Harga Laptop Lenovo Core i3 Gaming

Apakah sekarang ini Anda sedang ingin memiliki laptop yang dapat digunakan memainkan berbagai macam game dan menjalankan aplikasi multimedia yang cukup berat? Pastinya ketika Anda dituntut untuk menentukan laptop manakah yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda tersebut akan sulit. Terlebih lagi jika Anda sendiri belum begitu memahami spesifikasi masing-masing laptop yang lebih bagus. Hal semacam ini akan sangat memusingkan serta menjadikan Anda semakin bingung. Ketika Anda sendiri memiliki anggaran yang berkisar pada angka 5 jutaan saja memang diluar sana terdapat begitu banyak pilihan. Tentunya semakin tinggi godaan-godaan baik itu laptop berkelas rendah atau diatasnya yang masih berkisar pada harga laptop Lenovo Core i3 6 jutaan. 
Harga Laptop Lenovo Core i3 Gaming
Namun alangkah baiknya jika Anda berniat membeli sebuah laptop dengan mengetahui bagaimana spesifikasinya terlebih dahulu. Seperti yang sudah dicontohkan di atas, misalnya saja Anda berniat di waktu dekat ini ingin membeli laptop gaming berkemampuan grafis yang mumpuni dengan tawaran harga yang berkisar pada angka 5 jutaan. Maka memang akan lebih banyak yang merekomendasikan kepada Anda untuk dapat membaca review lengkap dari laptop Lenovo B490 053.

Sebenarnya bukan hanya laptop Lenovo B490 053 ini saja, namun masih ada laptop gaming dengan kemampuan grafis handal yang juga dibanderol dengan harga dibawah 5 jutaan. Rata-rata laptop dari berbagai penawaran tersebut memiliki kemampuan Intel Core i3-3110M sebagai prosessor pilihan. Contohnya seperti Lenovo IdeaPad G400S-A2395. Dimana spesifikasi yang hampir sebanding antara laptop Lenovo B490 053 dan IdeaPad G400S-A2395 memberikan penawaran harga terbaru laptop Lenovo Core i3 yang juga sama-sama berada pada kisaran 5 jutaan.

Bagi Anda yang ingin mengetahui penawaran harga laptop Lenovo Core i3 kedua tipe tersebut dari Blibli.com, maka berikut ini merupakan daftar harganya:

1.       Lenovo B490 053: Rp. 5.369.000
2.       Lenovo IdeaPad G400S-A2395: Rp. 3.400.000

Masih merasa terlalu mahal untuk Anda jangkau sekarang ini? Segera kunjungi Blibli.com dan Anda dapat menemukan penawaran harga yang lebih menarik dengan berbagai diskon menggoda.

1 komentar:

  1. Lenovo idea pad dulu 3,6 an ya.
    Sekarang udh turun kah?
    Aaaaa.. ngilerrr
    :D

    BalasHapus

Personal blog, kadang anti sama spammer yang hanya menyebar link. Lebih mengutamakan pertemanan antarpersonal. Komentar kembali dimoderasi masih banyak obat-obatan yang nyepam :D :P