Tips N Triks SEO Ben Rak Seo-Seo

Tips n triks SEO ben rak seo-seo ini saya posting di multiply bulan juli lalu. Hasil kerjaan iseng ngerjain temen. Jadi saya copas aja di marih hehehe

Gara-gara postingannya Mas Bambang, ada yang iseng bikin komen segambreng, orang nggak jelas orang nggak ada kerjaan  yang diajarkan juga ilmu sesat hahahaha.. awal mulanya di sini 



anazkia wrote today at 12:22 PM
NEMBAK KEYWORD Naz...jangan lupa sama presentasinya ya. 
Ok, baiklah,

Ok, baiklah, Encik Bambang...

Jadi begini, untuk tutorial NEMBAK NITA, eh salah, NEMBAK KEYWORD.

NEMBAK NITA, eh, NEMBAK KEYWORD adalah salah satu tekhnik dari SEO (search Engine Optimization). Di mana NEMBAK NITA, eh NEMBAK KEYWORD dimaksudkan untuk menaikan traffic blog kita biar bisa nagkring di hati Mas Bambang, eh salah lagi, kamsudnya nangkring di SERP (Serach Engine Result Page). Untuk hubungan yang sudah cukup umur, eh, kamsudnya blog yang sudah cukup umur, ia akan mudah nangkring di SERP karena sudah banyak memliki back link dan link popular untuk nongkrong di hati Mas Bambang, eh, maksudnya SERP.

Tapi untuk hubungan yang masih baru, salah lagi, maksudnya untuk blog yang masih baru tentunya agak sulit. Tapi tenang... Masih ada jalan lain, misalnya kita menggunakan dukun atau pelet, untuk mendukunkan Mbak Nita, haduh, gue ngaco lagi deh... Maksudnya untuk blog yang masih baru, kita kudu menentukan kata kunci. Misalnya, JATUH CINTA SAMA NITA, nah kita kena cari tuh di google, kata kunci itu dah rame  belum, sebanyak mana ada di google. Kalau sudah, klik yang pertama telusuri artikelnya, apakah yang nulis artikel JATUH CINTA SAMA NITA bener-bener serius, atau cuma main-main.

Kalau artikelnya masih main-main, Mas Bambang bisa langsung membuktikan dengan artikel yang bagus, bahwa JATUH CINTA SAMA NITA itu bisa ditulis dengan serius oleh Mas Bambang, sehingga google lebih mempercayakan tulisan Mas bambang berada di bagian atas.

Mulai membuat postingan, meletakann NITA, eh salah, meletakan KEYWORDJATUH CINTA SAMA NITA di bagian paragraf pertama. Cetak tebal atau miring bagian keyword yang Mas Bambang bidik. Buatlah judul semirip mungkin, misale JATUH CINTA SAMA NITA, Info Untuk yang Sedang Jatuh Cinta.

Kalau Mas bambang yakin dengan artikel JATUH CINTA SAMA NITA dan pede untuk mempublishnya di ranah maya submitlah ke sosial media kayak, LintasBerita, InfoGue, Digg dll. Karena kalau Mas Bambang gagal meraih hati Mbak Nita, eh salah maksudnya gagal dengan URL yang majang di SERP,  kadang URL dimana artikel kita tersubmit yang mampu nembus halaman 1 SERP yang secara tidak langsung visitor akhirnya akan menuju blog kita. Selamat mencoba.

Begitu yah, Mas. Selamat mencoba... wakakakaka...

Anaz kumatttttt
Ini dari berbagai sumber yakssss

9 komentar:

  1. aku suka judul postingannya .... kayak syair lagu jawa :)

    BalasHapus
  2. @Ely Meyer, huahahaha.. ada yang komen tulisan kek begini. Cepet2 ganti postingan :D

    BalasHapus
  3. jangan lupa biar cinta nya mas bambang lebih lengket dan awet, pake teknik S E I biar tembakannya lebih tepat ke jantung ati nya mas bambang.

    tokk...tokk.. anakku yang ramping ini udah tau kan apa itu S E I??????

    BalasHapus
  4. @Mak Wina, tentang SEO, tahu gak tahu, Mak. Saya mah lurus aja hiks

    BalasHapus
  5. iki asline nembak keyword opo nita sih?hahha

    kalau saya memang gak begitu peduli tips SEO mbak Ans. SEO ku mungkin cuma BW dengan cara yang baik dan benar

    BalasHapus
  6. semoga cintanya awet deeehhh maasss hahaa

    BalasHapus

Personal blog, kadang anti sama spammer yang hanya menyebar link. Lebih mengutamakan pertemanan antarpersonal. Komentar kembali dimoderasi masih banyak obat-obatan yang nyepam :D :P