Pengumuman pemenang “Kontes Blog Berbagi Kisah Sejati”

Alhamdulillahhirobbil’alamin…

Setelah melalui proses yang cukup rumit dan agak panjang, akhirnya keputusan pemenang “Kontes Blog Berbagi Kisah Sejati” telah diputuskan. Melewati beberapa diskusi, setelah babak penyisihan 25 besar kemarin, malam ini kami kembali memilah dan memilih karya-karya peserta terbaik, untuk diloloskan sebagai pemenang. Lagi-lagi, bukan hal mudah ketika harus menentukan pilihan siapa yang layak mendapatkan juara utama (ke I, ke II dan ke III)

Selamat kepada para peserta lomba yang beruntung dan menjadi pemenang. Dengan diadakannya kontes ini, kami jadi banyak belajar dari kisah-kisah para peserta semuanya. Semoga kisahnya menjadi inspirasi kepada yang membacanya, Insya Allah…

Dan berikut peserta yang beruntung:

3 pemenang yang masing-masing mendapatkan @Rp.100.000

9 peserta yang mendapatkan buku

Kepada para pemenang, dimohon mengirimkan imel kepada anazkia@yahoo.com, dengan memberikan nama lengkap dan nomor rekening, untuk yang mendapatkan hadiah uang. Dan kepada pemenang yang memperoleh buku, diharapkan mengirimkan nama, juga alamat yang berada di Indonesia. Kepada 25 peserta yang lolos seleksi, diharapkan mengirim data pribadi ke imel tersebut, karena, insya Allah, tulisan yang lolos 25 besar akan ditawakan ke penerbit.

Ucapan terima kasih kami haturkan kepada:

  1. Sponsor utama, deniahati atas kepercayaannya memberikan sponsor pada anazkia.blogspot.
  2. Mas Joddie, atas sponsor bukunya.
  3. ewan juri, terimakasih atas kerjasamanya.
  4. Teman-teman dan sahabat blogger atas partisipasinya.

Semoga kebaikan semuanya dibalas lebih baik dari yang Memiliki Kebaikan. Amin...

62 komentar:

  1. Pertamanya nggak ya? Amankan dulu deh...

    BalasHapus
  2. Eh, ternyata namaku ada tuh. Alhamdulilah! Terima kasih ya Allah!

    Untuk Mbak Anaz, Denaihati dan Akhi Dirman, terima kasih sebanyak-banyaknya ya. Dan untuk email, insya Allah secepatnya saya kirimkan.

    Sekali lagi; alhamdulillah....

    BalasHapus
  3. selamat buata yang menang..., bagi yang belum selamat berlatih dan terus berkarya.

    bookmark dulu akh,,, link-nya banyak banget buat dibaca satu2 hasil karyanya.

    BalasHapus
  4. Selamat untuk pemenang, nampaknya namaku masih tersembunyi hihi. . .
    Tetep semangat, selamat ya. . :)

    BalasHapus
  5. Selamat buat yang menang ya :D
    yg belum menang, cuma blm rejeki saja kok

    BalasHapus
  6. Selamat buat yang menang ya..
    aku mungkin lain kali

    BalasHapus
  7. Selamat kepada para pemenang Kontes Blog Berbagi Kisah Sejati. Selamat juga untuk Mbak Anazkia yang telah sukses menyelenggarakannya.

    Salam ukhuwah

    BalasHapus
  8. Kapan-kapan kalau ada kontes lagi mau nyoba ah... meski blog masih beranatakan he he

    BalasHapus
  9. Waah telat dapat infonya, Alhamdulillaah smg barokah, terimakasih jg atas hadiahnya sangat berarti buat saya.
    Untuk juara 1 dan 2 selamat yaa, juara harapan selamat juga, dan juara2 yg blm mndpt rezeky selamat juga, di kesempatan mendatang giliran kita yg menang (aku kan blm juara 1 hehehe)

    Trm kasih mbak Anazkia dan mas Akhi Dirman atas jerih payahnya smg ngak kapok bikin lomba lg d(^;*)b

    BalasHapus
  10. Kepingin bisa nulis cerita yang bagus kayak blogger2 pemenang kontes ini

    BalasHapus
  11. Selamat utk para pemenang... Aku udah baca beberapa artikel para pemenang, dan memang hebat2.

    BalasHapus
  12. Alhamdulillah.. Terima kasih kepada dewan juri yang sudah memilih tulisanku.

