Sejuta Berkah Dari Ngeblog



Sejuta berkah dari ngeblog, judul di atas saya kutip semula dari tajuk di Tabloid Wanita Indonesia edisi 26 Februari lalu. Kenapa saya tiba-tiba muncul di Tabloid Wanita Indonesia? Eh, sebetulnya nggak tiba-tiba juga, karena sebelumnya pasti ada proses wawancara. Tapi, memang betul kalau reporternya tiba-tiba menghubungi saya. 

18 Februari lalu, ada nomor asing yang menyapa saya via whatsapp, "Siang Mbak Anaz, apa kabar? Saya Arimbi dari Tabloid Wanita Indonesia :) saya mau tulis profile tentang Mbak, bisa minta waktu untuk wawancara?"

Saya menanyakan ke Mbak Arimbi, apakah wawancara akan dilakukan melalui email atau langsung. Dan dengan cepatnya, Mbak Arimbi meminta ketemuan secara langsung. Baiklah, setelah Mbak Arimbi menanyakan domisili di mana, akhirnya dia sepakat kami akan ketemuan di Pejaten Village. Dua hari kemudian, kami bertemu di Pejaten Village. Menarik sore itu adalah ketika Mbak Arimbi mulai menanyakan masa kecil saya. Aih, itu istimewa. Lalu, tak lama setelah itu meluncurlah cerita masa kecil saya :)

Sore itu, di beranda cafe Pejaten Village mengalirlah macam-macam cerita dari mulut saya. Sementara Mbak Arimbi sibuk bertanya dan menyimak segala ucapan saya yang ia rekam di smartphonenya.

Di cafe itu juga, untuk kedua kalinya saya bertemu dengan wartawan dari media yang wawancara saya. Sebelumnya, saya pernah diwawancara oleh Mbak Aida dari majalah Ummi. Ceritanya bisa dibaca di tulisan ini. Dan alhamdulilah, majalah Ummi edisi bulan Maret sudah keluar. 

Sejatinya, dalam banyak hal apapun, saya sebagai manusia tak pernah bisa berdiri sendiri. Ada mereka,  Ibu saya yang tak pernah lelah mendoakan saya. Tak lupa adalah mereka teman-teman yang selalu mendukung serta mendoakan saya, merekalah perisai keberanian saya. Keberanian untuk melangkah, berbuat dan belajar banyak hal. rasa terima kasih saya telah saya tuliskan di Kompasiana, Terima Kasih Kepada Mereka dan Media

Masih di Tabloid Wanita Indonesia
Majalah Ummi

Berkah ngeblog, berkah silaturrahim. Terima kasih kepada semua teman-teman saya. Segala puji hanya milik Allah ^_^


15 komentar:

  1. Selamat Mbak Anaz. Semoga terus menebar inspirasi bagi pembaca media umumnya dan juga pembaca blog anazkia.com khususnya..

    BalasHapus
  2. Menarik sekali mbak, jadi populer karena ngeblog. Penasaran tentang apa sih wawancaranya?

    BalasHapus
  3. Berkahnya banyak banget yak, aku bertemu banyak teman sampai sekarang dari hobi ngeblog loh, semangat ngeblog :D

    BalasHapus
  4. kereeen mak...selamat yaa...suka baca sepak terjangnya dirimu :)

    BalasHapus
  5. Anaaaz.. aku bangga kenal Anaz, walau belum kesempatan ketemu muka, yang penting aku seneng kenal Anaz sejak jalan MP dulu :)

    BalasHapus
  6. Masya Allah...tuh kan??gimana aku nggak bangga coba punya temen satu ini, keren nggak karuan pokoknya,aku padamu mbakkkkkk....^^

    BalasHapus
  7. Subhanallah...keren sekali dirimu emak mbak...benar2 menginspirasi :) sayangnya waktu di Surabaya kita belum sempat bertemu :(

    BalasHapus
  8. waaah mbak anaz, aku mau belii. masih ada gak yaaa.
    Btw selamat ya mbak :)

    BalasHapus
  9. Huaaaaa anaz mantap udah terbit profilenya dimana2. Aku blom Ada yg ngajakin wawancara *sapasuruhgamauikutankopdar
    Ahahaha
    Anaz, kamu memang hebatttt

    BalasHapus
  10. Alhamdulillah ya mbaaa, semoga selalu berkah setiap langkah kita amin :),

    BalasHapus
  11. Mantap mbak Anaz..
    Berkah ngeblog banyak. Semoga kita terus dapat berkah dr ngeblog

    BalasHapus
  12. Aku belum pernah ke Rumah Dunia, tapi udah pernah menulis ttg Rumah Dunia dan dimuat di media cetak. Mudah-mudahan bisa segera ke sana. Aamiin.

    BalasHapus

Personal blog, kadang anti sama spammer yang hanya menyebar link. Lebih mengutamakan pertemanan antarpersonal. Komentar kembali dimoderasi masih banyak obat-obatan yang nyepam :D :P