Karena Saya Memimpikannya

Kenangan bersama dengan para pemenang, Mak Min dan Mak Puh :)

Akhirnya, sampai kepada minggu terakhir. Minggu-minggu yang mendebarkan selama satu bulan, setiap hari Kamis pada dua minggu pertama dan minggu mendebarkan pada hari Rabu di minggu ketiga. Ah! Entahlah, sulit buat saya menceritakan seluk-beluk mengikuti lomba ini. Berawal dari pemberitahuan Mbak Mira Sahid di group Panitia Srikandi Blogger yang memberikan link lomba 30 Hari Blog Challenge yang bekerja sama dengan Acer. Tanpa berpikir panjang, saya langsung mendaftar. Fokus saya hanya satu, hadiahnya notebook tipis! Ya, notebook tipis terbaru keluaran Acer. Tentu saja saya berandai-andai mendapatkan notebook gratis. Siapa yang tak berharap mendapat gratis? Eh, tepatnya bukan gratis tapi menjadi pemenang dari sebuah lomba menulis? Yah, menjadi pemenang itu harapan peserta ketika mengikuti lomba menulis. 

Terlepas dari segala keinginan dan harapan mengikuti lomba, ada banyak hal yang saya dapatkan dari mengiuti lomba ini. Bermula dari kenekatan mengikuti lomba saat mengetahui tantangan minggu pertama, saya terkesima mengetahui jam berapa harus dipublish dan hari apa. Kamis 24 Oktober. Ah, itu, kan hari di mana saya ada deadline beberapa tulisan yang harus dikirmkan ke surat kabar. Tapi tantangan itu tak membuat saya surut, dengan deg-degan dan bermacam perasaan saya tetap mengikuti. Dan Kamis 24 oktober hari itu di tengah-tengah rapat persiapan Jambore Palang Merah Remaja (PMR) saya menyempatkan diri mempublish tulisan. Minggu pertama mampu saya lewati.

Minggu kedua Kamis 31 Oktober saya kembali tertatih menata hati dan perasaan di mana harus kembali berkejaran dengan deadline pekerjaan dan mengejar lomba. Alhamdulilah kembali saya mampu mengatasinya dengan postingan seadanya.

Dan minggu ketiga, Rabu 6 November 2013 merupakan minggu berat buat saya. Huehehe... Seharusnya saya bersyukur karena posting maju sehari menjadi hari Rabu. Duh, tapi entah kenapa deadline saya 6 November lalu itu justru hari Rabu! Karena rekan kerja saya yang mengedit tulisan cuti pada hari kamisnya. Ya Allah... Sungguh dengan peraturan yang harus ditwit jam sekian dan komentar di lapak KEB jam sekian saya semakin nervous deg-degan. Mana laptop kantor saya itu lumayan banget dan bahkan sangat lemot karena ada photoshop dan corel :( tapi alhamdulilah tulisan bisa terpublish dan twit juga bisa terpublish di jam yang tepat lanjut ngetwit juga di jam yang ditentukan oleh Makmin. Maka saya tak heran ketika ada sebuah komentar yang terlontar dari sahabat blogger pada tulisan saya di minggu ketiga, 

Assalamualaikum.
Apa kabar, Mbak Anaz?
Lama nda silaturahim ke blog ini, terus terang saya seperti kehilangan sesuatu dari, Mbak Anaz. Salah satunya, apakah postingan ini dibuat secara terburu-buru sehingga ada beberapa mis, diantaranya : ...sungguh nggak tidak dapat membayangkan ...., ...tentunya juga kudu dan notebook..... 
maaf ya kalau saya sok ngoreksi, tapi ini kan postingan untuk kontes, harus lebih teliti lagi. Mbak Anaz sepakat dan sependapat!

Terimakasih komentar sentilannya :)

Dengan adanya deadline pekerjaan dan deadline lomba, itu beneran banyak menyita perasaan saya. Saya yang mudah deg-degan ngerasa sutris sendiri. Nggak heran kalau melihat riuhnya Emak-Emak lain di twitter juga facebook. Ya, saya merasakannya. Lantas saya beranjak kepada Emak-Emak yang lain, Emak-Emak dengan segala kesibukannya. Sibuk dengan anaknya, sibuk dengan dapurnya, sibuk dengan cucian, dengan sekolahan dan entah seabreg kegiatan lain. Ah, sungguh keren! Emak-Emak ini keren dan hebat! Dengan kerja keras yang dilakukan oleh semua teman-teman yang mengikuti event ini, maka semuanya layak  mendapatkan notebook dari Acer. Supaya Emak-Emak ini lebih tampil keren dengan notebook slim yang paling tipis di kelasnya.

Ah, tapi pada setiap lomba tentunya ada pemilihan menang dan kalah. Lantas, layakkah saya mendapatkan si notebook tipis tersebut? Hmmm, kalau saya bilang, semuanya layak mendapatkannya. Bukan hanya saya. Eh, tapi kembali, kembali kepada sebuah pilihan bahwa harus selalu ada pilihan yang terbaik dari sekian yang terbaik. 

