Manfaat dan Khasiat Teh Hijau untuk Menurunkan Berat Badan


Bobot yang berlebih dalam diri bila tak segera dikurangi akan menjadikan timbunan lemak yang semakin banyak dan akhirnya anda mengalami obesitas. Lebih dari itu kepercayaan diri anda semakin lama mungkin bisa semakin menurun, terlebih bila anda wanita. Hingga menjadikan beragam upaya menurunkan berat badan dilakukan demi kesehatan dan kecantikan tubuh dalam berat yang proporsional. Terdapat beragam upaya yang nantinya dapat diterapkan guna mendapati bentuk tubuh yang langsing. Seperti halnya dengan mengkonsumsi teh hijau yang di dalamnya mengandung polifenol. Kandungan ini berfungsi untuk mengurangi penyerapan lemak pada tubuh. Di samping itu manfaat teh hijau untuk menurunkan berat badan memang patut untuk diterapkan karena lebih mudah.

Seperti yang diketahui bahwa menurunkan berat badan tidaklah selalu mudah bahkan tak sedikit pula yang tak mendapati hasilnya. Teruntuk itu, Anda bisa memulai treatment penurunan berat badan dengan cara yang lain. Seperti dengan mengkonsumsi teh hijau sebanyak 2 hingga 3 hari sekali. Dari mengkonsumsi teh khususnya teh hijau setiap hari akan membantu dalam proses pengurangan lemak di dalam tubuh.

Adanya khasiat teh hijau untuk turunkan berat badan menjadi salah satu daya tarik yang dapat diterapkan oleh mereka yang sedang menjalankan program diet. Program yang diperuntukkan dalam proses pengontrolan pola makan ini dapat diterapkan di setiap hari. Selain dari pengontrolan pola makan, Anda perlu mengkonsumsi teh hijau yang nantinya akan membantu Anda untuk mengurangi lemak pada tubuh yang membuat bobot begitu berat. Teruntuk Anda yang ingin mendapati manfaat tersebut dapat dimulai dengan mengkonsumsi teh hijau dengan cara berikut ini:

Tanpa gula,
Gula yang sedikit,
Madu.

Dari beberapa komponen tambahan tersebut dapat membantu Anda dalam pencapaian berat badan yang ideal. Yang mana dalam proses ini nantinya perlu diterapkan secara rutin dan teratur. Pantau pula dengan diimbangi diet yang sehat agar nantinya penurunan bobot di tubuh lebih optimal. Yang mana pemilihan manfaat teh hijau untuk menurunkan berat badan dapat dimulai dengan teh Sariwangi. Produk teh herbal yang dikemas secara instan ini disajikan dalam dua pilihan yakni teh hijau dan teh biasa. Dengan demikian Anda dapat mengkonsumsinya setiap hari tanpa worry.

2 komentar:

  1. Aku suka minum teh hijau. Kalau pas ada aja. Hihi

    BalasHapus
  2. Tinggi Badan saya 158 CM alias 160 cm kurang 2 senti gitu deh. Berat Badan lebih dari 65 Kg. Rasa rasanya kelebihan berat deh. Hiehiehe. Gimana rasanya ya jika badan jadi ringan. Eh, Ehm. Wah boleh juga nih coba Teh HIJAU. Rasanya cocok nih kalau dilihat dari manfaat dan khasiatnya

    BalasHapus

Personal blog, kadang anti sama spammer yang hanya menyebar link. Lebih mengutamakan pertemanan antarpersonal. Komentar kembali dimoderasi masih banyak obat-obatan yang nyepam :D :P