Cara Jitu Berbisnis dengan Digital Marketing



Sukses dimulai dengan rencana yang baik. Sebuah rencana yang baik, pada gilirannya, dimulai dengan penelitian untuk memahami solusi yang mungkin menawarkan hasil terbaik untuk tantangan Anda seperti digital marketing powerfull Empat studi baru tentang digital marketing menjawab siapa, apa, di mana, mengapa, dan ketika pemasaran digital, memberikan kita wawasan tentang solusi tepat untuk merek dalam setiap vertikal.

Konten sosial Kalender. Sebuah upaya pemasaran yang sukses bergantung pada kemampuan Anda untuk memberikan konten yang penonton inginkan, ketika mereka menginginkannya. Mencari tahu dua komponen ini dapat menantang, sehingga BuzzStream dan Fractl (majikan saya) melihat lebih dekat pada pembagian antara 11 vertikal yang berbeda selama enam bulan untuk menemukan pola dengan konten populer.Format ini puncak pada bulan Oktober, namun mendapatkan saham yang kuat pada bulan Agustus dan November juga. Bagaimana-untuk artikel ini adalah format yang paling sukses untuk makanan vertikal, mendapatkan 37% dari seluruh saham selama periode penelitian kami. Bagaimana-untuk artikel juga melakukan kuat untuk berita vertikal - mendapatkan tempat dekat kedua - dengan 22% saham.

Daftar memimpin berbagi konten di musim panas. Pada bulan Juni sampai Agustus, format ini menghasilkan antara 17K dan 24K saham secara konsisten setiap bulan. Daftar juga jenis konten terkuat untuk kesehatan dan perjalanan vertikal, dan dasi untuk format yang paling-berbagi dalam makanan vertikal. Jenis konten ini, yang biasanya mengajukan pertanyaan atau menggambarkan wawasan seperti apa Bartender Sebenarnya Pikirkan Minum Pesanan Anda, muncul sebagai format paling berisiko dalam penelitian kami, produktif baik yang tertinggi tinggi dan terendah rendah di berbagi sosial lebih dari enam bulan. Apa-posting dibubuhi 29K saham pada bulan Oktober dengan lonjakan berita vertikal; Namun, apa-posting jarang menerima bahkan 1K saham pada bulan Juni atau Juli.

Mengapa Tulisan. Konten yang menjelaskan - disebut mengapa-posting - adalah kedua format yang paling-bersama dan menerima perhatian yang besar di musim gugur, penghasilan rata-rata 24K saham per bulan pada bulan September, Oktober, dan November. Mengapa-posting berpenghasilan sangat kuat dalam gaya hidup vertikal, akuntansi untuk 36% saham secara keseluruhan. Video meraih 27-35% dari saham dalam pendidikan dan hiburan vertikal, tetapi peringkat terakhir bagi banyak vertikal lainnya. Tren Video mungkin orang untuk menonton karena keduanya Facebook dan Twitter bersaing untuk saham dalam format ini.

0 komentar:

Poskan Komentar

Personal blog, kadang anti sama spammer yang hanya menyebar link. Lebih mengutamakan pertemanan antarpersonal. Komentar kembali dimoderasi masih banyak obat-obatan yang nyepam :D :P