Grand New Veloz dan Grand New Avanza yang Baru di GIIAS 2015

Grand New Veloz dan Grand New Avanza yang Baru di GIIAS 2015


Veloz dan Avanza baru di GIIAS 2015. Sabtu lalu, tepatnya tanggal 22 Agustus 2015 bersama dengan beberpa teman blogger saya berkunjung ke Gaikindo  Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang-Banten. Saya berangkat ke ICE janjian dengan Mbak Alaika Abdullah, janjian di Margo City Depok, karena memang ada shuttle bus gratis yang bisa membawa kita ke ICE tanpa harus bermacet-macet dan susah parkir. GIIAS dibuka sejak 20 Agustus 2015. Pameran ini diselenggarakan dari tanggal 20 Agustus sampai 30 Agustus 2015. ICE dibangun di atas lahan seluas 22 hektar, dengan total luas bangunan dua ratus ribu meter persegi. Fasilitas dan sarana yang dimiliki sepuluh Exhibition Hall dengan luasan 50 meter persegi. (sumber bsdcity.com) konon, pameran kali ini adalah yang terbesar di Asia Tenggara. Gedung ICE sendiri baru diresmikan bulan Agustus2015.

Owh ya, untuk menuju pameran GIIAS 2015, beberapa shuttle gratis telah disediakan. Ini untuk meminimalisir penuhnya ruang parkir. Iya, beneran soalnya pas kemarin hari Sabtu ke sana hampir semua halaman parkir penuh. Kalau naik shuttle kan enak, tinggal duduk doang terus sampai di ICE BSD ^_^. 

Sebenernya, ngapain saya jauh-jauh datang ke pameran mobil? Emang saya punya duit buat beli? yah, nggak juga, sih ekekeke.... Jadi ceritanya bisa buat manas-manasi aka referensi Kakak saya yang lagi ngidam beli avanza :D (lambaikan tangan ke Kakak) Jadi, apa yang saya dapat waktu hadir di GIIAS 2015? Meh, mari saya ceritakan....

Karena ICE BSD ini merupakan salah satu gedung baru, saya juga baru pertama kali ke sini dong. ^_^

Masuk keruangan seluas 22 hektar itu rasanya..... Ya Tuhan... gede banget dan rame banget. Tapi, ramai juga cewek cantik dipajang #Ehhhhh #langsungNyusruk

Grand New Veloz dan Grand New Avanza yang Baru di GIIAS 2015
Booth Toyota


Kebetulan, selain Mbak Alaika, saya ketemu sama Nurlina. Jadilah kami bertiga menyusuri gedung ICE sebelum ke Hall 10. Puas berkeliling-keliling kami menuju hall 10 menuju booth Toyota yang memamerkan produk terbarunya, yaitu Veloz dan Avanza selain produk mobil terbaru lainnya.

Yang baru dari Grand New Veloz dan Grand New Avanza 

Grand New Veloz. Warna merah menyala ini menjadikan grand new veloz terlihat elegan, tampilannya juga lebih sporty dan berkarakter. Fitur interiornya terdepan dengan desain kabin lebih elegan. Performa mesin baru dual VVT-I, konon ini yang menjadikan Veloz lebih irit bahan bakar. Untuk keamanan sendiri, Grand New Veloz dilengkapi dengan kabin senyam dengan kursi lebih nyaman, tak hanya penumpang depan yang dilengkapi seatbelt, bagian tengah juga dilengkapi seatbelt.

Grand New Veloz dan Grand New Avanza yang Baru di GIIAS 2015
 Tampilan Grand new veloz
Grand New Veloz dan Grand New Avanza yang Baru di GIIAS 2015
elegan (trus saya mimpi punya mobil ini) :D 

Grand New Veloz dan Grand New Avanza yang Baru di GIIAS 2015
 interior veloz

Grand New Veloz dan Grand New Avanza yang Baru di GIIAS 2015
Avanza yang biru. Susah mau motret pas nggak ada cewek cantiknya :D (tetep nyangkut aja ada cewek cantik)
Grand New Veloz dan Grand New Avanza yang Baru di GIIAS 2015
grand avanza baru 

Grand New Veloz dan Grand New Avanza yang Baru di GIIAS 2015


Sebagai orang yang nggak tahu apa-apa tentang kendaraan, sebetulnya saya jatuh cinta dengan warna biru avanza. Tapi, melihat warna coklat yang berdiri tak jauh di sampingnya saya juga suka (suka tapi nggak punya duit mehehehe) Ada beberapa keunggulan tambahan selain exterior dan interior baru dibanding sebelumnya, keunggulan Avanza kali ini adalah:

Anti banjir, karena hood terletak di atas, jadi ketika air menyentuh batas gril tidak menjadi masalah. Ya, ground clearance avanza lebih tinggi. Mengenai Saftey belt, ia juga tak berbeda dengan Veloz, bisa untuk tujuh orang (ada di bagian kursi tengah juga) Kursi belakang juga bisa dilipat dua. Mesin barunya dual VVT-i, masih dalam rangka penghematan bahan bakar. Begitulah sekilas penampakan dan penglihatan saya ketika mengunjungi GIIAS 2015. Saat berkunjung ke sana, kami sempat berbincang-bincang, menanyakan apa yang membedakan grand new avanza dan grand new veloz. Kata penjaganya, grand new avanza diperuntukan untuk kalangan menengah ke bawah dengan harga yang lebih terjangkau. Sementara Grand New Veloz untuk kalangan menengah ke atas.

