Pengumuman Pemenang "Blogger Return Contest"



Alhamdulilahirobil'alamin...


Akhirnya, dua minggu sudah berlalu dan saatnya pengumuman pemenang Blogger Return Contest dibuat. Setelah menanti nilai dari para juri, menghitung, mencocokan juga menjumlah hasilnya sampai jam dua dini hari pagi tadi, akhirnya hasil pemenang telah didapatkan.


Selamat kepada para peserta lomba yang beruntung menjadi pemenang. Ternyata, tema "Blogger Nggak Cuma Ngeblog" membuat kita menjadi tahu, bahwa banyak manfaat yang kita perolehi dari hasil ngeblog. Ada yang ketemu menteri, ada yang dapet materi yang awal mulanya dari sebuah blog. Jadi, masih berpikir ngeblog adalah kerjaan sia-sia? Jangan dulu. Insya Allah, selagi bisa, selagi mampu dan selagi kita berniat baik, di blog, banyak hal bermanfaat yang kita perolehi.







Dan berikut adalah nama-nama peserta yang beruntung dalam kontes kali ini:



1. Sabjan Badio, Kuputuskan Menjadi Seorang Blogger, Mengapa?


2. Mbak Siska Yuniati, Blog, Uang dan Popularitas


3. Tukiran, Ngebloh Yuuk! Ilmu Dapat, Amal Jariyah


Lima pemenang yang mendapatkan kaos Blogger Return Contest


1. Mas Bambang, Berbagi Bahasa dan Budaya, Bisa Lewat Ngeblog


2. Funnie, Menulis dan Berkicaulah Tanpa Batas


3. Mas Rifki, Blog Gue Cara Gue


4. Unggul Center, Mewariskan, Berbagi, Ngehost, Ngamen


5. Abi Sabila, Ada Namaku di Buku-Buku Itu


Lima pemenang yang mendapatkan buku


1. Mbak Yunda Hamasah, Tentang Ngeblogku


2. Daniel, Blog, I'am Coming Back!


3. Pak Dhe Cholik, Blogger Jangan Keblinger


4. Nita Nonasan, Ngeblog Itu Keren!


5. Bang Aswi, Cinta Tak Butuh Alasan


Dapat sponsor tambahan, tiga kotak pia-pia dari Mbak Amel dan yang beruntung mendapatkan pia-pia adalah,


1. Mbak Lusiana, Ngeblog Dengan Tujuan


2. Yusnita Febri, Berbagi Rasa, Dengan Untaian Kata


3. Mbak Kenia Huwada, Hidupkan Semangat Ngeblog


Kepada para pemenang, dimohon untuk mengirimkan e-mail kepada annazkia@gmail.com, dengan memberikan nama lengkap juga nomor rekening untuk yang mendapatkan hadiah uang. Dan kepada pemenang yang memperoleh buku dan kaos juga pia-pia, diharapkan mengirimkan nama juga alamat yang berada di Indonesia.


Ucapan terimakasih kami haturkan kepada:

Sponsor utama, denaihati atas kepercayaanya kembali memberikan sponsor kepada anazkia.blogspot.com

Mbak Amel, atas sponsor pia-pianya
Hamba Allah yang tak mau disebut namanya
Dewan juri, terimakasih atas kerja samanya.

Sahabat dan teman-teman blogger dan mper's atas partisipasinya.



Semoga kebaikan semuanya dibalas lebih baik dari yang Memiliki Kebaikan. Amin, Allahumma amin...

39 komentar:

  1. Wah gagal maning.. :D Selamat yaa.. buat yang menang. :)

    BalasHapus
  2. Congrats buat semua pemenang!.. memang semua artikel pemenang layak deeh buat jadi juara.
    Hebaaat!!!

    BalasHapus
  3. selamat kepada para pemenang,
    dan semoga ngeblognya jadi makin barokah.. aamiin..

    salaam

    BalasHapus
  4. Terima kasih, Mbak Anaz. Selamat kepada yang menang!

    BalasHapus
  5. Alhamdulillah dapat buku ;)

    Selamat untuk semua yang beruntung dan untuk semua yang sudah ikutan tetap semangat ya...

    Untuk Mbak Anaz terima kasih banyak,
    dan untuk para juri salam kenal.

    Semoga ngeblognya makin bergizi...

    BalasHapus
  6. Salut untuk semua pemenang dan semua peserta dan juga juri dan penyelenggara kontes ini. Insya Allah semuanya mendapatkan keberkahan. Hatur nuhun atas hadiah buku yang selalu pas dengan profesi saya. Alhamdulillah ... ^_^

    BalasHapus
  7. Selamat ya bwt para pemenang... Semoga acara2 seperti ini bisa sering diadakan. Byk yg berminat ternyata.

