Ngapain ke Pesta Blogger?

Ngapain ke pesta blogger..?? Hmmm.. semenjak ngaku-ngaku jadi blogger aku nggak pernah ikutan namanya acara itu. Pertama aku jauh, ke dua jauh ke tiga yah tetep aja jauh :) Tapi kalau ngelihat temen-temen yang pada ke sana kok malah pengen yah...??? Jadi, untuk apa ke sana...???
Kalau buka website Pesta Blogger akan ditemukan kalimat seperti ini, Pesta Blogger merupakan ajang temu nasional blogger di Indonesia. Pesta Blogger pertama kali digelar pada tanggal 27 Oktober 2007 sebagai forum alternatif bagi para blogger di Indonesia untuk bertatap muka secara langsung, bertukar informasi, memicu diskusi, serta memperluas jaringan. Pada kesempatan tersebut, Menkominfo Muhammad Nuh juga menetapkan tanggal penyelenggaraan Pesta Blogger yang pertama sebagai Hari Blogger Nasional. Acara ini digagas oleh konsultan kehumasan Maverick bersama agensi media digital Bubu.com. Tak begitu penting kita mengetahui apa itu Pesta Blogger. Nyatanya, kadang terselip tanya juga, kalau seandainya aku betul-betul ke sana, mau apa? Aku mikirnya ketemu banyak temen-temen dari berbagai komunitas. Dan pastinya menambah silaturahim di antara para blogger. Semoga betul bisa ke sana. Dan, selain pestanya ada yang lain lagi. Yaitu lomba-lomba di ajang pesta Blogger 2010. Kalau mau lihat lebih lengkapnya ada di sini yah... Juga lomba bikin FF (Flash Fiction) kerja sama blogfam dengan MPID (Multiply Indonesia) silakan klik gambar di bawah. Ingat yah, deadlinnya besok :) Untuk teman-teman yang mau ke PB juga, jangan lupa register onlinennya, biar nggak kehabisan kuota. Semoga kita bisa ketemu di sana (ngarep banget deh aku*
Photobucket ceklik gambar untuk ke link tersebut...

36 komentar:

  1. Semoga kita bisa ketemu di sana (ngarep banget deh aku*

    Aku juga hiks...

    BalasHapus
  2. Wah.. bisa nongkrong di kursi yang ke-2.

    Tapi ngga tau nih, kursinya bisa dibawa ke Pesta Blogger apa ndak ya..???

    BalasHapus
  3. mbak..ketemuan di pesta blogger yaaaa...

    BalasHapus
  4. Sepertinya tidak bisa datang.. Biasanya kan pas hari kerja :(

    BalasHapus
  5. Sebelum datang ke Pesta Blogger...

    Mending ikut yang ini dulu. Bisa ikut tanpa harus keluar rumah loh...

    http://bahasaimam.blogspot.com/2010/10/bukan-sekedar-belajar-menulis.html

    Klik aja, ANAZKIA...

    BalasHapus
  6. huwaaaa.... sepertinya nggak bisa dateng nie... padahal pengen ketemuan sama sahabat blogger yang laen >.<

    BalasHapus
  7. Mdh2an bisa datang ke sana....*berdoa dlm hati*
    di jl. rasuna said - jakarta ya...

    cari temen dulu aahh...yg bisa di 'seret' buat nemenin aku di PB...daripada bengong sendirian clingak clinguk disana. ^^

    BalasHapus
  8. uehe.. aku pengen ke pesta blogger. eheyyy...!!

    BalasHapus
  9. Ayo.... ngapain ke PB ... hmm... PB itu game yg lagi ngetop sekarang ya? *Point Blank

    BalasHapus
  10. dateng dong :) *aku pingin dateng, kalau bisa*
    coba cari info, mungkin tiket bisa diganti :)

    salam kenal ya. makasih loh kemarin ikut survey ku :)

    BalasHapus
  11. pasti ikut neh pesta bloggernya...>>>

    BalasHapus
  12. ngapain ke pesta bloger ?? ketemu mba ana :D

    BalasHapus
  13. pertama alasan saya jauh, kedua jauh, ketiga males, ke empat biaya..he.he.. yang penting selalu semangat untuk berbagi.
    Salam Blogger.. :)

    BalasHapus
  14. Asiiiikkk...