Buat yang pengen berkunjung ke GIIAS, pameran ini dibuka sampai tanggal 30 Agustus. Jadi, masih ada waktu beberapa hari lagi untuk berkunjung ke sana. Eh, kapan ya pameran-pameran mobil itu tak dipenuhi cewek-cewek cantik nan seksi? Kesian, euiiiii ngelihatnya, soale di ICE BSD itu suer dingin banget :D

Owh ya, sekaligus mengabarkan kalau bakalan ada juga lomba blog dari Toyota dengan total hadiah puluhan juta rupiah. Selain hadiah puluhan juta, nanti beberapa tulisan terbaik sebanyak dua puluh blogger akan dipilih untuk jalan-jalan dengan toyota. Setelah jalan-jalan, bakalan ada komptisi tulisan lagi menceritakan pengalaman jalan-jalan bareng toyota. Dari situ, nanti bakalan ada hadiah lagi. Walah ndhalahhhh... Iki hadiahe banyak amatttt.Info lengkap bisa klik di sini



Avanza & Veloz Blog Competition 2015

24 komentar:

  1. yang veloz memukau banget ya..aku mau bawa pulang yg veloz aja...ahahaha

    BalasHapus
  2. Kenapa kita gak ketemu ya mbak pas Sabtu kemrin itu.
    Padahal udah lama aku gak ktmu mbak Anaz..huhu

    BalasHapus
  3. Kemarin kita gak ketemu ya Mbak Anas. Emang susah sih, dengan begitu luas area dan ribuan pengunjung, susah amprokannya ya :)

    BalasHapus
  4. Eh ada Avanza yang biru ya, Naz. Kayaknya waktu aku ke sana cuma ada yang putih.

    BalasHapus
  5. Aku juga naksir yang biruuu mbak. Naksir dulu belinya entah hahaha

    BalasHapus
  6. cewe cantiknya mau ikut tampil di blog mbak anaz hehehe. Interiornya keren ya mbak

    BalasHapus
  7. aku mau ikutan lombanya.. kalo menang bisa buat modal DP Veloz. hehehehehe

    BalasHapus
  8. Bacain tentang Veloz ini jadi mupeng berat deh. Huhuhu. Dipegang aja udha beda banget ya Mbak kalo dibanding mobil di depannya di range harga yang sama. Apalagi fiturnya lengkap kap kap gitu.

    BalasHapus
  9. Besok ke GIIAS lagi ah ^^
    Pengen mantengin Veloz, kali aja ada yang nimpuk :D

    BalasHapus
  10. ayo kak anaz, beli Veloz biar tambah gaul, hehe

    BalasHapus
  11. naksir yang veloz, mba. merahnya menggoda. :D

    BalasHapus
  12. Amin... Semoga mimpinya terkabul, Mbak :)

    BalasHapus
  13. Naz, usahain mimpi jadi nyata, yuk! Aku Veloz merah. Hehehe

    BalasHapus
  14. Hidup berawal dari mimpi. Mimpi punya mobil juga penting. Yuuk...sama2 bermimpi duluu. Wkkwkw

    BalasHapus
  15. aku mau veloz yang merah keren mbak

    BalasHapus
  16. grand avanza baru warna gold??? btw dengan fitur-fitur kayak gitu.... kayaknya harga yang paling minim bakal menyentuh 200jutaan yah Kanaz? :)

    BalasHapus
  17. waw veloz keren banget, jadi pengen bawa pulang satu :)

    BalasHapus
  18. Kabinnya nyaman banget..
    Saat mengendarai mobil ini pasti tidak akan merasa jenuh ya, Ka Anz :D

    BalasHapus
  19. Mbaaak, sebagai traveler kece dan mempesona. Aku pilih Veloz.
    Mobil buat anak muda banget nih. *nabuung*.

    BalasHapus
  20. Road trip pake Veloz merah yuuuuk... udah mumpuni buat keliling Pulau Jawa.

    BalasHapus
  21. Naksiiir banget deh pokoknya sama Veloz, pengen banget rasanya bisa bawa pulang :D

    BalasHapus
  22. Eh, avanza yang coklat putih itu gak kalah keren ya ama veloz!

    BalasHapus

Personal blog, kadang anti sama spammer yang hanya menyebar link. Lebih mengutamakan pertemanan antarpersonal. Komentar kembali dimoderasi masih banyak obat-obatan yang nyepam :D :P