Ciwa Cafe di Cilegon





Mendadak pengen nulis tentang Ciwa cafe di Cilegon. Sebenernya, saya nggak tahu banyak tentang cafe di Cilegon dan memang sepertinya belum begitu banyak cafe. Ini gara-gara pagi-pagi membuka album foto lama untuk mencari file foto, eh, malah menemukan foto waktu kami nongkrong di cafe Ciwa. Seingat saya, kami nongkrong di sini tahun 2013. Ampun, dah! lama bangettttt! Sebetulnya, bukan sekadar nongkrong. Karena kami berkumpul untuk mengerjakan sedikit persiapan Banten Science Day Desember 2013 lalu.

Bersama dengan Kak Magda, Kak Aip, Haqi, Lala, Kak Lisda, Ijal, temannya Haqi sama siapa lagi entah saya lupa. Kayaknya, ini cafe ramah pengunjung yang suka nongkrong lama-lama. Kami kumpul di sini dari jam dua siang, sampai menjelang maghrib. Tapi kami nongkrongnya di lantai atas, sih. Kalau yang di bawah itu berisik sama orang karokean. 

Untuk nongkrong, cafe ini bolehlah. Makanannya juga standar cafe-cafe kopi lainnya. Spageti, mie instant dan beberapa camilan. Alamat Ciwa Cafe, Cilegon City Square Blok E2 (Jalan Pondok Cilegon Indah) Cilegon-Banten

Ah! Kayaknya saya cuman mau pajang foto-foto doang di sini ^_^ ini kami nongkrong di atas aja. Dan saya pun cuma ambil foto di atas, tidak di lantai satu.




Serius bekerja

Ini beneran lagi makan

Kalau ini beneran kerja :)

Kerja, nih? :P

Eksyen jugak :D

Nggaya doang :D

Bisa lihat pemandangan ini
Pake pelita


Spagetinya lumayan enak


Sampai menjelang senja

Berapa orang yang sudah menikah? ^_^



4 komentar:

Personal blog, kadang anti sama spammer yang hanya menyebar link. Lebih mengutamakan pertemanan antarpersonal. Komentar kembali dimoderasi masih banyak obat-obatan yang nyepam :D :P