Ragam Momen Sederhana yang Terasa Istimewa Bagi Seorang Wanita



Momen istimewa bagi setiap orang itu berbeda-beda. Tergantung dari seberapa sensitifnya hati dan seberapa penting momen tersebut bagi pribadi masing-masing. Namun bagi kaum wanita, biasanya ada momen-momen tertentu yang terasa spesial dan tak terlupakan. Jika momen tersebut terjadi dalam kehidupan seorang wanita, tentu saja wanita tersebut akan merasa istimewa.

Mau tahu momen-momen istimewa apa saja yang dapat membuat wanita jadi bahagia?

Anak Perempuan yang Dekat dengan Ayahnya

Ayah adalah sosok lelaki pertama yang dikenal oleh seorang anak perempuan. Kedekatan antara ayah dan anak perempuannya memang terasa spesial. Momen sederhana seperti diajari naik sepeda, diajak membeli jajanan, atau digendong saat tertidur tentu menjadi hal istimewa yang tidak terlupakan.

Anak perempuan yang memiliki kedekatan dengan ayah tentu punya ekspektasi yang baik terhadap kaum pria. Anak perempuan yang bertumbuh menjadi wanita dewasa pun paham mengenai cara memperlakukan pria dengan penuh kasih sayang.

Lulus Kuliah, Sebuah Pencapaian Besar Dalam Hidup
Wanita yang lulus kuliah juga memiliki kebanggaan tersendiri. Karena lulus kuliah membuktikan bahwa wanita tersebut punya kemampuan akademis yang baik dan tidak kalah dari kaum pria. Kesempatan untuk mengembangkan jenjang karier cemerlang pun terbuka lebar setelah lulus kuliah. Tidak mengherankan deh kalau hampir semua wanita ingin selalu tampil cantik di hari wisudanya.

Berhasil Mendapatkan Pekerjaan Pertama

Jalan untuk mendapatkan pekerjaan pertama memang tidak mudah. Itulah sebabnya momen ini terasa luar biasa bagi seorang istimewa. Masuk ke realita dunia kerja dan menghasilkan uang dari tenaga sendiri terasa begitu menyenangkan. Pasti para wanita juga sudah siap-siap mengalokasikan gaji pertamanya. Selain untuk bersenang-senang, traktiran untuk keluarga dan sahabat pun tidak dilupakan.

Dilamar Oleh Kekasih Tercinta

Peristiwa lamaran bukanlah akhir dari perjalanan cinta, melainkan sebuah awal bagi bahtera rumah tangga yang akan dijalani seumur hidup. Wanita pasti merasa bahagia sekaligus deg-degan ketika dilamar oleh kekasihnya. Apalagi kalau momen lamaran tersebut berlangsung secara mendadak dan romantis. Tentu saja hal ini akan menjadi peristiwa tak terlupakan seumur hidup.

Perubahan Sebagai Seorang Ibu

Menjadi ibu adalah proses pembelajaran seumur hidup bagi seorang wanita. Tidak pernah ada sekolah yang mengajarkan caranya menjadi ibu yang baik. Namun seiring dengan kehadiran buah hati, sifat keibuan seorang wanita pun akan tumbuh dari hari ke hari. Tiada yang lebih membahagiakan bagi seorang wanita selain melihat buah hatinya tumbuh sehat, cerdas, dan menjadi anak yang berbakti.

Saat mendengar tangisan pertama si kecil, rasa sakit dan lelah setelah mengandung selama 9 bulan pun terbayar lunas. Rasanya ingin selalu menyaksikan tumbuh kembang buah hati dan melindunginya sekuat tenaga.

Mendengar Ucapan Terima Kasih dari Anak

Ketika anak-anak sudah beranjak besar, masing-masing punya caranya sendiri untuk mengungkapkan kasih sayang kepada ibu. Pasti ibu tak jarang mengalami selisih paham dengan buah hatinya. Namun bukan berarti hal ini mengurangi kasih sayang ibu terhadap sang anak. Kisah dalan video inspiratif ini adalah contohnya 


Banyak ibu yang mendidik anaknya dengan keras agar sang anak tumbuh menjadi pribadi yang kuat. Sewaktu mendengar ucapan terima kasih dan ungkapan sayang dari buah hatinya, ibu akan menjadi wanita paling bahagia di dunia ini. Karena kasih sayang dan perhatian ibu tidak dapat tergantikan oleh apa pun.

Setiap wanita yang berhasil merasakan momen-momen sederhana nan istimewa tersebut adalah wanita paling beruntung di dunia. Sudahkah kita merasakannya?

Mungkin sekarang kita masih berjuang untuk merasakan momen-momen tersebut. Sembari menikmati indahnya hidup sebagai seorang wanita, jangan sampai kita lupa untuk belajar menjadi pribadi yang lebih baik lagi, ya.

0 komentar:

Poskan Komentar

Personal blog, kadang anti sama spammer yang hanya menyebar link. Lebih mengutamakan pertemanan antarpersonal. Komentar kembali dimoderasi masih banyak obat-obatan yang nyepam :D :P