Keluarga Zulfadhli

Mbak Susan, begitulah saya memanggilnya di dunia blog. Mengenali pertama kali ketika Mbak Susan dengan ramahnya berkunjung ke blog saya. Saat saya kembali mengunjungi blognya, wuih... kaget dengan tulisan-tulisannya yang heboh banget. Saya kok mbayangin orangnya seru dan asyik. Banyak ngomong, enggak sombong dan lain-lain :D

Inget, pas Mbak Susan posting tentang teater di kampusnya, wuih jelas bin detail banget. Kita seolah-olah dibawa serta nonton teaternya. Inget juga pas Mbak Susan posting pendaragan, lah baru beberapa hari pendarahan, tapi kok yah bisa posting panjang lebar kali tinggi sama dengan saya menjadi terbengong-bengong. Nih orang hebat banget staminanya. Yang bikin saya keder lagi, waktu Mbak Susan cerita, kalau masak sambal udang, kan pake chili kering tuh. Kalau saya, sebagai orang pemalas tuh chili saya rendam air panas, kemudian blender aja. Nah, kalau Mbak Susan kok yah diuleg. Byuhhhh... Lah semua orang Malaysia kalau ada chili kering itu yah diblender, ndak ada yang diuleg-uleg :D

Meskipun sama-sama di Malaysia, kita beda negeri. Mbak Susan di Miri, saya di Semenanjung. Jadi, sewaktu Mbak Susan ke Semenanjung, kita jauh-jauh hari dah janjian akan ketemu, alias kopdar :) Eh, saya udah lupa bulannya pas Mbak Susan ke Kuala Lumpur. Meskipun dah bertahun tinggal di Kuala Lumpur, tapi saya kesulitan juga saat harus mencari hotel di mana Mbak Susan tinggal. Alhamdulilah ketemu juga dan akhirnya kami kopdar di hotel :)

Zulfadhli's famili

Buehehehe... Gayanya Mbak Susan itu lho, nggak kuku :D

Zahiya yang lucu dan comel :)

Mbak Susan, Zahiya dengan orang ilang :D

Selain dengan Mbak Susan dan suaminya serta Zahiya, saya juga pernah bertemu dengan keluarga besarnya Mbak Susan sewaktu beliau berkunjung ke Kuala Lumpur. Sempet juga nganter Mamanya Mbak Susan ke LCCT, ketika hendak kembali ke Miri. Indahnya ukhuwah :) Enaknya berada di negara orang, ketika ada blogger yang akan ke negara tujuan, biasanya mengabari saya, kalau kenal. Dan akhir bulan, Insya Allah nunggu blogger juga yang akan dateng ke KL. Ditunggu di KL :)

Keluarga besar Mbak Susan :)

Mama Mbak Susan sama buronan *eh

Owh ya, sekarang, karena Mbak Susan baru melahirkan, yang aktif BW ayahnya Zahiya. Salut deh. Lucunya, saya perneh tertipu *tertipu kebodohan sendiri, ketika komen-komenan. Saya pikir itu Mbak Susan, jadi saya cuek aja manggil, Mbak. Nggak tahunya ayah Zahiya :D Selamat untuk kelahiran putri kedua, semoga menjadi anak yang sholehah. Amin...

28 komentar:

  1. untung saya udah tau. soalnya kan udah dibikasih tau siapa yang ol. :p

    BalasHapus
  2. Kalo disana mirip di indo ya mbak. Bnyk org indo ber keluarga disana. Jd rame hehe

    BalasHapus
  3. jadi pengen kenalan nih,..:)
    asik juga ya, kalo istri lg off ngeblog, suami yg menggantikan..ide bagus tuh :)

    BalasHapus
  4. salam kenal buat mbak Susan sekeluarga..

    wow.. prospek nih kelihatannya saya jadi juragan uleg-uleg di KL (Kidul Lepen) hehe

    BalasHapus
  5. pantesan ra tau nongol
    aku didepak ta..?

