Wifian di Beberapa Kesempatan

Sudah sebulan lebih  kepulangan saya dari Malaysia. Senang, bisa bertemu dengan keluarga juga teman-teman blogger tentu saja. Yah, sejak mengikuti kopdar Blogger Nusantara tanggal 9 november lalu di Makassar, kopdar-kopdar selanjutanya dengan teman-teman blogger hampir kerap dilaksanakan. Baik kopdar secara personal, maupun datang ke sebuah event blogger yang diadakan oleh komunitas-komunitas maupun provider seluler di beberapa mall atau sebuah instansi pemerintahan.

Sejak berada di rumah dan kerap kali keluar untuk bertemu teman-teman-teman, saya tidak bisa online di depan laptop seperti biasanya. Padahal ada beberapa urusan yang mengahruskan saya mau nggak mau lihat facebook. Misalnya, yah, di hibah buku itu. Biasanya, kita-kita interaksinya memang melalui group facebook. Teman-teman yang mau kirim buku atau teman-teman yang mau membeli souvenir BHSB, baik kaos, gantungan kunci maupun pin. Jadi, mau nggak mau karena saya yang ngurus dengan pembuatnya juga teman-teman yang kirim, untuk tetap terhubung saya harus tetap terkoneksi dengan internet di manapun. Bahkan ketika dalam sebuah pertemuan sekalipun. Konfirmasi pembayaran, konfirmasi pengiriman, ada kalanya dikirim melalui facebook. 

Pernah, suatu hari saya datang ke sebuah event dengan para blogger, sambil mendengar pemateri, saya membuka facebook, di group hibah buku ada komlpain dari salah seorang teman tentang pengiriman barang, karena kebetulan ada Indosat SuperWifi di area di mana saya datang,saya langsung konfirmasi keluhan tersebut. Alhamdulilah keluhan itu dapat diselesaikan. Jadi, saya masih bisa terhubung dengan teman-teman dan yang pasti, teman-teman di hibah buku, baik teman-teman donatur, teman-teman volunteer juga teman-teman yang terus suport kegiatan ini.

Terimakasih, Indosat :)


13 komentar:

  1. Salut banget dg semangat mbak Ana.. Aku malah kian lama kian tenggelam dg kesibukanku sendiri dan nyaris melupakan komunitas dan aktivitas di dunia maya.

    BalasHapus
  2. harus tetep online dibeberapa kesempatan...
    semangat :D

    BalasHapus
  3. Sibuk banget kayaknya mbak Anaz... Kapan ke Madiun mbak?? :)

    BalasHapus
  4. xixixi postingan dengan sponsor neh
    rajin2 ke tempatku aja naz, gratis kok wifinya hahaha

    BalasHapus
  5. saya belum pernah pakai indosat, hehe...
    btw, linknya not found mbak :)

    BalasHapus
  6. krn ada wifi yg super cpt komplain bs segera teratasi ya :)

    BalasHapus
  7. pokonya saya tuh ngefans deh,,,disela kesibukannya maih bisa ngeblog dengan aktif bahkan ikutan kopdar segala macam..mantap mbak anaz,,saya saja ang mahasiswa sudah lama ini tidak negblog lagi,,hehe

    BalasHapus
  8. wahtumben anaz melu melu ngiklan yang kayak ginian
    soale dalam otakku asal denger kata anaz tuh yang muncul gambaran sosial dan non komersial...
    haha
    *lempar panci

    BalasHapus
  9. wah kalau di Indonesia memang jarang ya mbak ada wifi gratis

    BalasHapus
  10. pengalaman yang menarik
    jabat erat!

    BalasHapus
  11. wah, salut deh sama operator yang semakin mempermudah mendapatkan jaringan Wifi...
    api sayang, hal semacam ini hanya ada di kota-kota saja,,,
    dan di tempat tertentu,, belom sempat terjamah ke pelosok, kaihan kan, masak kita bisa menikmati, sedangkan yang jauh disana enggak..

    BalasHapus

Personal blog, kadang anti sama spammer yang hanya menyebar link. Lebih mengutamakan pertemanan antarpersonal. Komentar kembali dimoderasi masih banyak obat-obatan yang nyepam :D :P