Yang Ikut Ke SBB 2015 Bersama Yeos

Ini SBB yang pertama, setelah dua hari sebelumnya diadakan Seminar Wordpress Akademi Denaihati (ikut acara ini, tahun 2012 lalu bayaran saya dikorting lho. Tuh, betapa baiknya Encik Amir kepada saya. Alhamdulillah.... #EaaaaAnazNampang :D 


Mungkin ada yang bertanya, kenapa saya selalu diundang oleh denaihati.com dalam event Sepetang Bersama Blogger (SBB) jauh sebelum ada SBB, saya mengenali pemilik blog denaihati.com melalui google ketika saya sedang mencari informasi mengenai penganiayaan seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) Mantiq Hani saat itu. Sejak komen di blognya kami saling berkunjung dan selalu berinteraksi. Waktu berlalu, saat itu denaihati.com menggunakan platform blogspot. Tak lama mengenal denaihati.com, tiba-tiba resen up date di list blog saya mengenai denaihati menghilang. Rupa-rupanya, denaihati.com pindah ke platform wordpress dan tetap menggunakan denaihati.com. Alasan utama menghapus blog yang di blogspot menurut pemilik denaihati.com ketika itu lebih kepada monetize blog lebih bersahabat berbanding blogspot.

Melihat segala perjalanan yang ditempuh oleh denaihati.com dari awal sampai sekarang, tak heran ketika sekarang denaihati.com sudah menjadi sebuah syarikat dengan beberapa orang karyawan. Ya, blogger personal itu bermetamorfosis mengembangkan bisnis di banyak hal. Konsep yang dilakukan tentu saja sangat unik, bagaimana mereka menaikan PR blog, mengejar SEO tetap berada di laman pertama dengan berbagai macam cara. Yang paling saya ingat ketika denaihati.com selalu memberikan reward kepada para blogger yang komennya paling banyak setiap bulan. Ya, komen terbanyak saat itu diberikan reward sebesar RM. 100 sampai tiga orang. Dan banyak lagi cara yang dilakukan oleh denaihati.com untuk menaikan trafic blog sehinggalah menjadi seperti sekarang.

Selain diundang ke ajang SBB, saya pernah disponsori oleh denaihati.com untuk mengadakan lomba di blog tahun 2010-2011. Selain itu, ada beberapa undangan yang acap disampaikan kepada saya. 13 Desember ketika saya pergi ke Surabaya untuk menghadiri penganugerahan Perempuan Inspiratif Nova (PIN) denaihati.com mengundang saya untuk mengikuti seminar di Malaysia. Pun ketika 22 April lalu, lagi-lagi denaihati.com mengundang saya untuk hadir ada ajang seminar sosial media tingkat dunia,



Seminar 3-4 jam je

22 - 23/4 ada majlis seminar blogger & sosial media peringkat dunia di Kuala Lumpur. Team Denaihati dapat tiket utk join gratis. Kalau minat nak ikut beritahu saya sediakan tiket.

Ya, semudah itu beliau selalu memberikan kebaikan-kebaikan kepada saya. Tapi sayang, sewaktu undangan di atas bertepatan dengan acara Kartini Next Generation di mana saya menjadi salah satu finalis.

Tahun 2015 ini tim denaihati sedang melakukan #Projek2015 di mana mereka mengembangkan bisnis di wilayah Asia Tenggara. bentuk projek kerjanya saya belum tahu seperti apa, tapi beberapa kota di Indonesia sudah didatangi oleh beliau. Setiap kota yang akan didatangi, beliau selalu mengabarkan kepada saya apa saya bisa datang atau enggak, sayangnya belum satu kota pun yang bisa saya ikuti -_- lagi-lagi belum rezeki.

Betapa hebatnya denaihati.com mengubah blognya menjadi sesuatu hal yang bukan main-main. Tak hanya berjaya di dunia maya, tapi juga di dunia nyata. Tak hanya bisnis semata-mata yang ditempuh, program e-qurban yang dilaksanakan sejak denaihati.com platform wordpress digulirkan pun tak kalah hebatnya. E-qurban adalah sebuah ajakan untuk berkurban di mana daging kurbannya disalurkan ke daerah yang membutuhkan. Fokus denaihati.com saat itu adalah Kamboja bahkan pernah di Indonesia (Aceh seingat saya) Nah! denaihati.com hebat dan keren, bukan?