    BalasHapus
  6. @Kang Rawins

    Wooooo.. pitnah, Anaz gak depak siapa2 tauk :(

    BalasHapus
  7. Dear.

    Waahhhh sebagai kepala padepokan Keluarga Zulfadhli.... gw kok yach merasa tersanjung banget loohhh..... ini 1st time cerita keluarga kami di tulis detail oleh sahabat blogger....

    Terima kasih banyak looohhh mbak Anaz..... subhanallah.... gak pernah pertfikir oleh kami...

    Persaudaraan atau persahabatan itu di mulai dari hati yang bersih dan gak ada pamrih.... kalo sudah ada niat tertentu... biasanya ukhuwah ini memudah dengan seiring pergerakan matahari....

    Sekali lahi atas nama keluarga.... gw pengen mengucapkan thank you..... semoga kita bisa ketua lagi di lain waktu dan tempat...

    Warmest regards,
    ... Ayah Zahia & Keluarga ...

    BalasHapus
  8. yihaaaaa....
    mba Susan ganti jadi mas Susan
    hihihihi
    pis ayah zahia

    BalasHapus
  9. Subhanallah indahnya ukhuwah ya Mbak...
    *ingin kenalan dengan Mbak Susan ;)

    BalasHapus
  10. susan memang asyik di ajak ngobrol mbak, gak jaim. mamanya juga suka ngobrol di chat

    BalasHapus
  11. Iyaa...manusia yg satu itu emang kagak ada matinya ya mba hihihi... Alhamdulillah ya udh bs ketemu, saya malah belom :(

    BalasHapus
  12. gayane keren abis...
    tapi wajar kok kalo jadi artis
    kan sejak kecil juga sudah sering dinyanyiin anak anak
    susan susan susan
    besok gede, mau jadi apa..?

    BalasHapus
  13. bertemu langsung apalagi sama-sama perantauan tentu memberikan kesan yang mendalam,pasti rasanya seperti keluarga.

    salam kenal untuk mbak Susan

    BalasHapus
  14. hahaha suaminya dipanggil mbak..tapi emang dia gaul abis. aku juga suka berteman dg dia walau belum pernah ketemuan

    BalasHapus
  15. @Mbak Fanny, Anaz pake kacamata belum lama :) gegara banyakan ngeblog hehehe

    BalasHapus
  16. hehehe... seneng ya mbak bisa ketemuan...
    tapi yg lucu itu loh... suami istri ngeblog... sobat bloggers bisa "tertipu" deh hehehe...

    BalasHapus
  17. wah,,,trakttiran yang baru lahiran,,heheh
    slametan2

    BalasHapus
  18. cerita dan imaji yang ceria.... asik sekali membacanya ^___^

    BalasHapus
  19. Dear.

    Mbak anaz.... silakan buka air asia... sekarang.... ada promosi sampai tgl 25 sep... dan KL - Miri hanya 26 ringgit.... murah kan.... haaa... semoga bisa tercapai niatnya ke entikong pake buss...ssss

    BalasHapus
  20. may Allah bless you with happiness..Amin

    BalasHapus
  21. Senangnya bisa kopdar_an, salam buat Mbak Susan dan keluarga ya Mbak.

    Kabar saya, baek baek aj Mbak, smg Mbak Anaz disana juga baek baek aj dan selalu dalam lindungan Nya ya.

    Salam.. .

    BalasHapus
  22. Ikut merakan kebahagian dan kesenangan bagi para blogger yang dapat melakukan kopdar.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
  23. Ternyata udah pernah kopdar dg Mbak Susan ya... Duh senang ya jika di negeri orang bisa bertemu dg orang2 yg kita kenal. :)
    Salam kangen mbak...

    BalasHapus

Personal blog, kadang anti sama spammer yang hanya menyebar link. Lebih mengutamakan pertemanan antarpersonal. Komentar kembali dimoderasi masih banyak obat-obatan yang nyepam :D :P