, kita cinta buku Tapi lebih cinta, ama orang yang ngasih buku Apalagi, yang gratisan mulu Dasar aku, nggak tahu malu I lap you, buku Saat kamu berdebu Lagi-lagi, namaku Anazkia yang kadang suka lupa Bukan disengaja Jauh sekali, dari amnesia Tapi sering nggak ingat Kalo lagi kumat Aku punya klub buku sendiri Tapi kini mati suri Padahal, ada galaksi Kinanthi menanti Seharusnya konfrensi di bulan mei Kenapa nggak mulai...??? Gimana kalau kita konfrens bentar lagi...??? Tapi, Tolong janji jangan pergi Wong aku pernah online sendiri Aku menanti Seperti menanti pujaan hati Duh, aku sakit hati
Ditulis untuk mengikuti kontes puisi kocak Mbak Fanny dan Mbak Fanda vixxio. Berharap mendatakan novel Lolita. Maaf, kalo telah meminjam kalimat, Itik :) Untuk daftar peserta lomba, silakan klik di sini

61 komentar:

  1. Hehehe....

    Lucu...lucu...

    dan....panjaaaaaaaanggg...!!!

    mudah2an menang yah...

    salam kenal....

    BalasHapus
  2. ha ha ha jangan sakit hati, cepat tua nanti!

    BalasHapus
  3. Saya juga begitu wong sudah jelas cowok masih juga ada yang panggil mbak! Biarkan saja!

    BalasHapus
  4. Lho.., bukannya enak dipanggil sayang, mbak ?
    Kok malah ditendang sih... kan sakit... hehehe

    BalasHapus
  5. Akhirnya mbak Anaz ikutan juga... Makin seru nih.
    Semoga menang ya mbak.. :D

    BalasHapus
  6. hehe...
    luchu banget...
    salam kenal...

    BalasHapus
  7. aiih ikutan lomba juga, weleh3x penyelenggara lomba ikutan lomba bisa dibikin puisi lagi nih hihihi

    BalasHapus
  8. panggilan nanaz gak masuk ^_~
    bikin lagi Naz..
    minta wejangan dulu ama ornag gokil di blog sebelah hehe

    BalasHapus
  9. jiahahahahahahaha...........
    mantap
    hajarrrrrrrrr

    BalasHapus
  10. cadangannya gimana neh?
    aku blom mudeng

    BalasHapus
  11. halo sob salam kenal dulu ya
    Semoga Sukses

    BalasHapus
  12. Ikutan Mas Attan saja ah, "hajar.."

    BalasHapus
  13. hahaha
    cerita tentang para pemilik kutu yah *digampar*
    keren mba'...
    moga menang yah ^^

    BalasHapus
  14. hahaha
    cerita tentang para pemilik kutu yah *digampar*
    keren mba'...
    moga menang yah ^^

    BalasHapus
  15. Lumayan...buat cengengesan.
    Sukses ya Ukhti

    BalasHapus
  16. hhahahhaha,,.. iya aku tau kamu mba anaz..
    jangan sakit ati, i lap yu, ama sapu terbang, eh sapu tangan hahaha

    BalasHapus
  17. Baru tau nama situ Anazkia
    Aku juga bukan siapa-siapa
    cuman suka keluyuran kemana-mana
    ketemu sahabat di dunia maya

    btw,... ujung2nya, menunggu sendiri emang sakit sih...

    Moga Novelnya bisa dihajar.....

    BalasHapus
  18. aku mau bikin apa ya kalau bikin cerita lucu lawon aku orang serius susah melucu kalau melucu orang yang baca malah nangis, moga berhasil ya mbak

    BalasHapus
  19. hihihi ternyata mbak anaz bisa ngelucu juga ya

    BalasHapus
  20. jiahahahahaha....niru ketawanya mas atta he he he ...wooow...kalo ikutan mbak anaskia...wuiih minggir deh saya...he he he manteppppp...abiis..

    BalasHapus
  21. hihi ... kamu bisa lucu juga, Na. Sukses ya untuk lombanya.

