Beli Sprei Bisa Umroh?

Informasi umroh gratis dari Shamira


Beli sprei bisa umroh? Bisa! Pasti bisa! Eh, ini kayak slogannya anak-anak semestarian aja yang sering ngomong kayak gitu kalau ketemu :D. Kalau ini tentang sprei shamira, yang beberapa waktu lalu saya tulis di sini. Jadi, setelah melihat kemasan sprei shamira, di situ ada informasi kalau akan ada umroh gratis dengan beberapa ketentuan-ketentuan tentu saja. Terus, kalau sprei shamiranya sendiri gimana? Bahannya lembut, nggak panas dipakai. Jadi buat di daerah Citayam, sesuailah kalau lagi musim panas ^_^

Balik lagi ke gratis umroh, ngomong-ngomong caranya gimana? Na!h! kalau baca di brosurnya sih, ini syarat-syarat dan ketentuannya; 

  • Periode promo, 1 September 2015- 29 Februari 2016
  • Waktu pengundian dilaksanakan pada bulan Maret 2016 (jadi buat teman-teman yang mau ikutan, masih ada kesempatan tiga bulan lagi)
  • Pengumuman pemenang bulan Maret 2016 melalui Fanpage facebook Shamira Home dan instagram.id
  • Harus memiliki passport sendiri yang minimal masih berlaku enam bulan  dari tanggal keberangkatan. Hadiah juga tidak bisa diuangkan. Segala kelebihan bagasi ditanggung oleh pemenang sendiri
  • Waktu umroh bulan April 2016
  • Pemenang adalah Warga Negara Indonesia yang menetap di Indonesia
  • Keputusan pemenang tentu saja tidak dapat diganggu gugat
  • Program ini tidak dipungut biaya dan pajak ditanggung oleh pemenang


Itulah beberapa syaratnya. Untuk syarat lainnya, tentunya harus membeli produk shamira yang bertanda khusus. Di situ semacam ada formulir yang harus diisi dengan nama lengkap, tanggal lahir, nomor KTP dan lain sebagainya. Kirimkan ke alamat GRAND SHAMIRA Po Box 6306 BDCC Bandung Indonesia. 

Maklumlah ini, anak kosan jadi dipasangnya ngampar gitu :D. Jadi, ini sprei udah dipasang aja. Padahal kasur saya yang kecil dan kemarin ini spreinya ukuran besar.


Jadi, hadiah yang ditanggung oleh penyelenggara itu dari mulai tiket PP, kemudian penginapan, biaya umroh, biaya pengurusan visa ke negara tujuan, dan uang saku ke negara tujuan. 

Terus, emangnya sprei shamira bisa dibeli di mana aja? Apa hanya ada di Bandung? Atau di toko-toko tertentu saja? Shamira bisa dibeli di berbagai tempat, baik di carefour dan toko-toko di seluruh Indonesia. Insya Allah, nggak nyesel beli shamira. Selain bahannya halus dan lembut, kalau rezeki kita juga bisa berangkat umroh. Kita nggak pernah tahu kapan dipanggil ke tanah suci, mungkin jalannya bisa melalui pembelian sprei. Ya, sprei yang kita beli ^_^

Umi Pipik, rupanya menjadi brand ambassador shamira :)






4 komentar:

  1. Waaaahh nyari seprai ini ah. Makasih infonya, Mbaaakk :*

    BalasHapus
  2. Terima kasih infonya kakaaa...
    Btw, pemenangnya buat berapa orang?

    BalasHapus
  3. wah menarik banget ya ini promo sprei nya, bisa umroh dengan beli sprei. Trimkasih gan, tambah informasi :)

    BalasHapus
  4. ikutlah beli spreinya, spa tau bsa menang umroh hehe

    BalasHapus

Personal blog, kadang anti sama spammer yang hanya menyebar link. Lebih mengutamakan pertemanan antarpersonal. Komentar kembali dimoderasi masih banyak obat-obatan yang nyepam :D :P