Sewa Tempat untuk Bisnis


Bisnis kini menjadi minat bagi sebagian besar orang baik bisnis kecil menengah maupun  bisnis besar. Dalam berbisnis, tentunya pengusaha ingin tampil seprofesional mungkin. Agar dapat menarik perhatian para calon rekan kerja.  Pengusaha dan bisnis yang tampak profesional tentu menarik untuk dijadikan partner. Dengan banyaknya partner, keuntungan yang didapatkan oleh perusahaan pun semakin meningkat dan tentu saja bisnis semakin berkembang.  Oleh karena itu, tidak sedikit biaya yang dikeluarkan oleh perusahaan untuk membangun kesan “Profesional” tersebut mulai untuk membangun kantor sampai dengan membeli barang inventaris perusahaan.  Perusahaan juga harus menggaji beberapa orang untuk dijadikan resepsionis  guna menerima tamu atau menjawab panggilan telepon. 

Tetapi hal ini menjadi permasalahan bagi para pengusaha kecil yang hanya memiliki omset yang pas-pasan. Pengeluaran untuk properti dan pembangunan kantor setidaknya masih menyita 40% dari total penghasilan yang dimiliki oleh perusahaan.  Sebuah perusahaan kecil bisa merugi jika demikian. Maka ada sebuah alternatif yang bisa dicoba oleh perusahaan kecil yaitu sewa tempat. Sudah banyak  pihak yang membuka jasa penyewaan tempat untuk bisnis. Sehingga pihak pengusaha tidak akan merasa keberatan dengan biaya pembangunan kantor  dan pembelian properti yang mahal.  Jasa penyewaan tempat untuk bisnis banyak ditemukan di berbagai kota-kota besar di Indonesia.  Perusahaan yang ingin sewa tempat sebaiknya memeriksa terlebih dahulu kualitas jasa yang diberikan. 

Salah satu penyedia layanan sewa tempat yang terpercaya adalah Regus. Memiliki ratusan cabang di seluruh Indonesia. Regus memiliki klien dari perusahaan-perusahaan besar dan ternama. Banyak fasilitas yang bisa anda dapatkan dengan memanfaatkan layanan Regus yaitu mendapatkan kantor sesuai dengan kebutuhan anda.  Klien bisa menyewa kantor selama yang dibutuhkan bisa paruh waktu atau purna waktu. Selain itu, klien juga bisa menentukan sendiri ruangan yang diperlukan dan seberapa luas yang diinginkan. Untuk lokasi, klien juga dapat memilihnya sendiri.  Berbagai fasilitas tambahan juga tersedia pada Regus.  Harganya sangat terjangkau dan Regus menjamin kepuasan para klien. Ingin mendapatkan tempat untuk disewa? Hubungi Regus. 

0 komentar:

Poskan Komentar

Personal blog, kadang anti sama spammer yang hanya menyebar link. Lebih mengutamakan pertemanan antarpersonal. Komentar kembali dimoderasi masih banyak obat-obatan yang nyepam :D :P