    Mbak Anaz ikuuuutt PB ya??
    Ketemuan yaaahh...
    *ngarepbangetdotcom*

    BalasHapus
  15. saya juga belum pernah ke acara PB...
    Mudah2an suatu saat.. :D

    BalasHapus
  16. Klau ke Pesta Blogger, mungkin kita dsana pesta2 ya mbak, ahahah

    BalasHapus
  17. belum penah sekalipun ikut acara pesta blogger macam ini... he3 sombong bgt kesannya

    BalasHapus
  18. Titip salam aja deh bwt smua Indonesian Blogger...

    BalasHapus
  19. Barusan aku baca postingan mbak Vicky yg ikutan Pesta Blogger di Surabaya. Tapi ternyata gak asyik... karena yg datang kebanyakan mahasiswa dan semua pada sibuk sendiri2 dg HPnya... :(

    BalasHapus
  20. Berharap suatu saat nanti bisa ikutan Pesta Blogger juga. Mbak Anaz mau datang juga..?

    BalasHapus
  21. biasanya sih rame banget
    seru ketemu teman teman blogger

    tapi aku gak pernah bisa datang

    BalasHapus
  22. hehe kapan to mba acaranya...? ....uda lama ngga OL jd ketinggalan berita

    BalasHapus
  23. saya belum pernah hadir juga nih, padahal kemaren acaranya di Jogja, di UGM, deket sih, tapi karena kebetulan ada barengan acara, ya udah deh...

    BalasHapus
  24. Kalau koment ke mari kok nda ditanggapi ya...?
    (sambil garuk2, karena ngga tahu nanya ama siapa)

    BalasHapus
  25. mbak Anaz, tukeran link yuk mbak.... thank you...

    ...salam

    BalasHapus
  26. terlalu jauh....
    kapan2 aja ikut PB





    salam kenal ya....

    BalasHapus
  27. haloooooooo
    aku ga ikutan FF. tapi komunitasku mau buat buku bentuknya FF gitu. *aku copas postinganmu itu, ijin yaaa* hihihi
    aku ga dateng, ga ada yg mau bayarin tiketnya :p

    BalasHapus
  28. Pernah ikutan sekali tahun 2009.
    Jadi nambah teman blogger plus nambah wawasan juga. Tapi ya ada hura2nya juga. Namanya juga pesta.

    BalasHapus
  29. Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang bisnis di blogku : http://www.TahitianNoniAsia.net, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx

    BalasHapus
  30. hoho.. selamet bergabung dengan dunia perblogingan.. :D jangan lupa berkunjung di blogku pula.. haha.. *halah*

    BalasHapus
  31. Aslkm. Hi Mba Anaz. Piye kabare? Sehat? Maap yah gw baru main2 kesini lagi. Semenjak pulang mudik tanggal 28 Sept, kena penyakit males ngeblog. Tapi alhamdulillah sekarang penyakitnya dah agak2 berkurang, makanya mulai semangat possting lagi & jalan2 ke rumah tetangga :-)

    Btw nomer telepon Mba berapa? Insya Allah bulan Januari gw ke KL. Kita ketemuan yuuukkkksss

    BalasHapus
  32. yang jelas jadi ada alasan pulang ke Indonesia... ^_^

    BalasHapus
  33. wah......
    kayaknya nggak ketemu nih...
    saya absen...

    BalasHapus

Personal blog, kadang anti sama spammer yang hanya menyebar link. Lebih mengutamakan pertemanan antarpersonal. Komentar kembali dimoderasi masih banyak obat-obatan yang nyepam :D :P