Mengecilkan Perut Dengan Jeruk Nipis


Mengecilkan Perut Dengan Jeruk NipisSetiap orang tentunya mengharapkan bentuk tubuh yang ideal dan proporsional demi menunjang segala aktifitasnya. Apalagi bagi mereka yang bekerja pada bidang model dan sejenisnya, yang banyak menggunakan kebugaran dan proporsional tubuh. Namun dengan sibuknya pekerjaan yang dilakukan dan waktu yang sempit untuk berolahraga, menjadikan kondisi tubuh menjadi kurang terperhatikan. Akibatnya lemak semakin bertumpuk pada tubuh terutama pada bagian perut, hal ini tentunya sangat mengganggu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri. Untuk itu diperlukan cara yang aman dan alami untuk dapat mengecilkan perut yang buncit. 

Diantara berbagai cara yang alami dan aman dalam mengecilkan tubuh adalah dengan mengkonsumsi jeruk nipis. Jeruk nipis banyak mengandung manfaat yang dapat dipakai untuk berbagai obat dan kesehatan. Zat-zat yang terkandung dalam jeruk nipis seperti asam folat, potassium dan vitamin C, bermanfaat dalam mempercepat proses pembakaran lemak. Sehingga dapat membuat perut yang buncit menjadi proporsional dan sesuai dengan apa yang diharapkan. 

Selain dapat mengecilkan perut yang buncit secara alami. Jeruk nipis juga bermanfaat untuk hal yang lain, yang juga dapat membantu mempercepat mengecilkan perut. Diantaranya:

1. Menurunkan berat badan
Ketika seseorang rajin dan rutin dalam mengkonsumsi jeruk nipis, maka hal ini akan berdampak pada penurunan berat badan. Sehingga secara tidak langsung berdampak pula pada mengecilkan tubuh. Karena kandungan vitamin C yang banyak dalam jeruk nipis ditambah seratnya, menjadikan seseorang akan lebih lama dalam merasa kenyang. Dan ketika rasa kenyang yang lama maka akan berdampak pada pola konsumsi yang kurang, hal ini tentunya menjadikan diri kekurangan berat badannya.

2. Melancarkan percernaan yang bermasalah
Seseorang yang mengalami masalah dalam pencernaannya, akan membuat menjadi kembung juga begah. Jika anda mengalami hal ini maka konsumsilah jeruk nipis ditambah dengan air yang hangat. Campuran alami ini dapat mengaktifkan dan merangsang proses pencernaan. Dengan pencernaan makanan yang lancar maka proses lain dalam tubuhpun dapat berjalan dengan lancar. Seperti pembakaran lemak yang cepat dan juga pengurusan badan dalam mengecilkan perut yang buncit. 
3. Menguatkan sistem kekebalan tubuh
Ketika seseorang melakukan diet, maka secara tidak langsung ia juga mengurangi asupan gizi baik yang diperlukan oleh tubuh, hal ini tentunya berdampak jelek pada sistem kekebalan tubuh yang menjadi kurang. Dan dampak negatifnya mudah sekali terkena penyakit. Untuk mengatasinya, ketika seseorang berdiet maka konsumsi juga jeruk nipis yang dengan kandungan vitamin C nya yang tinggi akan menguatkan sistem kekebalan tubuh. Sehingga selain tubuh menjadi kuat dari serangan penyakit juga dapat mengecilkan perut secara maksimal. 

Semoga bermanfaat 

1 komentar:

  1. ternyata banyak sekali ya mbak manfaat jeruk nipis hehe tapi sering gak kuat makan makannya soalnya asem xD

    BalasHapus

Personal blog, kadang anti sama spammer yang hanya menyebar link. Lebih mengutamakan pertemanan antarpersonal. Komentar kembali dimoderasi masih banyak obat-obatan yang nyepam :D :P