Terimakasih Untuk Denaihati

Alhamdulillahirobbilalamin...

Itulah kalimat beberapa hari lalu, ketika denaihati mengabarkan telah mentransver uang ke rekenening adik kelas saya. Lho, kok ke adik kelas? Iya, soale adik kelas ada internet banking, untuk memudahkan semua pengiriman saya meminta tolong kepada dia. Dan sejak beberapa hari lalu saya berkoordinasi dengannya mengatur dan mengirimkan beberapa nama serta nomor rekening untuk dikirim.


Tiak ada yang kebetulan dalam hidup, selalu dan selalu itu yang sering saya tekankan kepada diri sendiri. Termasuk ketika saya aktif menggeluti dunia blog dan bertemu dengan banyak orang, termasuklah denaihati. Hanya melalui dunia maya, tak pernah bertemu secara nyata, tapi dengan kepercayaan yang diberikan beliau sudah dua kali menjadi sponsor lomba, tentunya dengan jumlah nominal uang yang tak sedikit. Alhamdulilah, terimaksih atas kepercayannya. Semoga sebelum saya pulang ke Indonesia dapat bertemu dengan beliau.

Kepada teman-teman yang mengikuti lomba dan menjadi pemenang, harap bersabar menunggu hadiahnya. Karena dalam pengiriman hadiah pemenang saya meminta tolong kepada beberapa teman yang ada di Indonesia. Seperti kaos, saya pesen di Sulawesi (jauh amat yaks?) hehehe... Kemudian dari SUlawesi baru didkirim ke Jakarta, dari Jakarta, baru dikirim ke para pemenang. Untuk buku, saya meminta tolong temen yang di Cilegon untuk mengirimkannya. Awalnya sih nyari toko buku online, kok belum nemu-nemu. Toko buku online langganan, nyari bukunya nggak ada, jadi terpaksa (lama-lama kebiasaan) minta tolong sama temen lagi deh. Makasih banyak yah, teman...

Jadi, harap bersabar untuk pengiriman hadiah :)

Untuk denaihati, terimakasih banyak. Semoga Allah membalas lebihkebaikan kepada beliau, serta dimudahkan rizkinya, biar sering mensponsori loma. Amin :)

Sssstttt... Denger-denger ada yang mau sponsor lagi. Dua orang dan masing-masing lain hadiah. Semoga saya masih rajin untuk mengadakan lomba. Soale kalau jadi penyelenggara lomba nggak bisa ikutan hehehe... kan lumayan tuh kalau ikutan lomba, hadiahnya jalan-jalan ke Papua :D

34 komentar:

  1. saya sabar kok mbak :) hehehe padahal ga menang ya

    BalasHapus
  2. selamat untuk yang menang dan yang kalah jangan menyerah

    BalasHapus
  3. sebuah kerjasama dimanapun dan apapun bentuknya, dengan kepercayaan akan menjadi persahabatan terindah..makasih ya mba..udah nyelenggarain kontes bagi kami..moga ke depan, aku jg bisa nyelenggarain kontes kaya mba anaz...amin :)

    BalasHapus
  4. Selamat buat yang menang, moga2 lebih banyak sponsor lagi...

    BalasHapus
  5. wow, keren. Semangat terus ya na...

    BalasHapus
  6. Lomba apa ni mba Ana, #baru denger gara gara gak pernah BW :P

    BalasHapus
  7. nunggu giliran d kirimin anaz wkwkwk

    BalasHapus
  8. Selamat yah untuk para pemenang semoga tambah semangat lagi
    salam kenal

    BalasHapus
  9. inilah manfaat banyak temen saling tolong, saling ngisi

    BalasHapus
  10. Jadi Mbak Anaz belum pernah ketemu Denaihati?

    Salut untuk kepercayaan dan kebaikannya, jadi ingin kenalan, hehe...

    BalasHapus
  11. Wooow, keren yah.. lombanya sukses.. pemenang dah didapat.. sponsor pun berbaik hati mengirimkan uangnya sebagai hadiah.

    sayang saya nggak ikut pas itu. hehehe.. semoga lain kali kalo denaihati ngdain lomba lagi saya bisa ikutan deh.

    kereen kereen

    BalasHapus
  12. nunggu giliran d kirimin anaz wkwkwk
    #kopas

    BalasHapus
  13. Tidak ada yang kebetulan dalam hidup, semua telah Allah tetapkan dan ijinkan terjadi. Betul sekali, Mbak. Saya setuju.

    Terima kasih saya sampaikan kepada mbak Anaz, Pak Denaihati dan sponsor lainnya, selamat atas suksesnya kontes kemarin. soal pengiriman hadiah, insya Allah saya sabar manunggunya.

    BalasHapus
  14. waahh hebat banget ya kepercayaannya itu . hihi buku di kirim kapan aja nggak papa Mbak :D aku sabar menunggu :D

    BalasHapus
  15. kok ga menang ya? *ya iyalah, nggak ikutan juga.

    BalasHapus
  16. Terima kasih, Mbak Anaz. sy sudah menerima hadiahnya.

    BalasHapus
  17. kok aku juga ngga menang ya?
    hehehe...(kapan ikutannyaa??)

    BalasHapus
  18. aku sabar menunggu koq mbak,...tenang aja,..bisa dimaklumi..:)

    BalasHapus
  19. wah, jadi belum dibagikan hadiahnya ya? jadi beli buku kumcer Jerawat Cinta gak nih? hehehe....

    BalasHapus
  20. mbak anaz,...bingkisan sudah diterima hari sabtu kemarin siang. makasih banget,..
    benarkah yg punya Pia-Pia itu bernama mbak Amel??
    karena yg tertera di bingkisan adlah nama itu..

    BalasHapus
  21. jiahahahahahahahaa......
    masuk ke design lalu page elements
    click-tahan-tarik widget amajon tuh ke sidebar
    (pindahkan ke sidebar)

    kok main amajon? ntar susah ncairin duitnya.

    BalasHapus
  22. Sukses ya!

    Makasih sharing kisahnya!

    BalasHapus
  23. Keren blognya, keikhlasan adalah kunci pembuka rahmat.salam kenal aja

    BalasHapus
  24. Saya juga sudah dapat banyak dari denaihati.com atas jasa Anzkia memperkenalkan beliau kepada saya. Terima kasih.

    BalasHapus
  25. . selamat iya mbak ..

    . semoga sukses selalu

    BalasHapus
  26. Uuwwwaaahhh.. Mau ikutanlah lombanya nanti mbak.. Terima Kasih kepada Denaihati kerna sponsornya

    BalasHapus

Personal blog, kadang anti sama spammer yang hanya menyebar link. Lebih mengutamakan pertemanan antarpersonal. Komentar kembali dimoderasi masih banyak obat-obatan yang nyepam :D :P