Apa Kabar, Sahabat Blogger?

Apa kabar sahabat? Baik-baikkah kabar di sana? Semoga  senantiasa dalam lindungan-Nya. Aamiin... Ah, mau nulis apa, yah? Lama nggak ngeblog, sepertinya ada yang asing. Saya semakin merasa kuper. Terimakasih kepada teman-teman yang bertanya kabar, terimakasih kepada teman-teman yang masih menyisakan waktu untuk bersilaturrahim ke sini. Alhamdulilah, saya baik-baik saja, hanya laptop saya yang tak baik. Waktu itu dibetulin, lama banget di luar sampai sebulan. Karena rumahnya jauh, saya nggak bisa ambil sendiri. Jadi, inilah sebab saya nggak ngeblog dan juga BW.
Saya belum menjadi mantan blogger bukan? :)

Banyak sekali saya tertinggal event GA di blog teman-teman. Semoga dalam waktu dekat kini dan nanti saya bisa mengikuti GA juga event-event lomba yang sedang ada. Dunia perbloggeran semakin ramai saja dengan makin banyaknya komunitas-komunitas blogger di dunia maya. Di manapun komunitas kita yang penting tetep semangat! Meski banyak juga blogger-blogger yang memilih untuk tidak mengikuti komunitas apapun di dunia maya :)

Sudah, ini saja dulu nulisnya, buat permulaan untuk menulis di kemudiannya. Semoga tak ada lagi malas dan alasan-alasan lainnya.

26 komentar:

  1. Kabar alhamdulillah sae, mba. .. :D
    Yo ayooo, semangat, lapy udah sembuh. . .
    nulis lagi yuk. .. :P

    BalasHapus
  2. Wah asyik nih blogger bersahabat
    ikut GA saya ya :)
    http://romantisan.com/ruang-haris-romantis/giveaway-cinta-untuk-anak-yatim

    BalasHapus
  3. makin banyak GA makin ikutan eksis mbak anaz, menang itu bonus, yang penting kan itu mengasah ide kleatip :D

    Ayoo ikutan mbak :D

    BalasHapus
  4. Alhamdulillah, Mbak Anaz sudah mulai ngeblog lagi. Selamat datang, Saudariku. ( buka pintu, gelar tiker, sodorin kotak amal. heheheh ).
    Dan jika saya bilang tampilan blog ini baru, sebenarnya membuktikan bahwa saja sudah cukup lama nda silaturahim kemari ( 1 bulan lebih ), semoga tidak membuat nama saya tercoret dari daftar arisan. :)
    Ngomong2 soal arisan buku, saya sudah berapa kali nunggak ya, Mbak? Maaf sekali, saya benar2 lupa, dan nda ada yang mengingatkan ( barangkali karena saya jarang sekali beredar di fb, bukan cari pembenaran lho, Mbak ). Mohon kabari berapa tunggakan yang harus saya bayar, juga noreknya.
    Terakhir, soal GA, sebenarnya dengan nda ikutnya mbak Anaz berarti kurang satu pesaing berat bagi saya, tapi sayangnya juga saya hanya duduk manis di deretan bangku penonton, berharap ada hadiah untuk kategori penonton terbaik. heheheh... masih ada kesempatan untuk mengikuti GA, atau mbak Anaz mau mengadakan GA sendiri? Saya tunggu kiriman hadiahnya ( walau saya nda mengikutinya. hahahahaha )

    BalasHapus
  5. Tenang aja, biasanya yang lama bersemedi Ilmunya tambah ampuh.... hehehehe :) semoga Laptopnya sehat wal afiat selalu mbak..

    *SaHaTaGo (Salam Hangat Tanpa Gosong) Pojok Bumi KaliBayem-Jogja

    BalasHapus
  6. apa kabaaar mbak anaz, rumahmu baru ya, semoga semangat barunya bsa tetap terus di pelihara... eh iya laptopnya gak jadi di jual tooh? tadinya mau saya bayarin musim panen depan hehe...

    BalasHapus
  7. Kbr saya baik Mbak Anaz :), gimana kabar mbak Anaz??

    Semoga kembali eksis dengan kembalinya sang laptop ya mbak ANaz :)

    BalasHapus
  8. baiik mba anaz..pasti sibuknya di kompasiana ya? hehe..

    BalasHapus
  9. Blognya tampil frsh dan seger neh Mbak...maklum lama gak singgah ke sni juga..

    Eh Mbak, seperti komentar mas Abi Sabila...mmg ada arisan buku spt apa? Kalau masih bisa dan memungkinkan saya ingin ikutan..#hal baik kan boleh tho dikuti?

    BalasHapus
  10. Apa kabar mbak Anaz.. #nyodorin mangkok buat tempat koin

    BalasHapus
  11. Ammin, semoga semangat nulisnya nular juga ke saya :3

    BalasHapus
  12. blogger yang kembali dari "pertapaan", apa pun alasannya, biasanya punya sejuta kisah yang terpendam untuk digali dan dituliskan dalam ketikan kata-kata penuh makna..

    tidak sabar menanti sejuta kisah tersebut..

    salam kenal :D

    BalasHapus
  13. oh ... masih inget jalan ke sini?Kirain dah lupa paswed hahaha

    BalasHapus
  14. Allhamdulillah kabarku baik mbak. mbak Anaz juga kan

    BalasHapus
  15. bayak GA dari temen2 blogger, banyak juga lomba2 lainnya, bisa jadi inspirasi buat lebih rajin update blog, side effect nya dapet hadiah (kalo menang) dan dapet temen2 baru :D

    BalasHapus
  16. Hmmm... ikut duduk nyimak, salam mbak

    BalasHapus
  17. Ooo... ada yang baru kembali dari hiatus tho. Selamat datang kembali di blogosphere! :D

    BalasHapus
  18. wah,,setelah sekian lama akhirnya muncul lagi mbak,,,,
    semoga moodnya baik dan gak malas posting lagi ya

    BalasHapus
  19. alhamdulillah baik :)

    salam blogger :)

    BalasHapus
  20. Saya yang lepinya baik2 aja juga udah jarang ngeblog, mbak. GA pun gak ikut karna gak ada ide dan semangat.. *kok malah curhat?*

    BalasHapus
  21. Apa kabar?

    Alhamdulillah sehat..udah lama gak main kesini

    BalasHapus
  22. assalamualaikum mbak anaaas. kangen kyaaa kyaa.. xD

    BalasHapus
  23. saya nanti keikutsertaannya dalam GA yang semoga berpahala :)

    BalasHapus
  24. kabar baik, dan kabar baik juga untuk semua ya ^^

    BalasHapus

Personal blog, kadang anti sama spammer yang hanya menyebar link. Lebih mengutamakan pertemanan antarpersonal. Komentar kembali dimoderasi masih banyak obat-obatan yang nyepam :D :P