Meizu M2, yang Muda yang Bergaya



Meizu M2, yang Muda yang Bergaya. “Kategori smartphone adalah kategori yang mengalami pertumbuhan pasar paling besar. Di Blibli.com penjualan di kategori ini tumbuh lebih dari 600% dari periode yang sama pada tahun lalu. Konsumen terbesarnya ada di range usia 25-35 tahun.” Ini kata Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com Pak Kusumo Martanto. Hal ini dikatakan waktu launching Meizu M2 di Bali Room-Hotel Indonesia Kempinski Jakarta pada 28 September lalu.



Bisa bayangin dong, betapa melonjaknya pasaran smartphone di kalangan muda ini. Belum lagi, di kalangan usia 25 tahun ke bawah, smartphone tak kalah hebatnya merajai tangan-tangan remaja. Melihat peluang dan pangsa pasar yang besar, Meizu, salah satu brand besar dari Tiongkok yang mulai merambah pasar global mengeluarkan smartphone baru, Meizu M2 dengan sasaran anak muda. Ya, anak muda range usia 25-35 tahun. Meizu sendiri sudah banyak melakukan rangkaian inovasi, mulai dari pengimplementasian sistem operasi ubuntu, hingga membuat interface khusus berjuluk Flyme OS yang berbasis android.

‘Segmen muda adalah salah satu pasar terbesar Blibli.com. oleh karena itu, saya yakin Meizu M2 yang mengusung slogan Quality For Young bisa diterima dengan baik oleh konsumen online di Indonesia.” Demikian, kata Pak Kusumo meyakinkan.

Emangnya, apa aja, sih kelebihan dari Meizu M2 young muda ini? Mari coba kita lihat...

Katanya, kalau secara produk Meizu M2 ini nggak cuman ngejual kelengkapan fitur doang. Tapi, ada build quality yang berkelas. Dengan mengadopsi berbagai macam tekhnologi kekinian yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna, para pengguna tidak dibebani dengan harga yang tinggi. Desainnya, stylish. Warna-warnanya juga dinamis . dua buah kamera depan belakang resolusi megapixelnya berbeda. Kamera belakang, beresolusi 13 Megapixel (MP) sementara kamera depan beresolusi 5 Megapixel (MP) Selain itu juga dilengkapi dengan fasilitas rekam video yang kualitasnya full HD dan fitur FotoNation 2.0, ini buat memaksimalkan kualitas foto pada saat melakukan selfie. Nah! Kalau ini cocok banget buat yang suka selfie!

Untuk memberikan warna yang lain pada foto dan video, pengguna Meizu M2 bisa memilih beragam pilihan efek. Tidak ketinggalan juga ada fasilitas untuk merekam video slow motion, foto panorama, zero-delay shooting dan HDR tentunya.

Trus, apalagi?

Prosesor yang Bertenaga. Untuk memberikan pengalaman terbaik untuk para pengguna, Meizu M2 menanamkan prosesor MT6735 Quad Core 64 bit dari media Tek. Prosesor tersebut memiliki 4 inti Cortex A53 dengan kecepatan masing-masing 1.3 GHz. Untuk Grapich Prosessing Unit (GPU), Meizu M2 mengandalkan GPU Mali-T720. Dua kombinasi prosesor tersebut memungkinkan Meizu M2 menjalankan beragam file multimedia dan game 3D secara mulus.

Kapasitas RAM Meizu M2 sendiri sebesar 2GB. Dengan besaran RAM yang tersedia, Meizu M2 bisa diajak “bekerja” keras dengan merender file multimedia maupun melakukan multitasking. Sedang untuk penyimpanan, Meizu M2 dilengkapi memori internal dengan kapasitas 16 GB yang bisa diperluas dengan memori microSD berkapasitas 128 GB.

Dari sisi jaringan, Meizu M2 punya kemampuan untuk beroperasi di dua jaringan 4G, di hampir semua frekuensi, dan support dua tekhnologi 4G yang berbeda, baik yang berbasis TDD maupun FDD. Ini berarti bahwa Meizu M2 bisa beroperasi di hampir seluruh jaringan operator telekomunikasi di Indonesia. Khususnya untuk operator yang sudah mengimplementasikan tekhnologi 4G, LTE.

Itu sekilas mengenai kelebihan-kelebihan Meizu M2. Lantas dengan kelebihan yang dimiliki oleh Meizu M2, berapakah kira-kira harga yang dibandrol oleh Blibli.com? Betulkah harganya tak membebani para pengguna?

Meizu M2 ini sudah bisa didapatkan di Blibli.com dengan harga Rp. 1.699.000 (ditambah dengan bonus Paket Data Indosat Mentari 5pembayaran bisa dilakukan 5GB) Asyekkkkk! Lengkap sudah. Selain itu, selain itu juga pembayaran bisa dilakukan dengan berbagai pilihan.mulai dari Cash On Delivery (COD), kartu kredit/kartu debit, dan khusus pemegang kartu kredit dari 13 mitra perbankan pendukung program Flash Deals yaitu, ANZ, Bank Bukopin, BRI, Bank Danamon, Bank Mega, Bank Permata, CIMB Niaga, HSBC, MNC Bank, OCBC NISP, Standar Chartered bank dan UOB. Kelebihannya kalau melakukan pembayaran dengan kartu kredit ini akan mendapatkan promo selama periode masih berlangsung.

Buk Nurul mejeng dengan Meizu M2
Salman pulak selfie


8 komentar:

  1. Kurasa, lemotnya sinyal di Citayam karena memang masih jauh dari peradaban... #dikepruk sekampung

    BalasHapus
  2. Harganya terjangkau bgtt dg fasilitas yg didapat ya, Kak.

    BalasHapus
  3. wow itu siapa yang di foto paling akhir hahaha *kabuurr*

    BalasHapus
  4. Siapa yang selfie itu yg foto terakhir? Kayaknya kenal ahahaa...

    BalasHapus
  5. mbak Anaz, aku siap loh kalo dihadiahin smartphone ini wkwk.

    BalasHapus
  6. Oh foto terakhir itu selfienya Kak Salman :)
    Speknya cukup lumayan dengan harga 1.699.000, ditunggu selfie-selfienya yah Kanaz :)

    BalasHapus
  7. Harganya gak terlalu mhal ya mba, sesuai lah sama speknya..

    BalasHapus

Personal blog, kadang anti sama spammer yang hanya menyebar link. Lebih mengutamakan pertemanan antarpersonal. Komentar kembali dimoderasi masih banyak obat-obatan yang nyepam :D :P