Keunggulan Beriklan di Internet dari pada Media yang Lainnya



Memiliki sebuah usaha atau perusahaan tentunya bukan hal mudah. Berbagai kesibukkan akan menjadi hal yang biasa, terutama kesibukkan dalam mensukseskan usaha tersebut. Sekarang ini dunia usaha memang sedang trend, terlebih banyak kesempatan untuk memulai usaha memanfaatkan kecanggihan teknologi dan komunikasi. Tidak sedikit UKM yang kini maju dan sukses, dan kesuksesan mereka tiada lain karena mereka pintar dalam berpromosi. Untuk melakukan promosi yang lebih efektif di tengah persaingan yang semakin ketat sekarang ini, media internet adalah tempat yang paling tepat dan efektif. Anda dapat bekerjasama dengan advertising agency Indonesia, agar tujuan perusahaan anda lebih cepat tercapai.

Berbagai perusahaan besar dan maju di Indonesia sekarang ini lebih memfokuskan untuk menggunakan media internet sebagai lahan pemasarannya. Bagaimana tidak, kondisi masyarakat Indonesia di zaman modern seperti sekarang ini sudah sangat maju, dan menggunakan kecanggihan teknologi seperti smartphone dan aplikasi media sosial untuk berkomunikasi. Nah bekerjasama dengan advertising agency Indonesia, maka perusahaan anda akan diiklankan di berbagai media sosial dan juga situs yang memiliki banyak pengunjung serta menaikan rating website perusahaan agar mampu bersaing dan bertahan di halaman awal mesin pencari.

Beriklan dengan menggunakan internet memang memiliki banyak keuntungan dan lebih efektif ketimbang beriklan di media yang lain. Beriklan menggunakan internet lebih optimal seperti :

1. Jam tayang terus menerus
Iklan yang dipajang di berbagai media sosial ataupun situs terkenal akan terus dapat dilihat sampai masa kontrak habis. Berbeda dengan beriklan di surat kabar ataupun televise, dimana iklan yang dibuat hanya beberapa kali tayang. Begitu pula di radio dimana iklan ditayangkan ketika acara yang disponsori. Semakin bagus acara dan banyak penontonnya, maka harga untuk mensponsorinya jauh lebih mahal.
2. Harga murah
3.
Jika beriklan di media yang lain menggunakan penghitungan perhalaman, acara, ataupun perbaris, berbeda dengan beriklan di internet yaitu sampai masa kontrak habis. Untuk pembiayaanya pun tergolong mudah dan adil, karena akan dibayar ketika ada yang mengklik iklan yang dipajang atau istilahnya yaitu pay per click (PPC).

Selain kedua poin di atas, masih banyak keunggulan lainnya dengan beriklan di internet. Selamat mencoba.

3 komentar:

  1. Wah iya,
    Ga kebayang pas dulu pernah mau jual mobilnya bapak lewat media cetak. Mahal oy.

    BalasHapus
  2. Sekarang emang lagi mulai booming mbak iklan di internet.. salam kenal mbak ^^

    BalasHapus
  3. Betul sekali, lebih enakan ngiklan di internet ya kak. perasaan harganya juga lebih murah. makin banyak juga medsos yang menawarkan jasa periklanan.

    BalasHapus

Personal blog, kadang anti sama spammer yang hanya menyebar link. Lebih mengutamakan pertemanan antarpersonal. Komentar kembali dimoderasi masih banyak obat-obatan yang nyepam :D :P