Alhamdulilah, Senangnya...

Alhmadulilah... Senangnya Beberapa saat lalu, saya mendapat kabar dari facebook dan ditag oleh Kang Dani,


Alhamdulillah... buku Relawan Merapi untuk acara Blogger Nusantara di Surabaya sudah sampai. Sport jantung juga euy!
cc. Anazkia Aja
View Post · 2 hours ago


Hufffttt... lega banget n seneng banget dapat kabar itu. Akhirnya, kekhawatiran saya terlunasi ketika membaca wall facebook tadi. Dua hari ini rajin mantengin timeline di twitter, menunggu kabar teman-teman yang hadir ke Sidoarjo, menghadiri acara Blogger Nusantara. Kenapa saya begitu khawatir? Lah soale dalam rundown acara blogger nusantara ada sesi pengenalan buku ini. Awalnya saya nggak tahu, baru beberapa hari lalu dikabari oleh salah seorang teman ketika suatu hari ada yang mention saya di twitt "Mbak Anaz, sampai ketemu di Sidoarjo, yah?"

Lah, saya bengong. Kan saya nggak dateng hehehe... Setelah chating dengan teman tersebut, baru saya tahu, rupanya dalam rundown jadwal tersebut ada nama saya *katanya 

"Blogger dan tanggap bencana-dari buku karya blogger rangkuman Anazkia." Dan karena ini juga, banyak yang mengira saya hadir di acara tersebut  padahal saya masih di Malaysia :) Seharusnya acaranya tadi malam, tapi berhubung buku baru sampai hari ini, akhirnya dtunda menjadi nanti malam.

Maturnuwun untuk Ki Demang Suryaden, sebagai panitia, mungkin beliaulah yang meloloskan buku kami dibincangkan di antara sekian banyak acara yang ada. Terimakasih juga buat Mas Trie, yang dari awal memang berencana membawa buku tersebut ke Sidoarjo. Juga buat dua kontributor lainnya, Mas Pradna dan Mas Slamet selamat berkenalan dan bertemu di sana :). Tak lupa, ucapan terimakasih buat teman-teman kontributor juga semua teman-teman blogger yang terlibat dalam pembuatan buku ini. Baik dari platform manapun, tak kira multiply, blogspot, kompasiana, wordpress dan lainnya :)

Ini aja curcol senengnya, owh ya, buat temen-temen multiply, inilah penampakan buku kami setelah edisi revisi. Kami tahu banyak kesalahan di sana sini dalam buku pertama, tapi bukan berarti dalam buku kedua tidak ada cacat celanya.

Posting di dua tempat yang sama :)

28 komentar:

  1. saya suka sekali dengan cover bagian depannya. perpaduan warna yang sangat sangat ciamiiiik.

    BalasHapus
  2. Weduw mbak anaz pamer neh
    Haha *iri mode on*

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah.. Orangnya nggak bisa datang, tapi nama dan karyanya sudah hadir duluan.

    BalasHapus
  4. Anaz sayang yang jauh nun jauh disana (hehehehe....ada Masbro tuh biar inget dia sebagian syair lagunya bunda curi, qiqiqiqiq.... bunda udah kasih alamat lengkap di inbox ya untuk pengiriman buku Merapi. Tinggal no a/c Anaz juga di inbox aja ya. Tengkyu en kongraculasion.

    BalasHapus
  5. manteb tuh Mbak, karyanya menjadi bagian penting dalam ajang nasional

    BalasHapus
  6. Sepertinya acara Kopdar Blogger Nusantara menyenangkan ya... sayang gak bisa ikutan.

    BalasHapus
  7. OOT; Nasi disini tergantung dimana belinya mbak. Kalo di toko indo pasar ku $12 udah uenak. Tapi ada yg 20, 25, 35, 40 (nasi burung dara). Di restaurant yo tambah muahal lagi Kangkung tumis $35 hehehe
    Lho arep comment po arep bakul iki??? haha

    BalasHapus
  8. w o w
    Indahnya jika buku itu bisa kudapatkan anpa biaya, hehehe

    sal ken, fauzan

    BalasHapus
  9. buku yg istimewa bagi.ku....aq dpat yg gratis.g'?

