Tujuan dan Sasaran Bisnis Jam Tangan Wanita Alexandre Christie Online



Sasaran adalah pernyataan umum prestasi sementara tujuan merupakan langkah tertentu atau tindakan yang Anda ambil untuk mencapai tujuan Anda. Tujuan dan sasaran penting bagi pengusaha, karena mereka memperjelas tujuan bisnis dan membantu mengidentifikasi tindakan yang diperlukan. Tujuan dapat melibatkan bidang-bidang seperti profitabilitas, pertumbuhan dan layanan pelanggan khususnya bagi anda yang ingin berbisnis jam tangan wanita alexandre christie online. Berikut beberapa paparan akan pentingnya tujuan dan sasaran bisnis jam tangan wanita alexandre christie online.

Tujuan dan Sasaran Bisnis Jam Tangan Wanita Alexandre Christie Online

Profitabilitas. Sebuah tujuan bisnis umum adalah untuk menjalankan operasi yang menguntungkan, yang biasanya berarti meningkatkan pendapatan sementara membatasi pengeluaran. Tujuan pendapatan bisa terdiri dari peningkatan penjualan tahunan sebesar 10 persen.  Tujuan biaya dapat melibatkan menemukan fasilitas operasi baru yang menurunkan sewa atau memotong tagihan listrik bulanan sebesar 15 persen. Pelayanan pelanggan. Contoh tujuan layanan pelanggan yang mengembangkan persepsi bahwa perusahaan Anda mudah untuk melakukan bisnis dengan atau untuk meningkatkan waktu respon untuk keluhan pelanggan. Tujuan untuk membantu memenuhi tujuan-tujuan ini dapat meningkatkan staf layanan pelanggan Anda dari satu sampai tiga pekerja pada akhir tahun atau menerapkan kebijakan di mana pelanggan dijamin untuk menerima panggilan telepon kembali sebelum akhir hari kerja.

Penyimpanan. Jika Anda pernah mengalami masalah dengan pergantian karyawan, tujuan Anda secara keseluruhan bisa meningkatkan retensi. Untuk mencapai tujuan ini, tujuan Anda mungkin untuk mengembangkan dan melaksanakan program pelatihan yang merinci kegiatan baru-menyewa untuk 90 hari pertama di tempat kerja. Anda juga bisa menerapkan pertemuan satu-satu dengan karyawan Anda dalam upaya untuk membangun hubungan dan mencari tahu apa yang ada di pikiran mereka. Efisiensi. Tujuan lain bisa menjadi lebih efisien dalam operasi bisnis Anda sebagai cara untuk meningkatkan produktivitas. Untuk meningkatkan efisiensi, Anda bisa menantang tenaga penjualan Anda untuk meningkatkan rasio penutupan mereka dari 30 persen menjadi 45 persen. 

Jika Anda mendistribusikan produk, Anda mungkin mempertimbangkan untuk menerapkan prosedur pengiriman baru yang meningkatkan waktu pengiriman Anda dari empat hari ke dua. Pertumbuhan. Mungkin tujuan Anda adalah untuk tumbuh operasi bisnis Anda. Jika Anda memiliki unit waralaba, misalnya, tujuan Anda mungkin untuk membuka tiga unit lebih dalam jangka waktu lima tahun. Jika Anda mengoperasikan sebuah toko ritel, tujuan Anda mungkin untuk menambah ruang penjualan Anda sebesar 25 persen dengan menyelesaikan penambahan bangunan Anda dalam waktu satu tahun.

0 komentar:

Poskan Komentar

Personal blog, kadang anti sama spammer yang hanya menyebar link. Lebih mengutamakan pertemanan antarpersonal. Komentar kembali dimoderasi masih banyak obat-obatan yang nyepam :D :P