Ultrabook Toshiba Portage Z830 Tipis dan Ringan Menjadi Impian

Ada yang mengenali Denaihati? Itu lho, blogger Malaysia yang sudah dua kali mensponsori lomba di blog saya (Blogger berbagi Kisah Sejati dan Blogger Return Contest) yang belum, sila kenala aja, yah. Mampir aja ke lapaknya Denaihati, di situ banyak ditemukan inspirasi-inspirasi lomba. Saya dah lama tidak berkunjung ke blognya, baru beberapa hari lalu, saya mulai aktif datang ke blognya. Sedang berharap bisa bertemu dengan beliau sebelum balik ke Indonesia. Nah, pagi tadi saya kembali membaca-baca blognya. Rupanya, event-event yang diadakan di blognya beliau kini berlaku hanya sehari saja (yang ini 3 hari) Tadi, komen-komenan sama Kiran di facebook, dan dia menyarankan saya ikut. Langsung meluncur ke lapaknya denaihati, wah, ternyata harus mereview produk ultrabook toshiba portage Z830

Akhirnya iseng-iseng seraching produk tersebut di google. Menemukan gambaran-gambaran tentang toshiba portage Z830. Wah, bikin saya tercengang-cengang. Andaikan saya memperolehinya, supaya nanti bisa menggantikan laptop saya yang sudah sering mati mendadak ketika dipakai #mimpi kali yeee... spesifikasi yang ditawarkan oleh toshiba betul-betul bikin saya ngiler. 



Ringan

Ultrabook toshiba portage Z830, dengan berat 1, 12 kg dan ketebalan 15, 9mm lebih ringan 20% dan lebih tipis 40 persen dari seri portage R830 sebelumnya. Model baru ini tentu saja dilengkapi dengan fitur-fitur yang lebih lengkap dan stylisht. Ia mudah dibawa karena lebih ringan.

Minimalis

Bentuknya yang ringan dan tipis, memberikan kesan minimalis. Meskipun bentuknya minimalis, notebook ini mempunyai casing magnesium yang kuat. Menurut kapanlagi.com, desain honeycomb rib terbaru yang diterapkan pada casing ini memiliki daya tahan terhadap guncangan dan rigiditas yang telah ditingkatkan. Masih menurut sumber kapanlagi, didukung dengan generasi prosessor kedua intel untuk ultrabook yang terbaru dan memori DDR 3 super cepat, seri Z830 eri Z830 memberikan performa yang dibutuhkan untuk bekerja sekaligus bermain serta pengaturan energi baterai agar dapat bertahan lebih lama. Ultrabook™ dengan Solid State Drive (SSD) 128GB bekerja dengan sangat responsif, memiliki daya tahan yang telah ditingkatkan dan hemat energi. Jika dipadukan dengan Hi-Speed Start Technology yang terbaru dan eksklusif dari Toshiba, seri portage Z830 dapat dinyalakan untuk bekerja dalam hitungan detik baik di kantor maupun di rumah. Seri portage Z80 membuktikan bahwa ukuran yang tipis tidak harus mengorbankan konektivitas.


Projek Review Ultrabook Toshiba anjuran Denaihati.com ditaja bersama oleh Toshiba & Intel MalaysiaEizil.comAnarm.neteQurban.comAlansarproperties.comKedai Kak Siti,Azri.myApesal.com dan Jerungperkasa.com









21 komentar:

  1. fuhh..ramainya joinn contest kali ni..

    BalasHapus
  2. Harganya berapa ya? Era Ultrabook saat ini. Seperti Ultrabook Acer Aspire S3, yang jadi Ultrabook pertama di Indonesia...apa Ultrabook Toshiba Portage Z830 juga sama?

    BalasHapus
  3. punyaku toshiba tecra a6 juga suka mati kalau kepanasan atau kerja terlalu berat. cooling fan memang sudah lama mati, waktu dibawa ke toshiba service center (garansi sudah lewat) jawabannya adalah ganti motherboard. wkwkwk... sama aja beli laptop baru harganya. ya udah biarin aja selama masih bisa dipakai.

    BalasHapus
  4. Review nya mantap.. Saya jadi kepengen hehe..

    BalasHapus
  5. keren nih laptop mas... tapi kalo portage masih mahal masss... mending beli aplle aja :D

    BalasHapus
  6. wah sudah posting toh Mbak,,semoga berjaya deh hehehe

    BalasHapus
  7. wah tipis sekali notebooknya.
    kira-kira, berapa yah beratnya?

    BalasHapus
  8. Mauuuuuuuuu...
    aarrrrrggghhhhhhh kok udah ditutup sih :(

    BalasHapus
  9. idihhh tipis amat ya..jadi kepengennn..tapi masih ada yang lama ah hehe

    BalasHapus
  10. Saya masih merasa kalau Apple MacBook Air itu paling tipis...

    BalasHapus
  11. Alhamdulillah,... Mbak Anaz ikutan juga.

    BalasHapus
  12. minta smaple ada? biar gampang reviewnya :P

    BalasHapus
  13. kapan aku punya banyak duit biar setiap hari bisa bikin kontes blog :p

    BalasHapus
  14. Reviews yang lengkap
    musim ultrabook, tipis namun konektivitas tetap handal

    sukses selalu

    salam dari pamekasan madura

    BalasHapus
  15. Semoga berjaya memenangi laptop Toshiba Ultrabook. :-)

    BalasHapus
  16. tipis bangetya , jadi kepengen punya deh ..
    sukses trus ya mbak , salam blogger

    BalasHapus
  17. Keren bgt yah, aku jg ikut ngiler nih.

    BalasHapus
  18. Gadget terhebat lagi berkuasa,
    Moga dapat apa setelah mencuba.

    BalasHapus

Personal blog, kadang anti sama spammer yang hanya menyebar link. Lebih mengutamakan pertemanan antarpersonal. Komentar kembali dimoderasi masih banyak obat-obatan yang nyepam :D :P