Cara Memilih Keramik Kamar Mandi



Penggunaan keramik pada kamar mandi bisa membuat kamar mandi anda terlihat indah, selain itu juga anda bisa mudah untuk membersihkannya. Untuk mendapatkan kamar mandi yang indah dan terlihat bersih, anda harus memilih keramik WC yang tentunya cocok. Berikut ini merupakan cara untuk memilih keramik untuk kamara mandi anda.

Tips yang pertama yaitu ketika anda hendak memilih jenis keramik untuk kamar mandi, anda harus memilih keramik yang tidak licin apabila terkena air, sehingga pilihlah pilihlah keramik yang memiliki tekstur yang tidak licin. Hal ini dipilih untuk keamanan dan keselamatan anda ketika anda beraktivitas di kamar mandi. Akan tetapi apabila anda menggunakan keramik bertekstur yang tidak licin, anda bisa harus sering membersihkannya, karena keramik jenis ini sangat mudah menyerap noda. 

Tips yang kedua yaitu anda bisa memilih terlebih dahulu motif ataupun pola yang akan digunakan di kamar mandi anda. 

Tips yang kedua yaitu anda memilih warna keramik yang sama atau kompak dengan warna keramik di lantai serta dinding di kamar mandi anda. Selain itu juga anda bisa memilih ukuran keramik wc yang ada di kamar mandi yang berbeda antara keramik lantai dan keramik dinding kamara mandi anda. Hal ini dilakukan agar di kamar mandi anda akan tercipta efek visual yang menarik dan indah jika dilihat. 

Tips yang ketiga yaitu untuk pemilihan warna cat kamar mandi harus kontras dengan warna keramik dari kamar mandi. 

Tips yang ketiga yaitu agar kamar mandi anda tampak moderen, anda bisa memilh keramik yang memiliki warna-warna kontras, kemudian keramik yang berlatar belakang polos. Dan jangan lupa untuk menambahkan akesoris.

Tips yang keempat yaitu anda bisa memilih jenis atau model yang memiliki motif bunga-bunga agar membuat kamar mandi anda terlihat romantis.
Setelah anda memilih keramik untuk kamar mandi anda. Anda harus berdiskusi dengan pekerja bangunan yang mmasang keramik jika kermaki yang anda bermotif atau memiliki pola, sehingga pekerja bangunan tersebut bisa lebih teliti dan berhati-hati ketika memasangnya dan pola yang dihasilkan akan terlihat bagus. 

1 komentar:

  1. keramiik, jd pingin ganti. kamar mandiku warna keramiknya udh gk cwrah. wkwkwk

    BalasHapus

Personal blog, kadang anti sama spammer yang hanya menyebar link. Lebih mengutamakan pertemanan antarpersonal. Komentar kembali dimoderasi masih banyak obat-obatan yang nyepam :D :P