    BalasHapus
  22. puisinya bagus sekali (worship) dan lucu (lmao)

    BalasHapus
  23. ikut mendukung saja.. semoga mennag mba...

    sekedar berbagi cerita saja !!! sya juga sama banyak bgt yang manggil saya mba,, palgi teteh.. aduuh saya ini kan cowooo..hehe

    BalasHapus
  24. i lap u pull mbak, hehehe...

    moga menang yaahh ^^

    BalasHapus
  25. pasti dapet tuh buku lolita! kereeeen ih

    BalasHapus
  26. anaa... akhirnya ada juga puisi lucunya.. mantap euy.good luck ya?

    BalasHapus
  27. mantap....
    luchu.....
    pasti menang nich....
    oh ya salam kenal ya....

    BalasHapus
  28. memang jadi blogger asik banyak teman..btw saya harus panggil apa nih jadinya, aku panggil mba anaz aja ya..

    BalasHapus
  29. nice a joke poem... :-)
    succes!

    BalasHapus
  30. mantab naz, buwel sangat suka...

    BalasHapus
  31. saya yaklin puisi ini salah satu pemenang nya... selamat yua... :-)

    BalasHapus
  32. Pinter juga ya melucu gitu..
    kwkwkwkw..
    kaburrrrrr.....

    BalasHapus
  33. Go..go...go...

    kocak..kocak...

    ngebayangin pada kopdaran trus asik nyari kutu.. =))

    BalasHapus
  34. xixixi... lucu panjang dan full dng curhat

    BalasHapus
  35. neng, ikutan lagi kontesnya ya?

    http://www.lumbunghati.com/2010/05/janji-buat-salsa.html

    BalasHapus
  36. berkunjung mbak aku nggak panggil mas atau pak

    BalasHapus
  37. Mantap.!
    Ni kunjungn pertamaq! Salam kenal y!

    BalasHapus
  38. semoga sukses yaw untuk kontes puisinya
    smngattt
    :D

    BalasHapus
  39. hahaha
    ikutan juga ahhh
    tpi lum punya ide nuy
    smoga sukses yaw
    :D

    BalasHapus
  40. Hehehe... Boleh juga puisinya sob. Salam kenal...

    BalasHapus
  41. saya iLLa
    sekarang tinggal di Surabaya
    itu aja ya
    kalo ada yg mw ditanya
    silakan hubungi saya

    *ngakak sambil ngacir*

    BalasHapus
  42. (woot) ternyata mba anaz pemburu dollar juga yah (ninja) *kontes apapun dijabangin* rofl


    #semoga memang mba :D

    BalasHapus
  43. Nah..baru aja aku mau tanya
    Kok KBO gak ada kabarnya
    Ternyata oh ternyata
    Mbak PJ-nya lagi sibuk ikutan lomba...

    BalasHapus
  44. hi sayang...

    *lari langkah seribu...
    :D


    Sukses ya buat lombanya...
    :D

    BalasHapus
  45. hahahahahaha...
    addoooo.... lucu juga puisinya....
    kirain, mau serius puisinya,
    rupanya...
    hahahahhahahahaha

    BalasHapus
  46. i..
    *lumayan buat di jual di pasar... :D

    BalasHapus
  47. Lha kok komenku gak kelihatan semua?


    td khan mau bilang:

    *datang mau nangkap lemparan panci..
    *lumayan buat dijual... :D
    hahahaha

    BalasHapus
  48. Hahahaa...mari kita bersaing dan berjuang mbak
    puisinya kocak
    mbak Anaz ternyata kocak abis.

    I lap You = Aku ngelap kamu.
    hahaha

    BalasHapus
  49. Nice to meet You, Anaz...
    hehehhee

    BalasHapus
  50. jangan sakit hati
    nanti ga bisa nulis lagi

    hahahahaaaa.....
    salam kenal!!!

    BalasHapus

Personal blog, kadang anti sama spammer yang hanya menyebar link. Lebih mengutamakan pertemanan antarpersonal. Komentar kembali dimoderasi masih banyak obat-obatan yang nyepam :D :P