Launching FLP Malaysia

Launching FLP Malaysia Bertempat di Dewan Anwar Mahmud Fakultas Sains Teknologi Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM) bertepatan dengan 15 Rabiulawal 1429H/23 Maret 2008 bersamaan dengan Gebyar Kreatifitas Seni Muslimah telah di resmikan Forum Lingkar Pena (FLP) Malaysia. Acara yang di resmikan langsung oleh mantan Ketua Pusat FLP (mbak Helvy Tiana Rosa) berjalan dengan penug meriah. Susunan kepanitiaan sudah pin terbentuk di mana sebagai penasihat adalah ketua FOKMA dan kang Abik (Habiburrahman el-syirazi, penulis paling fenomenal Ayat-Ayat Cinta).

Dan di ketuai oleh Alwi Alatas, mahasisa UIA. Hampir 1000 peserta menghadiri acara ini. Dewan Anwar Mahmud di penuhi oleh para muslimah, bukan berarti FLP khusus untuk Muslimah lho. Akhirnya, ku temukan juga yang selama ini kucari. Semoga dengan berdirinya FLP Malaysia ini dapat melahirkan para penulis religi yang hebat, berwawasan dan membawa perubahan kepada umat. Para pendiri FLP Malaysia ini sebenarnya bukanlah orang-orang baru dalam dunia kepenulisan. Lihat saja profile mas Alwi Alatas, mahasiswa master UIA ini adalah sastrawan Indonesia. Juga dengan Mbak Rahmawati Latief, beliau dulunya aktif di FLP Makassar bukan tidak mungkin beliau pun seorang penulis yang sudah mahir juga.

2 komentar:

  1. dihadiri 1000 peserta? wah pasti rame banget ya mba? dan pasti keren acaranya ini.... :)

    BalasHapus
  2. semoga dengan adanya forum tersebut akan melahirkan penulis yang handal dan memberikan pencerahan bagi pembacanya

    BalasHapus

Personal blog, kadang anti sama spammer yang hanya menyebar link. Lebih mengutamakan pertemanan antarpersonal. Komentar kembali dimoderasi masih banyak obat-obatan yang nyepam :D :P