Kontes Blog Berakhir

Alhamdulilah, dengan segala kekurangan yang ada akhirnya batas waktu penyelenggaraan kontes blog berakhir. Terimakasih kepada semua teman-teman blogger yang sudah berpartisipasi. Baik dari blogspot, wordpress, multiply dan blogdetik. Tidak menyangka, akan mendapat antusias yang banyak dari para blogger. Sebagai blog personal, tanpa ada embel-embel blog matre rasanya, ini adalah sebuah kemustahilan untukku mengadakan kontes di blog. Tapi, ini semua atas rizki Allah, di mana aku ditemukan dengan orang-orang yang berhati mulia.
Seperti diketahui, anazkia.blogspot hanyalah sebagai penyelenggara. Sementara, hadiah sepenuhnya ditanggung oleh denaihati sebagai sponsor utama. Mungkin banyak yang berfikir, "Kok bisa sih, Naz ada sponsor?" Kalau ditanya seperti itu, aku sendiri tidak bisa menjawab dengan jawaban yang tepat. Aku dan Encik Muhamad Ilham (Denaihati) ditemukan di dunia maya, dalam sebuah lomba yang aku ikuti. Encik Muhamad Ilham, asli orang Malaysia *maaf, ditulis lagi, mungkin ada yang belum kenal :)* Jadi, kalau ditanya bagaimana cara mendapatkan sponsor, aku tidak ada jawaban. Terimakasih kepada sahabat-sahabat blogger semua, terutama sahabat blogspot, kadang, karena merekalah aku masih eksis ngeblog. Di mana terkadang karena sedikit persoalan, aku dengan kekanak-kanakannya menutup blog. Di mana dengan keterbatasan aku, ketika ada orang yang menegur tulisanku, aku akan merajuk. Justru dari situlah aku belajar, belajar menjadi besar dan belajar menjadi dewasa. Meskipun itu hanya di dunia maya, tapi aku banyak mengambil pelajaran. Buat teman-teman baru yang berkunjung ke blogku, mungkin mereka menganggap, bahwa aku adalah seorang penulis. Bukan, sama sekali bukan. Blogku mengadakan kontes "Berbagi Kisah Sejati" karena ada yang berbaik hati mensponsori. Juga atas dorongan dan suport dari teman-teman blogger. Terimakasih, atas saran dan rembugnya. Untuk blogger bertuah, (Bang Atta, Bang Fiko, bang Mario, Nanlimo) makasih banyak atas sarannya. Kemudian, terimakasih juga atas sharingnya di kotak komentar dari sahabat-sahabat blogger semua yang namanya aku tidak bisa sebutkan satu persatu. Kak Wina, atas idenya (pengen mentungin orang ini sampe pingsan karena nggak ikutan kontes) Juga, Mas Luqman atas segala nasihat dan analogi hidpunya. Matur nuwun sanget-sanget, Mas. Sampai kontes ini ditutup, alhamdulilah peserta berjumlah 89 orang. Alhamdulilah lagi, di saat detik-detik terakhir penutupan kontes, ada seseorang yang berbaik hati menambahkan diri menjadi sponsor. Dialah Mas Joddie, editor Delta Media. Dengan berbesar hati akan menyumbangkan 6 buah buku terbaru dari Delta Media. Buku tersebut adalah buku-buku pengetahuan umum. "Kok bisa sih, mas Joddie jadi sponsor...??" Awalnya, Mas Joddie mau ikutan lomba, tapi katanya nulis nggak jadi-jadi. Nggak nyangka yah, editor juga susah nulis? pantes aja, aku sering kehilangan ide (alesan) maka dengan sendirinya, Mas Joddie malah jadi sponsor. Maturtengkyu, Mas (nanti kapan-kapan ngadain lomba lagi yah? :D) Karena sponsor bertambah, maka bertambahlah pula jumlah pemenang. pemenang tidak hanya 12 orang, tapi 15 orang dengan rincian, 3 pemenang utama, Juara pertama, uang senilai Rp, 500.000 Juara kedua, uang seniali Rp, 300.000 Juara ketiga, uang senilai Rp, 200.000 3pemenang, masing-masing mendapatkan uang @Rp100.000 Dan 9 pemenang yang beruntung akan mendapatkan buku dari Gong Media Cakrawala, Asmanadia Publishing House dan Delta Media. Dan, tentang pengumuman, kami (aku dan juri) akan melakukan pengumuman seminggu setelah deadline. Tepatnya, tanggal 14 Juni 2010. Dua hari sebelumnya, tanggal 12 Juni adalah pengumuman 25 besar. Terimakasih, kepada teman-teman semua yang sudah berpartisipasi. Juga, denaihati sebagai sponsor, Mas Joddie juga Bang Atta sebagai pembuat banner (mau sms Bang Atta, suruh bikin banner pemenang atau Mas Joddie aja yah suruh buat...???). Dan teman-teman semua tanpa terkecuali. Mohon maaf jika tersalah menulis nama dan judul lomba. Kepada para peserta, silakan melihat, apakah namanya sudah tertulis di daftar peserta lomba...??? Kalau belum ada, lagi-lagi silakan melakukan demo :)

56 komentar:

  1. Waduh ternyata Doro yang satu itu ikut nyumbang hadiah ternyata.

    BalasHapus
  2. Sukses Naz, atas keberhasilan lomba ini.
    dan senang rasanya ikut berpartisipasi.