Saya layak belajar dari denaihati.com dan teman-teman yang bakalan ikut ke ajang Sepetang Bersama Blogger 2015 juga layak belajar apa, siapa dan apa yang dilakukan oleh denaihati.com sampai menjadi sebesar sekarang? Dan siapakah teman-teman yang bakalan ikut dan datang langsung ke ajang SBB 2015?

Setelah saya, Mbak Sumarti Saelan dan Mas Dhani menilai tulisan teman-teman kahirnya kami memilih beberapa nama. Mereka adalah: 

1. Mbak Winda Fitriani 


2. Muhammad Darul Mukhlasin


3. Punky


4. Susi Sukaesih


Terima kasih banyak buat teman-teman blogger yang sudah mengikuti Give Away ini. Total semua peserta ada 19 orang. Link lengkap ada di sini. Terima kasih banyak juga buat dua teman yang sudah membantu menjadi juri, Mbak Sumarti dan Mas Ramdhani. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.

Mohon nama-nama di atas mengirimkan data diri berupa, nama lengkap, nomor passport, tanggal lahir, beserta expired passport ke anazkia@gmail.com. Terima kasih banyak.

32 komentar:

  1. Terimakasih mbak Anazkia atas kesempatan ikut GA nya....sayang aku belum sempat jalan bareng ya :-)

    BalasHapus
  2. Ya... padahal udah ngarep banget bisa kepilih :-( emang belum rezeki. Barakallah buat yang bakan ikut nemenin mba Anaz. Ditunggu cerita2nya...

    BalasHapus
  3. Selamat ya buat yang menang. Sayang sekali saya nggak bisa ikutan, semoga next time ada kesempatan yang lain.

    BalasHapus
  4. Hurraaay, selamat buat semua pemenang.
    @emak, tolong laksa-nya nanti dikirim ke Palembang ya :D

    BalasHapus
  5. Fiuhhhh... Untung gak kepilih Mbak, kebetulan saya gak bisa berangkat dikarenakan ada kerjaan mendadak. :-D

    BalasHapus
  6. Selamat semuaaa ^^ ikut seneng ih... ditunggu reportasenya yaaa

    BalasHapus
  7. Wahh alhamdulillah kepilih buat ikutann
    rezeki baby niyy
    makasih mb anaz dan kakak2 juri..
    makasih semuanyaa
    alhamdulillah..
    siap kak ^^

    BalasHapus
  8. Wah, selamat ya buat yang menang :)
    Semoga saya juga bisa ikut di lain waktu amiin

    BalasHapus
  9. Selamat buat yang menang... Mudah-mudahan banyak ilmu yang bisa di dapat di sana :)

    BalasHapus
  10. Selamat ya buat yang menang :)
    moga terpilih di lain waktu :)

    BalasHapus
  11. Selamat semuanya... Ditunggu sharingnya haaa

    BalasHapus
  12. Selamat yaaa teman-teman. Selamat juga Mbak Anaz semoga rejekinya bertambah.

    BalasHapus
  13. Alhamdulillaah.
    Ini masih gak percaya banget! Bisa ke malaysia sama sahabat2 blogger. Huehuehueee...
    Makasih ya naz, mak coel dan mas dhani. ^_^

    BalasHapus
  14. Waaah, ternyata dari blog personal bisa juga yah jadi sekeren itu :D

    Selamaaat yah buat yang terpilih :D :D

    BalasHapus
  15. Waahh senangnya untuk para blogger yang terpilih,
    selamat yaa :)

    BalasHapus
  16. Selamat utk teman2 yg mau kopdar akbar, yaaa. :D

    BalasHapus
  17. Selamat ya, aku asline tinggal publish aja Naz, tapi ... Mikir ga punya paspor jadi aku urungkan publishnya.. Hehe..

    BalasHapus
  18. Selamat buat yang terpilih, jangan lupa oleh-olehnya ya khususnya buat Mas Darul dan mbak Anazkia hehehe... Salam @kakdidik13 | Blogger Bojonegoro

    BalasHapus
  19. Yeayy selamat yaa yang terpilih :)

    BalasHapus
  20. Happy ketemu sis Anazkia dan teman yang lain, Darul my team leader, mudahan ketemu lagi.... salam sayang dari kami blogger Malaysia :)

    BalasHapus
  21. tahniah ye..emangnya tinggal di malaysia?

    BalasHapus

Personal blog, kadang anti sama spammer yang hanya menyebar link. Lebih mengutamakan pertemanan antarpersonal. Komentar kembali dimoderasi masih banyak obat-obatan yang nyepam :D :P