    BalasHapus
  8. sungguh di luar dugaan. Bang aswi yang menyampaikan pesan ucapan. makasih atas pilihan dewan juri..sebenarnya minder dengan tulisan sendiri karena masih ada yang lebih baik..tapi karena sudah keputusan..saya ucapkan makasih buangeeeeeeets..
    juga kepada Mbak Anaz serta sponsor yang bebaik hati menyisihkan rejekinya..:)
    semoga Allah membalas kebaikan kalian semua
    kepada pemenang lainnya..selamat ya!!!tetap semangat buat teman2 lain yang belum berhasil..
    mari jalin persahabatan..bukankah itu tujuan ngeblog..???

    BalasHapus
  9. wah...
    disini ga tercantum juga...
    ngelirik kompasiana ah..
    sapa tahu ada

    BalasHapus
  10. waahhh....ada namaku di atas..
    alhamdulilah.....
    makasih ya mb anaz....
    selmat juga buat pemenang-pemnang yg lainn...
    moga makin berjaya ngeblognya ya...
    salam kenal semua..

    BalasHapus
  11. selamat buat para pemenang, semoga semakin semangat setelah mendapat kenang-kenangan

    BalasHapus
  12. Selamat utk para pemenang... Wah tulisan2nya memang bagus2 banget! Mudah2an dunia blogging semakin ramai... amin! :-)

    BalasHapus
  13. selamat ya untuk semua pemenangnya, senang sekali bisa ikutan di kontesnya mbak anaz walau gak menang :-D

    BalasHapus
  14. loh namaku kok enggak ada di sini toh.. saya kan enggak ikut hehehe

    selamat..selamat buat para pemenang

    BalasHapus
  15. waahhh..selamat ya, bwt para pemenang...dan bwt mba anaz terima kasih atas penyelenggaraan kontes ini..sukses selalu bwt kita semua :)

    BalasHapus
  16. wah ak belum beruntung hehehe
    selamatt ya untuk para pemenang :)

    BalasHapus
  17. Wah, mbk kenia menang.... Slamet yaaa mbk... Hhe,

    BalasHapus
  18. Wahhh...Alhamdulillah namaku ga ada *lho?* hihihi... Selamat untuk para pemenang yaa... Hidup ngeblog! ;)

    BalasHapus
  19. Selamat buat para pemenang, semoga sukses selalu.

    BalasHapus
  20. waah sudah pengumuman...
    selamat yaa buat semua

    BalasHapus
  21. Salam Takzim
    Selamat kepada para pemenang, semoga bermanfaat
    Salam Takzim Batavusqu

    BalasHapus
  22. huwaaa ? beneran aku dapat buku ? alhamdulillah *sujudsyukur* hore hore horeee :D
    terimakasih Mbak Anaz yang baik hati hehehe.

    selamat ya buat semua pemenang , hebat !

    BalasHapus
  23. Selamat buat panitia dan pemenangnya.

    BalasHapus
  24. Waaah! selamat buat para pemenaang! :)

    BalasHapus
  25. Alhamdulillah...ku menang...Amiinnnnn. Terima kasih buangetttt...happy blogging.

    BalasHapus
  26. hadoooh namaku ga ada???
    jiahahahaa lha aku khan ga jadi ikut karena lagi ngerjain hal lain.
    besok2 aku sponsorin kaos deh

    BalasHapus
  27. yaaa, gk menang, tp gpp deh.
    selamat buat pemenang, tulisannya emang TOP abiiiss :)

    BalasHapus
  28. Alhamdulillah, sejarah kembali berulang, pertama kali saya mengikuti kontes menulis adalah di sini, setahun kemudian saya ikut lagi dan alhamdulillah menang lagi,meski bukan juara utama, setidaknya ini satu penyemangat untuk terus menulis.

    Terima kasih mbak Anaz, Bang Denaihati dan juga para dewan juri. Selamat untuk sahabat, pemenang lainnya dan bagi yang belum menang kali ini, percayalah bukan karena tulisan kami lebih dari kalian, tapi karena keterbatasan hadiah yang disediakan, sebenarnya semua kontestan adalah pemenang, pemenang atas keraguan untuk menggali kemampuan diri.

    BalasHapus
  29. Selamat untuk para pemenangnya :D

    BalasHapus
  30. Waaah aseeek dpt hadiah pia2. Makasih sodara, handai taulan semuanya. Maaf beberapa hari gak ngecek, ada kegiatan yg tetap berhubungan dg blogging kok. Ayo semangat, blogging!

    BalasHapus
  31. Agar lomba ini tdk berakhir dg pengumuman pemenang, sdh sy tambahkan widget RSS blogroll utk saling mengikuti perkembangan teman2 selanjutnya. Ayo semangat ngeblog!

    BalasHapus
  32. Mbak bukunya kok belum dikirim ya sampai sekarang? :)

    BalasHapus

Personal blog, kadang anti sama spammer yang hanya menyebar link. Lebih mengutamakan pertemanan antarpersonal. Komentar kembali dimoderasi masih banyak obat-obatan yang nyepam :D :P