    BalasHapus
  3. kalau Naz ada waktu mampir lihat artikel pentertaan kontes denai hati disini... tolong dikoreksi.

    BalasHapus
  4. Jadi total naskah yg masuk sejumlah 89 ya mbak..? Itu kalau mas Jodie ikutan jadi pas 90 ya hahaha.
    Untung aja mas Jodie gak ikutan jadi malah bisa menjadi sponsornya. Makin seru aja nih kontesnya mbak. Salut utk kesuksesannya ya...

    BalasHapus
  5. Aku sih terus terang tak berani berharap mbak... apalagi pesertanya banyak banget.
    Aku memanfaatkan momen ini utk berlatih menulis mbak, jika berhasil.. itu bonus bagiku yg masih amatiran ini hehehe.

    BalasHapus
  6. Senang bisa ikut berpartisipasi, apapun hasilnya.
    Senang juga pesertanya banyak, Na, alhamdulillah. Terus berkarya, jangan mudah menyerah.

    Asyik nih tambah sponsor hehe ...

    BalasHapus
  7. Wah, sukses ya mbak. Walau tidak sempat ikut menjadi peserta tapi saya senang banget dengan kontes yang diadakan mbak Anazkia sukses. Selamat juga bagi para pemenang.

    BalasHapus
  8. wah wah wah
    ternyata benar benar sukses
    dengan hadiah yang luar biasa bikin semangat

    ternyata lomba ini
    mengundang banyak penggemar bukan ?
    dan sukses sekali
    untuk sponsor yang spontan
    dan bisa dibilang sponsor alakadarnya
    tapi ternyata memang
    antusiasme pembaca pada kontes ini
    memperlihatkan semangat bisa didapat
    dari teman2 pencinta blog jugah
    jadi termotivasi?
    selamat yaaaaa
    dan tetap lah eksis ^-^
    hihihi///
    kan aku dah follow jugah ^-^, hehehehe
    salam semangat
    terus berkarya
    ^-^

    BalasHapus
  9. akhirnya ditutup ya mbak selamat karena pesertanya banyak senang bisa berpartisipasi

    BalasHapus
  10. mantab mas... kunjungan pertamax saya

    BalasHapus
  11. gua baru mau ikut... lah uda berakhir

    BalasHapus
  12. setelah lama tak berkunjung ke temen2...ternyata ada berita keren di blog ini xixiixix....sayang aku telat tau...jadi aja ga bisa ikut.....

    selamat ya naz ^_^...sukses teruus.....blognya makin kereen

    BalasHapus
  13. Demo. . . Smg smw lancar mb, dan jangan kapok bkn lomba lg, abng jodie, nanti kash sponsor ke q ya. *nyengir kuda*

    BalasHapus
  14. Jadi artikel yang saya posting itu nggak masuk kategori ikut kontes yah Naz..?
    Artikel yang gimana dong.... minta sarannya, soalnya kepingin ikutan sih.
    (mohon maaf diluar jalur postingan}

    BalasHapus
  15. wah... bnyk yah mba' pesertanya...

    semoga sukses sampai akhir ^^

    BalasHapus
  16. Alhamdulillah...

    sukses buat lombanya ya mbak...

    miss u...

    ^__^

    BalasHapus
  17. kepada juri : please pilihlah aku sebagai pemenang. ntar tak sogok pake menyan sebakul deh. wakakakaka..

    89 peserta? tuing. *pingsan dot com

    BalasHapus
  18. Mba Anazkia...
    Hehehe.. iya mba setelah kuteliti, emang daftarku berada di nomor urut 61....
    habisnya namaku Yuni Quinn, jadinya heran, kok namaku jadi bagus banget.... wkwkw....

    BalasHapus
  19. Rindu banget berkompetisi
    Ingin rasanya hati memenangi
    Tapi semua akan menerima dengan hati
    Melihat juri penuh dedikasi...


    semangat selalu mbak...mudah-mudahan saya juga bisa ngadain kontes ni..ngiri banget..

    ngiri banget melihat sobat
    trus berbagi penuh semangat
    merangkul sesama penuh hangat
    membuatku bertambah semangat...he he he

    BalasHapus
  20. Wah lum sempet ikutan malah dah tutup tho??
    nyesel aku.

