Informasi Beasiswa Bank BII

Informasi beasiswa Bank BII ini saya dapatkan dari group whatsapp @HibahBuku Mas Isman yang share. Mungkin bisa bermanfaat untuk adik-adik yang baru lulus SMA 2014 ini

Sejak 2012, BII bersama Maybank Foundation menyelenggarakan program beasiswa penuh bernama “BII-Maybank Foundation Scholarship” yang memberikan kesempatan bagi putra-putri terbaik bangsa untuk melanjutkan pendidikan tingkat Sarjana (S1) di universitas terkemuka di Indonesia, Singapura dan Malaysia. Adapun beasiswa ini mencakup biaya pendidikan, biaya hidup, laptop, tunjangan buku & internet dan asuransi kesehatan selama 4 tahun masa studi.

Tahun ini, kami membuka kembali “BII-Maybank Foundation Scholarship” Batch II bekerja sama dengan 9 universitas negeri terkemuka di Indonesia yaitu:

1.    Universitas Indonesia
2.    Institut Pertanian Bogor
3.    Universitas Padjajaran
4.    Institut Teknologi Bandung
5.    Universitas Gadjah Mada
6.    Universitas Airlangga
7.    Universitas Brawijaya
8.    Institut Teknologi Sepuluh Nopember
9.    Universitas Hasanuddin

Besar harapan kami, program ini juga dapat mendukung rekan-rekan BMT dalam mencerdaskan putra-putri maupun sanak saudara. Kami lampirkan formulir pendaftaran atau informasi selengkapnya dapat diakses melalui http://www.bii.co.id/about/scholarship/Pages/BII-Maybank-Scholarship.aspx . Adapun registrasi kami buka hingga Jumat, 29 Agustus 2014. Mohon bantuan untuk mensosialisasikan program ini ke rekan-rekan BMT lainnya.
Kami terbuka jika ada pertanyaan yang ingin disampaikan.
Terima kasih.

Hormat kami,
Tim BII-Maybank Scholarship
PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) | Corporate Communications | Corporate Social Responsibility Dept.
Sentral Senayan III, 25th. fl. | Jl. Asia Afrika No. 8, Gelora Bung Karno - Senayan Jakarta Pusat 10270
Ph. 021-2922 8888 ext. 32426
Fax. 021-29039051
scholarship@bankbii.com 

1 komentar:

Personal blog, kadang anti sama spammer yang hanya menyebar link. Lebih mengutamakan pertemanan antarpersonal. Komentar kembali dimoderasi masih banyak obat-obatan yang nyepam :D :P