Tak muluk-muluk, semua keriuhan dan ketegangan itu tentunya beralasan. Apalagi kalau bukan alasan untuk mendapatkan notebook tipis dan praktis Acer Aspire E1-432. Lantas, berhakkah saya mendapatkannya?  Berhak, dengan beberapa alasan tentu saja. Kembali mengingat ke belakang, bahwa saya adalah pengguna setia Acer. Iya, setia lah wong baru beli sekali produk Acer :D. Nah, tapi saya juga pernah mendapat produk Acer yang lain ketika menang lomba Acer Srikandi Favorit April lalu yang sayangnya diambil oleh tangan yang mungkin lebih membutuhkan (angkat bahu) 

Acer pertama saya sudah mulai rusak, tak dapat lagi saya gunakan secara maksimal. Acer yang kedua saya dapatkan pun tiada. Jadi saya layak untuk kembali memiliki Acer Slim Aspire E1, yang didukung oleh prosesor Intel®. Mulai dari intel® celeron® dan core i3, dan 30% lebih tipis. Dengan Acer Aspire E1 tentunya ia bisa mendukung kegiatan saya baik untuk pekerjaan, ngeblog juga aktivitas saya di luar apalagi kalau harus ke pulau :)

Ah, sudah itu saja curcol mengenai keseruan lomba #30Hari Blog Challenge. Sebuah tantangan yang bukan hanya mengejar Acer Aspire yang tipis, tapi juga mengejar sebuah konsistensi, kejelian, keberanian dan ketelitian. Lomba yang menantang adrenalin dan emosional peserta. Selamat kepada KEB dan Acer yang sudah mengadakan lomba ini. Siapa pun yang mendapatkan Acer Aspire E1-432 selamat! Dan buat yang tak mendapatkannya, teman-teman luar biasa. Mampu mengalahkan tantangan :)

Tulisan ini diikutsertakan dalam event "30 Hari Blog Challenge Bikin Notebook 30 % Lebih Tipis" Yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak-Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia

23 komentar:

  1. betul sekali mbak, enggak hanya hadiahnya yang keren.. teman baru, konsistensi dan percaya diri juga terasah disini :)

    BalasHapus
  2. betul mak kalau layak gak layak malah aku kalah layak dari mak anaz.. hehe tapi klo inget rizki rizki itu gak ketuker kok :D

    BalasHapus
  3. semoga yang tebaik mak, kita ga pernah tau apa yg akan terjadi dalam hidup kita ya mak, good luck :)

    BalasHapus
  4. user setia acer nih. good luck mbak moga dapet gantinya :)

    BalasHapus
  5. iya nihmbak anaz...makin tambah teman nih kayaknya ^^

    BalasHapus
  6. bikin emosi juga tadi mbk,jam 1 leptopku heng,,mlayu nang warnet,biyuh stress ternyata ya diburu2 hufttt..

    BalasHapus
  7. Anaz sangat layak dapet si tipis nan keren ini. Sukseeeees! ^^

    BalasHapus
  8. betul mbak, emang dalam ikut lomba hadiah itu sifatnya buat efek samping aja....gara-gara ikutan lomba ini juga saya akhirnya bisa juga BW kesini..salam kenal ya:)

    BalasHapus
  9. Mak anaz gimana khabarnya?... semoga bisa terganti ya dengan yg lebih baik notebooknya.... sukses selalu buat dirimu yah :)

    BalasHapus
  10. semoga curcol ini bs mengantarkan Anaz dpt Acer baru, ya. Aamiin :)

    BalasHapus
  11. wiihh di kesibukan yang super sibuk gitu tetep disempetin nulis yaa mbak, eeh itu dapet hadiah sama mbak al juga, keren pkok e mbak anaz :D

    BalasHapus
  12. semoga mba Anaz selalu mendapatkan hasil terbaik dari perjuangan menggapai mimpi yang maksimal, karena dibalik sebuah ikhtiar itu selalu ada rizky yang berlimpah :)
    Salam sukses ya mbakyu

    BalasHapus
  13. Hehe.. aku juga mbaca beberapa kata yg berlebihan itu mba kemaren di postingan w3 mu :D
    sukses selalu untukmu yaa, keep inspiring.. aku padamuuh

    BalasHapus
  14. Mantaap maak Anaz tulisan nya....:)
    Semoga menang ya.....

    BalasHapus
  15. Salam kenal. Selama ini baca lewat hp n ga bisa komen. Baru bs komen sekarang.
    Moga sukses untuk mbak Anaz dalam ngontesnya ^_^

    BalasHapus
  16. memang keren mbak anaz pernah dapat acer ya :)

    BalasHapus
  17. Jury visit. Terima kasih sudah berpartisipasi.

    BalasHapus
  18. Acer juga terkenal bersahabat dengan kantong mahasiswa... hehehe.

    BalasHapus
  19. Sukses mak, semoga dapat apa yang diimpikan.

    BalasHapus
  20. Impian yg cerdas dari sahabat. Semoga sukses ya.
    Apa kabar, mbak Anazkia? Tetap berdjoeang!

    BalasHapus
  21. meski fokus ke kontes pengen dapetin Acer, ternyata harus teliti juga ya tulisan yang di publish. Jadi dapat hikmah banyak dari ikutan kontes ya. apalagi kalau juara, amin..

    BalasHapus

Personal blog, kadang anti sama spammer yang hanya menyebar link. Lebih mengutamakan pertemanan antarpersonal. Komentar kembali dimoderasi masih banyak obat-obatan yang nyepam :D :P