    BalasHapus
  13. Alhamdulillah, ada namaku. Terimakasih, ya Allah. Terimakasih buat Ana, Akhi Dirman, Denaihati dan Mas Joddie. Buat pemenang semua, selamat.
    Insya Allah, imel akan saya kirim

    BalasHapus
  14. wahh..selamat bagi yang menang..

    BalasHapus
  15. sayang aku ndak jadi ikut...padahal pengiiiin....btw selamat kepada para pemenang....teruskan prestasimu....

    BalasHapus
  16. Haaahahahahaha...dukunnya kurang sakti!
    Syukurlah, telah menjadi pengalaman berharga meski bukan menjadi yang pertama. Malah justru masuk 25 besar saja, saya sempat terheran-heran. hehehe.

    BalasHapus
  17. Alhamdulillah, rupanya tulisanku ikut terpilih, meski belum juara pertama. Terima kasih mbak Anaz, mbak deniahati dan mas Joddie juga seluruh dewan juri. Terima kasih atas kesempatan yang sudah diberikan, terima kasih atas penghargaan yang disediakan. bukan, bukan semata itu yang terlihat tapi penghargaan ini adalah sebuah pemicu semangat untuk bisa berkarya lebih baik lagi.
    Untuk yang peserta lainnya yang belum beruntung, ini bukan soal kalah menang, bagus ataupun tidak tulisan kita, percayalah bahwa semua tulisan yang masuk adalah bagus, namun karena mbak Anaz 'harus memilih'. Jangan berkecil hati. Semoga kedepannya mbak Anaz, mbak Deniahati, mas Joddie dan blogger lainnya membuka kesempatan lagi. Insya Allah.

    BalasHapus
  18. Selamat bagi para pemenang. Semoga akan menjadi kisah sejati untuk tetap saling berbagi dan memotivasi.

    BalasHapus
  19. Alhamdulillah...
    Terima kasih ya buat Mbak Anazkia dan DenaiHati sebagai penyelenggara lomba. Juga buat Dewan Juri lainnya.
    Senang sekali rasanya... Alhamdulillah...
    Buat pemenang lainnya, selamat yaaaaaa...

    :))

    BalasHapus
  20. waah alhamdulillah saya kirim email ke mbak anaz ah :)

    BalasHapus
  21. Selamat buat yang namanya tercantum diatas.. :))

    BalasHapus
  22. wah, selamat untuk semua pemenang.. :)

    BalasHapus
  23. wah, selamat untuk yang menang! tulisannya emang keren-keren pisan, euy... ^^b.

    BalasHapus
  24. alhamdulillah bisa terpilih meski cuma dapat buku itu sudah seperti terbang rasanya, makasih mbak anaz, akhi dirman dan denaihati terimaksih banyak emailnya segera dikirim

    BalasHapus
  25. woooww...selamat bagi para pemenang...
    saluuut emang good banget para pemenang ni he he
    kapan-kapan giliran saya juara...he he

    BalasHapus
  26. selamaaaaat buat yang menang....
    keren2 memang ^^

    BalasHapus
  27. selamat yaa kepada para pemenang lomba, smg sukses selalu & tetap semangat

    BalasHapus
  28. akhirnya ada 2 nama yang saya kenal disana. selamat untuk illa & ninda :)

    BalasHapus
  29. Tahniah...
    Teruslah berkarya...
    baik yg menang maupun yg belum .. :)

    BalasHapus
  30. yihaaaaaaaaaaaaaaa
    mantap
    selamat ya

    BalasHapus
  31. selamt buat kawan2 pmanng... smga berbrkah n mnjd motvas trsndri... bravo

    BalasHapus
  32. sponsor bukunya mas jodi ya mbak? pememang menulis tentang korupsi aja belum di muat tuh, yang kata mas jodi mau dijadiin buku. apa lagi sibuk ya mas jodinya?

    BalasHapus
  33. aduh sayang saya tak ikut mbak...>.<
    lumayan tuh hadiahnya @_@

    BalasHapus
  34. SELAMAT untuk para pemenang salut dua jempol untuk semuanya

    BalasHapus
  35. lomba apa ya.....dah selamat ya buat yang menang ..jangan lupa traktirannya

    BalasHapus
  36. Selamat ya untuk para pemenang, Ana, dan juga para sponsor untuk keberhasilan acaranya. Tetap semangat menulis dan berbagi...