    By :
    Anak Rantau

    BalasHapus
  21. maaf ya mbak udah bikin bingung tentang namaku..hehe

    BalasHapus
  22. Ramau yang ikut ya mbak...Semoga sukses

    BalasHapus
  23. huaaa sampe kontes ini ditutup, dakuh gag sempet ikutan. lagian pertanyaan ku katanya mo diposting, tapi ga diposting2 :((

    BalasHapus
  24. duduk manis nunggu pemenang
    udah siap-siap cuci tangan
    mo salaman
    hehhehe

    BalasHapus
  25. maaf mbak, diriku ga sempet ikut iihh... :(

    tapi alhamdulillah deehh kontesnya berjalan dengan lancar... kalo buat banner aku aja yang buat gimana? dijamiiinnn ancur, heheheheh... :p

    BalasHapus
  26. Alhamdulillah, pesertanya banyak ya mbak plus bagus2!! senang saya turut berpartisipasi b^_^d

    BalasHapus
  27. Sukses yah Mba atas lombanya. Sori ga sempet bikin tulisan, maklum lah emak2 ribet ngurus anak hehehe

    BalasHapus
  28. uwaaaa, jadi harap-harap cemas
    sukses mba anaz
    xDDD

    BalasHapus
  29. Wah, aku ndak jadi ikut nih. Maklum minggu kemaren sibuk kerjaan.

    BalasHapus
  30. selamat dan sukses untuk kontes nya ya mbak.....

    BalasHapus
  31. huaaaaa aku lagi milah2 poto SOLO
    hihihihi
    hajaaaaaaaaaaaaaaar

    jadi deg-degan neh

    BalasHapus
  32. wohh tanggal 14 yak, bangunin yak kalo dah tanggal segitu, bubu duyu, cape nih abis dari Solo :D

    bang Atta : kita ga ketemuhh... huhuhu.. udah sempat ditunjukin sama temen tapi dari jauh, trus waktu itu lagi banyak orang, jadi ga sempat dekat2 trus kenalan, hiks.. padahal dah jauh2 dari Riau yak :((

    BalasHapus
  33. wah, sponsornya bertambah lagi ya, Mbak?
    Sukses deh...
    Jadi deg-deg-an nih!

    BalasHapus
  34. wah gx sabar ni tau siapa pemenangnya

    BalasHapus
  35. semoga yang terbaik yang menjadi pemenangnya..

    BalasHapus
  36. tadi lupa lihat banner lomba blog darimana
    pas tak ceklik, keren penyelenggarae anazkia
    tapi telat nih mau ikutan ternyata sudah kelar
    hanya bisa gigit jari sama hadiahnya hehehe

    lama gak bw banyak perubahan sana sini
    menjalin silaturahmi lagi ya, ditunggu kunjungannya kembali :)

    BalasHapus
  37. blog saya kena hack...jadi mungkin lain kali ane ikutan dah mbak...

    BalasHapus
  38. kok gg nulis nulis, aku tau ini sudah berakhir, aku pengen aktif juga di MP, tapi gg bisaaaaaaaaaaa

    BalasHapus
  39. bagi saya menang itu tidak penting yang penting hadiahnya ( oh, sama saja ya? hehehehe ). yang benar begini, kalah menang saya sudah siap, karena ini pengalaman pertama dan ajang kenekadan pertama.

    BalasHapus
  40. ikut nimbrung ya....

    salam kenal aja dh..

    BalasHapus
  41. setiap kompetisi pasti ada pemenangnya..hanya saja kompetisi ni tidak ada yang dirugikan..yang menang untung karena dapet hadiah
    yang kalah atau belum menang juga beruntung karena bertambah kreatif....

    BalasHapus
  42. Menunggu dengan deg-deg an nih mba..

    BalasHapus
  43. Alhamdulillah, sukses acaranya, banyak pesertanya....

    BalasHapus
  44. selamat ya untuk yang menang..salam kenal semua

    BalasHapus
  45. blogwalking malam2..kunjung balik ya

    BalasHapus
  46. Loh...aku belum komen di postingan ini ya?
    perasaan kemarin udah..kok ilang ya?

    Ya udah, daripada aku dibilang sombong
    Miss Universe kok gak mau komen aku komen aja..

    Aku deg2 an mau pingsan ini mbak
    bukan nunggu pengumuman..tapi 3 hari gak makan
    hehehe

    semoga aku menang (do'a narsis dari seorang narsistic nan antic)

    BalasHapus
  47. Sedikit pemberitahuan blog saya http://blogharriz.blogspot.com/2010/06/game-membuat-kami-menjadi-lebih.html sudah di edit/diperbaiki mohon ditinjau kembali. Thx atas perhatiannya.

    BalasHapus
  48. wah, sukses nih lombanya. selamat ya? btw, akku masih di Jakarta. Minggu depan baru melancong.

    BalasHapus
  49. Kapan nieh ada kontes lagi...

    ane g pernah sukses deh...:(

    BalasHapus

Personal blog, kadang anti sama spammer yang hanya menyebar link. Lebih mengutamakan pertemanan antarpersonal. Komentar kembali dimoderasi masih banyak obat-obatan yang nyepam :D :P