    BalasHapus
  10. Hahaha.. mbak Ana ini ingatannya luar biasa kuat ya? Aku aja lupa dg PP lamaku. Dari tadi aku coba ingat2 gak ketemu juga. Aku gak sangka kalau PP spt itu bisa menimbulkan kesan angkuh, apalagi gak ada yg ngasih tahu aku soal itu.

    Terus... waktu mbak Ana pertama kali datang ke blogku pasti sambil bawa pentungan kan? Mau mentungin aku yg gak pernah mampir ke blognya mbak Ana? Hayo ngakuuuu... :p

    Oya.. soal anonim yg menghebohkan itu. Aku aja sudah lupa (duh banyak banget yg aku lupakan ya? hikss) kalau saja gak diingatkan mbak Ana.
    Tahu gak mbak... si anonim itu jadi bahan pembicaraanku waktu pertama kali kopdar lho. Saat itu aku kopdar dg Mbak Kuyus. Ingat gak..?

    Waktu berlalu sangat cepat dan menyisakan banyak kenangan manis ya mbak... Aku jadi kangen juga dg 'teman-teman lama' kita dulu. :(

    BalasHapus
  11. Mampir kemari... :D
    Wuih... keren nih bukunya.
    Bocorannya bisa dibaca dimana ya? :D

    BalasHapus
  12. aku juga pernah kunjungi merapi pas hujan debu. cuman tulisanku gak seindah blogger-blogger lain

    BalasHapus
  13. waahh, covernya cantik banget mbak.. semoga di tahun2 berikutnya saya bida datang di pesta blogger nusantara.. :D

    BalasHapus
  14. siapaun dan di manapun orangnya, kalo tulisanya sudah menembus batas isi dunia nama dia akan di selalu di kenang, contohnya mbak anaz hehe... seru kayaknya bsa menulis ttg sebuah peristiwa besar. salam kenal :)

    BalasHapus
  15. hallo mbak anaz.. salam kenal yaa.. :)
    iya, aku kuliah di UIN, tapi udah lulus 2tahun lalu.. :D
    wah... baca ekspresi senangnya mbak diatas jadi ikut seneng.. hehe. alhamdulillah :)

    BalasHapus
  16. Jadi ceritanya mbak Ana mau ngerumpiin aku yg dikira sombong karena gak mau mampir ke blog mbak ya? wkwkwk... spt dulu waktu buat tulisan buat Itik Bali? OK deh boleh..
    Jadi yg dimaksud PP yg pake kaos ungu itu ya? Ntar ya aku lihatnya, apa fotoku masih ada :p
    Kalaupun ada, pasti ukurannya kecil banget. Soalnya aku cropping, terus aku kecilin.. :)

    BalasHapus
  17. berarti Mbak udah orang sukses nih kalau dilihst dari keadaannya.maklum kunjungan pertama diblog Mbak.salam kenal...

    BalasHapus
  18. Ikut senaaaaaaang Mbak ;)
    Laris manis dah cetakan kedua, lanjutkan...

    Khabar kami sekeluarga baik Mbak. Apa khabar juga?

    BalasHapus
  19. keren, kapan gw bisa nulis jga yah... (dreaming) hohohohoho :)

    BalasHapus
  20. Dear.

    wah pasti seneng yaaa buku relawannya di publish.... selamat llooohhh mbak.. aktif banget dengan urusan ummat.....


    regards.
    ... Ayah Double Zee ...

    BalasHapus
  21. keren... saya sendiri asli sleman tetapi setiap kali merapi meletus, saya kebetulan sedang tidak tinggal di sleman. sekarang sudah tinggal lagi di sleman tetapi mudah-mudahan merapi tetap tenang. lahar dingin sudah mulai membanjiri kali putih lagi. itu yang ditakuti setiap musim hujan karena deposit pasir di lereng merapi sana masih banyak sekali yang belum dikirim ke bawah.

    BalasHapus
  22. alhamdulliah juga bisa berbagi kesenangan...
    :)

    BalasHapus

Personal blog, kadang anti sama spammer yang hanya menyebar link. Lebih mengutamakan pertemanan antarpersonal. Komentar kembali dimoderasi masih banyak obat-obatan yang nyepam :D :P