    BalasHapus
  37. huwaaa... ada nama sayah...
    ada nama sayah... *tereak ke orang2 sekampung :D

    Alhamdulillah, terima kasih sudah nekat menuliskan nama saya di daftar pemenang itu. Email segera sy kirimkan, mudah2an nanti malam bisa. Sekarang masih di kantor soalnya, *komennya sembunyi2 :D

    [ini versi serius]
    sungguh, sama sekali tidak memikirkan untuk menang. Sekedar meramaikan kontes yg diadakan oleh sesama blogger. sebagai bentuk dukungan gituh.
    Selamat untuk para pemenang yg lain. Juga untuk para penyelenggara; pemilik blog, para juri dan sponsor. Semoga bisa berpartisipasi di kontes2 menulis yg lain.
    [versi seriusnya selese]

    makasih makasih yuwaaa... *peluk satu2 :D

    BalasHapus
  38. selamat buat para pemenang ^_^
    dan juga yang menyelenggarakan lomba

    BalasHapus
  39. selamet buat para pemenang. semoga terus berkarya.
    buat neng anaz salam penthung aza. krn gak bisa komen pake lapty, diriku terpaksa komen pake hape.

    sebenere males banget ngeblog dari ha pe. pegel jempol bu.

    krn mengatasnamakan adik ipar, semua tak lakoni.

    BalasHapus
  40. Maf uga Nz jarang kemari, meski seringnya mbacanya di notes fb postingannya dikau... he
    Selamat tuk para pemenang ya.. -)

    BalasHapus
  41. Wah, Mbak Ajeng nggak menang ya. Duh...

    BalasHapus
  42. Postingan yang tentang asumsi itu bukan karena inbox kan kita kok mbak
    itu hanya semacam klarifikasi aja
    kaya jumpa pers gitu..

    Yah maklum mbak..
    secara, aku kan artis TOP BGT lah
    he..he..he

    BalasHapus
  43. selamat untuk pemenang semoga sukses selalu

    BalasHapus
  44. permisi bu penthung

    ane numpang nyepam
    mumpung masih pagi

    eeleehh neng make nanya pisan...
    yang abdi maksud ya sih eneng atuh

    BalasHapus
  45. kan udah permisi mo menuhin kotak komen..
    sengaja aja secara ane tau yang punya blog mah lagi sibuk di dapur

    yiiihhhaaaaa

    BalasHapus
  46. neng marah ya ama postingan ane
    jangan marah ya *ngancem bawa golok*
    lho....????

    BalasHapus
  47. Selamat2 utk par pemenang.btw..bnner pemenangny mana ya????

    BalasHapus
  48. ku ucapkan selamat bagi pemenag
    sekses selalu
    terima kasih

    BalasHapus
  49. ada lomba????????????
    arghhh ketinggalan... saya newbie, baru blogwalking ke sini....

    huhuhuhu.....

    yah, salam kenal aja ya... kalau ada lomba lagi, ajak2 aku ya... ^_^

    BalasHapus
  50. wahhh selamat buat para pemenang dan selamat buat mb anazkia atas gawenya.. salam kenal..lain kali nyoba ikutan klo ad lagi hehe
    follow ^^

    BalasHapus
  51. Selamat buat para pemenang yaa

    BalasHapus
  52. wah udah pengumuman ya mbak...aq telat nih dapet infonya hehe

    BalasHapus
  53. kok gak ketemu ama postingan baru nya
    napa nih neng
    ada yang salah ama diriku
    atau ada yang kurang bener ama blog mu
    hehehhe

    islamic hijri calender nya mana yah???????????

    BalasHapus
  54. tulisan2ny bagus2, ijin copas ya bwt inspirasi nulis ane.. :)
    kunjungin blog ane y..
    http://positifhealing.blogspot.com/

    BalasHapus
  55. Aku sudah baca karya para jawara diatas,... dan mereka layak untuk menang.
    Selamat untuk kesuksesan acaranya Naz...

    BalasHapus
  56. Alhamdulillah, nama saya tertera di akhir pemenang^^
    kemarin2 sudah baca, maaf baru sempat komen sekarang ya mbak Anaz^^

    terimakasih kepada panitia, juri dan semuanya...
    mbak Anaz,akhi dirman dan sponsor denaihati..

    sekali lagi terimakasih...

    ^____^

    BalasHapus

Personal blog, kadang anti sama spammer yang hanya menyebar link. Lebih mengutamakan pertemanan antarpersonal. Komentar kembali dimoderasi masih banyak obat-obatan yang nyepam :D :P