Cara Membersihkan Keramik WC Yang Mengerak

Cara Membersihkan Keramik WC Yang Mengerak. Memiliki kamar mandi atau WC yang bersih di rumah pastinya merupakan keinginan semua penghuni rumah. Karena kamar mandi atau WC merupakan ruangan yang pastinya digunakan setiap harinya. Namun tak sedikit penghuni rumah atau siapa saja yang merasa tidak nyaman saat berada di kamar mandi atau WC tersebut. Dikarenakan keadaan kamar mandi atau WC tersebut dalam keadaan yang kurang bersih atau kotor. Seperti keramik untuk WC yang mengerak dan juga kusam. Dengan keadaan kamar mandi yang seperti itu, selain tidak merasa nyaman saat menggunakannya untuk kebutuhan anda, juga bisa menimbulkan bibit penyakit.



Keramik WC yang sudah mengerak biasanya sedikit sulit untuk dibersihkan. Mungkin banyak dari anda yang sudah mencoba untuk membersihkannya dengan bermacam cara, namun hasilnya kurang maksimal. Lalu bagaimana cara membersihkan keramik yang mengerak di kamar mandi agar kembali bersih seperti semula. Hal pertama yang bisa anda coba untuk membersihkan keramik yang mengerak yaitu dengan menggunakan baking soda sebagai media atau bahan utamanya. Dengan cara menyiramkan baking soda pada bagian keramik yang ada noda yang sudah mengerak, atau anda bisa juga menyiramkan baking soda tersebut ke semua keramik WC atau kamar mandi. Setelah itu, diamkan kurang lebih selama satu jam saja. Lalu anda sikat dengan menggunakan sikat kamar mandi yang keras dan siram dengan air yang bersih.

Cara seperti itu merupakan cara yang sederhana namun menghasilkan apa yang anda inginkan. Dengan keadaan kamar mandi atau WC yang bersih, anda atau siapa saja yang menggunakannya tidak akan merasa terganggu dan juga merasa nyaman. Dan untuk menambah kenyamanan kamar mandi di rumah anda, bisa juga anda membersihkan lantai keramik dengan menggunakan sabun pembersih lantai anti kuman dan juga dengan aroma yang menyegarkan. Yaitu dengan cara mencampurkan sabun pembersih tersebut dengan air bersih. Anda bisa menggunakan lap untuk membersihkan kembali keramik yang sudah dibersihkan dengan baking soda tadi. Selain bersih, juga memberikan kenyamanan dengan aroma yang menyegarkan dari sabun pembersih lantai tersebut.

0 komentar:

Poskan Komentar

Personal blog, kadang anti sama spammer yang hanya menyebar link. Lebih mengutamakan pertemanan antarpersonal. Komentar kembali dimoderasi masih banyak obat-obatan yang nyepam :D :P